.quickedit{display:none;}

Selasa, 12 Desember 2017

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang ! Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung atau dikenal dengan Dusun Bambu Lembang mulai dikenal publik sejak awal tahun 2014 lalu. Dari awal beroperasi hingga sekarang tempat wisataini selalu berhasil menarik langkah wisatawan.

Wajar saja karena objek wisata ini menawarkan udara segar dan wahana-wahana baru. Dahulu tempat wisata di Lembang rasanya tak ada pilihan tapi sekarang Dusun Bambu ini memberikan wajah baru pariwisata yang lebih menarik.

Konsep Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung ini adalah eco frendly. Kawasan wista ini juga terhitung luas dan penataannya juga baik. Disini anda dapat mencoba kuliner dengan adanya restoran-restorna unik.

Tersedia juga beragam jenis permainan, penginapan dan taman terbuka yang luas. Semua spot-spot yang ada disini telah dikonsep dengan baik dan menarik.

>> Pilih paket ini : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

Hal Menarik dan Fasilitas di Dusun Bambu Lembang

Banyak hal yang dapat anda lakukan disini mulai dari menikmati suasana hingga menjajal kuliner di beberapa cafe dan resort. Tempat ini juga tak akan salah jika anda datang bersama buah hati. Menariknya anda dapat berjalan menyusuri gazebo-gazebo atau menggunakan shuttle yang berangkat setiap 5 menit sekali.

Shuttle untuk pengunjung ini telah disediakan khusus secara gratis. Hal menarik lainya anda juga dapat meningap di villa yang tersedia dan sensasi berbeda dengan adanya glamping-glamping. Beberapa hal menarik yan dapat anda lakukan disini adalah :

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !
  1. Memanjakan lidah di Restoran Purbasari
Restoran Purbasari berada tepat di pinggir danau kecil. Tempat makan ini berupa saung-saung unik yang menglilingi danau lengkap dengan nuansa indah. Biasanya anda perlu reservasi terlebih dahulu karena tempat ini selalu penuh.

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !
  1. Bersantai di Cafe Burangrang
Cafe Burangrang berada di sisi danau kecil. Dari sini anda dapat bersantap sambil menikmati indahya suasana Bandung dari ketinggian dan sudah pasti sangat menarik.

>> Klik : Paket Wisata Singapore Johor Bahru

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !
  1. Kawasan Lutung Kasarung
Kawasan Lutung Kasarung termasuk salah satu spot favorit yang ada di Dusun Bambu. Tempat ini adalah beberapa tempat makan yang berbentuk saung burung dan berada di ketinggian. Terdapat juga platform yang mengitari area dari atas pohon. Tempat unik ini rasanya kurang afdol jika anda tidak menicipi makanannya.

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !
  1. Taman Arimbi
Taman Arimbi adalah kawasan taman yang mengitari lokasi dan tertata rapi lengkap dengan adanya sungai kecil di tengah. Anda dapat mengitari taman dan mengajak si kecil bermain di beberapa kawasan dan berofto di banyak spot indah.

Yuk Wisata ke Dusun Bambu Lembang !
  1. Belanja di Pasar Khatulistiwa
Pasar Khatulistiwa sejenis pujasera yang menyediakan banyak jenis makanan. Dari sini anda juga akan menemukan berbagai makanan dan minuman dan menikmatinya di tempat-tempat yang telah disediakan.

>> Klik juga : Harga Paket Wisata Murah ke Malaysia

Lokasi Wisata Dusun Bambu Lembang
Lokasi wisata Dusun Bambu Lembang berada di Jalan Kolonel Masturi Km 11, Cisarua, Bandung Barat. Tempat ini sangat mudah untuk diakses baik dari arah Bandung ataupun Lembang.

Jalan Menuju Dusun Bambu Lembang
Terdapat beberapa rute untuk sampai di Dusun Bambu Lembang selain jalan utama terdapat juga jalan alternatif. Informasi ini sangat beguna bagi anda yang akan berkunjung kesini saat long weeked atau musim liburan karena jalan utama biasanya macet.
  • Rute Bandung – Ledeng Lembang – Parangpong – Lokasi. Rute ini merupakan rute utama yang paling mudah untuk diikuti. Anda hanya tinggal mengikuti jalan utama ke Lembang dan belok kiri ker arah Parangpong dari pertigaan sebelum kota Lembang.
  • Rute Badung – Ledeng – Jalan Sersan Bajuri – Parangpong – Lokasi. Rute ini berada satu jalur dengan wisata Kampung Gajah, Kampung Daun dan berbagai cafe. Anda hanya tinggal belok kiri dari pertigaan terminal ledeng lalu mengikuti arah Jalan Sersan Bajuri.
  • Rute ini mulai dari Cimahi – Jalan Cihanjuang – Parangpong – Lokasi.
  • Rute ini mulai dari Cimahi – Jalan Kolonel Masturi – Lokasi. Rute alternatif ini anda dapat mengambil arah starting point dari area Cimahi.
  • Rute alternatif ini mulai dari Bandung – Jalan Gegerkalong Girang – Jalan Cihanjuang Parangpong – Lokasi.
  • Rute alternatif ini mulai dari Banung – Jalan Gegerkalong Girang – Ciwaruga – Parangpong – Lokasi.
>> Lihat : Paket Tour Singapore Murah

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang
Harga tiket masuk wisata Dusun Bambu Lembang setiap orangnya Rp 15.000,- mobil Rp 15.000,- motor Rp 10.000,-  bus Rp 25.000,- dan mini bus Rp 25.000,- saja.

Jam Operasional Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu Lembang mulai buka dari jam 09.00 – 21.00 setiap hari.

Menginap di Dusun Bambu
Jika anda memiliki rencana untuk menginap disini tak perlu khawatir karena fasilitasnya terjamin meskipun harganya cukup mahal. Wajar saja karena tempat menginap yang disediakan Dusun Bambu Lembang ini sangat lengkap dan termasuk kategori premium.

Terdapat dua pilihan menginap yang dapat anda pilih yakni meningap di villa tau di area glamping. Namun agar mendapatkan harga yang lebih murah dan tidak kehabisan kamar anda dapat memesan langsung secara online di banyak website melalui internet.

>> Lihat juga : Paket Wisata Universal Studio Singapore

1 komentar:

  1. Wisata dusun semilir hingga saat ini terus berbenah, jadi semakin lebih bagus dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman-teman.

    BalasHapus