.quickedit{display:none;}

Kamis, 14 Desember 2017

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia

Simak Dulu Yuk  Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia. Budget yang dibutuhkan untuk liburan di Malaysia memang sangat ramah hal ini karena berada dekat dengan negara kita, Indonesia. Malaysia memiliki banyak destinasi wisata menarik populer yang ramai dikunjungi.

Penerbangan ke Malaysia juga sangat terjangkau apalagi jika ada promo. Yang menjadi daya tarik dan wisata ikonik Malaysia adalah Menara Kembar atau Petronas Twin Tower. Terbilang cukup banyak wisatawan Indonesia yang liburan di negeri Jiran ini. Tak hanya objek wisata yang menarik namun Malaysia juga punya alasan lain sebagai tujuan wisata favorit.

Penting untuk anda ketahui saat menentukan tujuan wisata karena Malaysia menyuguhkan wisata mancanegara yang bersahabat dengan budget. Jika anda memang belum pernah dan pertama kali berwista ke Malaysia simak dulu yuk Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia berikut.

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia
  1. Harga tiket peswat yang murah
Budget yang diperlukan untuk liburan di Malaysia memang sangat ramah kantong dan terjangkau bagi siapa saja. Yang menjadikan harga tiket pesawat murah ini karena letak Malaysia yang berada dekat dengan Indonesia. Nilai mata uang ringgit ini juga tak jauh berbeda dengan nilai rupiah.

Tersedia banyak perusahaan yang memasang promo pulang pergi (PP) murah. Untuk turis Indonesia tak memerlukan Visa sehingga semakin menghemat budge. Tiket wisata Malaysia juga terbilang murah. Dengan liburan di Malaysia anda dapat puas refreshing dengan budget yang bersahabat dengan kantong.

>> Kunjungi : Paket Tour Kuala LLumpur - Genting Highland

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia
  1. Tidak sulit untuk berkomunikasi
Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia. Tidak fasih berbahasa Inggris ? tak perlu khawatir karena bahasa Melayu tidak jauh berbeda dengan bahasa Indonesia. dengan tidak adanya kendala bahasa Indonesia ini semakin menambah banyaknya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Malaysia. Dengan bahasa yang tak berjauh beda ini akan menambah leluasa tawar menawar ketika shopping.

>> Lihat juga : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia
  1. Menyuguhkan destinasi wisata indah
Malaysia menyuhuhkan banyak destinasi wisata menarik dengan keindahannya. Tempat-tempat wisata di Malaysia sangat keren dengan letaknya yang strategis. Objek wisata alam yang menawarkan keindahaan tersebut diantaranya Batu Caves, Taman Botani Negara Shah Alam, Taman Burung Kuala Lumpur dan masih banyak lagi.

Tak hanya wisata alam Malaysia juga memiliki wisata theme park keren. Yang menjadi destinasi alam ikonok Malaysia adalah Batu Cave merupakan wisata alam bukit kapur yang memiliki kuil lengkap dengan sebuah goa. Dan Petronas Twinn Tower adalah ciri ikonik negara Malaysia yang wajib untuk dikunjungi.
  1. Malaysia kaya akan budaya
Malaysia termasuk dalam negara yang multibudaya. Keberagam budayanya juga menjadi daya tarik turis asing untuk datang ke Malaysia. Budaya yang beragam ini bisa dilihat dari beragamnya ektis dengan perpaduan India, Melayu dan Cina. Masing-masing ras  tentu memiliki kebudayaan menarik contohnya etnis Melayu dengan pencak silat, entis Cina dengan perayaan imlek dan etnis India yang selalu menggelar perayaan Vishu. Pada perayaan setiap etnis Malaysia selalau dinanti wisatawan.

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia
  1. Malaysia sebagai surganya wisata kuliner
Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia. Bagi anda pecinta kuliner tentu selalu penasaran dengan makanan khas dari suatu daerah terlebih dengan kuliner Malaysia. Saat berada di Malaysia jangan lewatkan untuk mencoba beragam kuliner lezat di Jalan Alor. Sebagai street food Jalan Alor selalu menjadi tujuan favorit wisatawan untuk bersantap.

Semua makanan yang dijajakan mampu membuat lidah anda kriting akan cita rasa khas yang nendang. Jalan Alor selalu ramai dikunjungi untuk santap malam yang nikmat bersama nuansa cantik dari banyaknya lampu pedagang. Beberapa kuliner yang wajib untuk anda icip diantaranya nasi lemak, laksa sarawak, nasi campur dan jenis kuliner mie lain khas Malaysia. Cita rasa kuliner Malaysia tak jauh berbeda dengan rasa lidah orang Indonesia.

>> Kunjungi : Paket Tour Singapore Legoland

Simak Dulu Yuk Alasan Menarik Apa Untuk Wisata Ke Malaysia
  1. Surganya wisata belanja yang murah meriah
Saat menjelajah Malaysia tepatnya di kawsah Johor Bahru anda harus menyiapkan banyak uang karena mungkin anda tak mampu mengerem hasrat belanja. Dengan adanya wisata belanja serba murah meriah di Johor Bahru terdapat outlet-outlet yang menjajakan produk premium. Di outlet premium inilah anda dapat memilih beragam produk bermerk dengan kualitas terbaiknya.

Beberapa produk bermerk yang menjadi pilihan diantaranya Armani, braun Buffel, Burberry, Guess dan Vercace, tak perlu hiraukan harga karena tak jauh berbeda bahkan lebih murah daripaa outlet di Indoensia. Bagi anda perempuan pecinta fashion dapat mengunjungi Sungei Wang. Harga-harga di Sungei Wang dibandrol dengan harga yang miring hanya mulai dari RM 30 saja atau Rp 90.000 jika dalam rupiah.

Anda penggemar barang etnik ?  Central Market adalah tempatnya. Di tempat ini anda dapat menemukan beragam jenis barang etnik yang unik. Untuk membeli beragam cindera mata dan oleh-oleh khas Malaysia anda dapat mengunjungi wisata belanja di yang berlokasi di Jalan Petaling.

Meskipun produk yang dijual sangat menarik dengan harga yang miring anda harus tetap mengontrol budget. Dan jangan terlalu berlebihan dalam membeli barang karena masih ada kehidupan selanjutnya setelah anda liburan. Satu kata “cintailah selalu produk dalam negeri” meskipun anda sedang shopping di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar