.quickedit{display:none;}

Senin, 18 Desember 2017

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata. Pada zaman sekarang yang telah modern dan serba mudah, kartu kredit memang memberikan pilihan kemudahan dalam belanja.
Seiring pertambanan jumlah penduduk kelas menengah, kebutuhan kartu kredit ini pun semakin meningkat juga. Kartu kredit telah menjadi hal yang sangat peting bagi orang yang tidak suka memegang uang tunai.

Kartu kredit atau kartu ajaib ini dapat memudahkan anda keitka belanja tanpa harus memiliki uang dalam rekening atau mencari sejumlah uang dahulu dalam dompet. Namun dalam hal kemudahan ini anda harus lebih bijak dan cerdas dalam menggunakannya. Kemudahan anda untuk belanja seringkali membuat anda lupa akan kondisi keuangan.

Mungkin karena mudahnya anda jadi tidak mengontrol kondisi keuangan dan akhirnya menimbal hutang yang menumpuk. Nah, hal ini tentu tak mau anda alami kan ? agar anda hidup tenang tanpa tagihan yang menumpuk sebaiknya simak tips cerdas dalam penggunaan kartu kredit ini. Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata seperti berikut.

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata
  1. Membuat kartu kredit sesuai kebutuhan
Kartu kredit sering mengadakan kerjasama dengan beberapa toko komersil dan hal ini ditujukan untuk menarik nasabah sehingga memberikan kenikmatan lebih kepada para penggunanya.
Jika anda pecinta kuliner dan sering menghabiskan waktu untuk berburu makanan buatlah kartu kredit dengan promo di banyak restoran.

Atau jika anda pecinta fashion carilah promo-promo yang berhubungan dengan fashion. Carilah informasi mengenai promosi lebih lanjut dari kartu kredit yang mungkin anda pilih.

>> Pilih paket wisata ini : Paket Wisata Universal Studio Singapore 

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata
  1. Aturlah limit kartu kredit dengan tepat
Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata. Dalam proses pembuatan kartu kredit penentuan limit akan menjadi hal yang berpengaruh terhadap keperluan-keperluan anda. Namun jika anda telah pandai mengaturnya tak ada masalah dengan jumlah limit yang diinginkan.

Sebaiknya tentukan limit kartu kredit sesuai dengan kebutuhan dan jangan berlebih-lebihan karena anda akan repot sendiri nantinya. Salah satu cara agar anda tidak dibuat repot dengan kartu kredit gunakanlah kartu kredit dengan limit kecil agar pengeluran dapat diatur dengan bijak.

Selain itu anda juga harus berjaga-jaga dari limit yang anda agar jangan sampai muncul peribahasa lebih besar pasak daripada tiang.

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata
  1. Memilki kartu kredit maksimal 2 buah
Meskipun kartu kredit menawarkan banyak kemudahan dan kenikmatan namun anda harus tetap bisa membatasi diri dalam penggunaanya. Sebaknya miliki 2 buah kartu kredit saja, karena jika semakin banyak kartu kredit semakin tinggi pula kemungkinan berhutang.

Dari hutang yang banyak tentulah akan membuat anda pusing, karena meskipun terlihat mudah jika tak bisa menggunakan kartu dengan baik hanyalah membuat repot semata.

>> Klik : Paket Wisata Legoland Malaysia
  1. Menentukan budget sebelum pemakaian kartu kredit
Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata. Setiap kartu kredit memiliki limit yang berbeda jadi usahakan anda tentap mengontrol limit dan menggunakannya dengan tepat. Misalnya limit kartu krdit anda Rp 4.000.000,- akan lebih aman jika anda tidak memakainya hingga jumlah tersebut.

karena besarnya limit tidak menunjukan bahwa anda harus menggunakannya sampai habis. Jangan gunakan kartu kredit ini hingga melebihi batas yang telah ditentukan karena dapat dikenakan denda.
Sebaiknya tetap sadari kondisi keuangan anda dan gunakan kartu kredit dengan bijak dan tepat guna. Jangan sampai anda menghabiskan limit hanya untuk berfoya-foya bersama teman atau membeli barang yang tidak penting.

Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata
  1. Pikir dahulu sebelum belanja
Belanja dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan atau pemuasan keinginan. Tidak semua keinginan anda merupakan hal yang dibutuhkan dan juga sebaliknya. Sebaiknya berpikir panjanglah sebelum menggunakan kartu kredit untuk belanja.

Usahakan limit ini digunakan untuk keperluan penting dan jangan menghabiskan nafsu semata untuk memenuhi semua keinginan. Jangan sampai hal-hal yang penting tidak terpenuhi sementara limit habis karena ketidakbijakan anda dalam membeli kepuasan pribadi.

Maka dari itu sebelum menggunakn karut kredit untuk belanja sebaiknya pikir dahulu mengenai kepentingannya. Jika memang bermanfaat dan penting serta harganya wajar tak mengapa untk dibeli.
Atau sebelum belanja dengan kartu kredit anda tentukan dahulu daftar belanjaan yang paling penting saja. Dengan cara ini setidaknya anda dapat menekan limit dengan semestinya.

>> Klik juga : Paket Tour Kuala Lumpur Genting
  1. Pantau dan gunakan point reward
Kiat Cerdas Gunakan Kartu Kredit Dengan 6 Tips Jitu Ala Java Wisata. Menyadari atau tidak stiap kali akan belanja dengan kartu kredit point otomatis akan bertambah. Jumlah point yang terkumpul ini dapat ditukarkan dengan barang atau promo-promo menarik lain yang mungkin membuat anda tergiur.

Penukaran point ini adalah salah satu keuntungan yang akan didapat para pengguna kartu kredit. Namun dalam hal ini anda harus lebih teliti dan jeli untuk memantau serta menggunakan point reward
Karena dengan adanya point reward menggunakan kartu kredit akan terasa lebih menguntungkan atau bahkan ketagihan. Sebaiknya anda lebih merasa tahu dan cukup saja. Karena jika tak merasa cukup tentulah pengeluaran limit ini akan semakin meningkat.

>> Lihat : Paket Tour Singapore Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar