.quickedit{display:none;}

Senin, 18 Desember 2017

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal. Bandung tak akan pernah ada habisnya untuk menciptakan wisata-wisata baru yang menarik. faktanya kawasan Ciwidey setelah sebelumnya diramaikan dengan kehadiran glamping lakeside sekarang sedang hits kembali dengan hadirnya taman Belanda yang bernama Barusen Hills.

Barusen Hills termasuk deretan tempat wisata baru yang ada di Bandung Selatan dan menyuguhkan panorama taman yang indah dan romantis. Selain itu, terdapat juga kolam renang yang berada di bukit sehingga menyuguhkan pemandangan yang sangat ciamik.

Anda wajib datang ke Barusen Hills dan nikmati indahnya pemandangan hamparan bunga yang indah. Berbagai fasilitas seperti saung, penginapan telah tersedia di lokasi Barusen Hills.

Tempat wisata taman belanda ini sudah banyak dikunjungi wisatawan yang ingin berburu spot foto kekinian sambil melepas kejenuhan dari aktifitas sehari-hari. Daya tarik Barusen Hills adalah banyaknya spot photogenic yang unik dan kekinian.

Bahkan anda dapat menemukan tiga taman yang memiliki konsep berbeda di Barusen Hills. Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Feomenal.

>> Kunjungi : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal

Lokasi Wisata Barusen Hills

Lokasi wisata Barusen Hills terletak di kawasan Gambung, Ciwidey, Kabupaten Bandung tepatnya di Jalan Ciwidey Margamulya RT 01 RW 06. Setelah berwisata di Barusen Hills anda pasti akan mendapatkan banyak foto menarik di zaman sekarang.

Tak hanya itu, anda juga dapat mencoba camping ground dan sensasi penginapan di Barusen Hills jika anda ingin berlama-lama di tempat wisata ini.

Rute Menuju Wisata Barusen Hills

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal. Jalan menuju Barusen Hills anda dapat melewati keluar tol Kopo selanjutnya melakukan perjalanan menuju Pasar Sayati. Dari Pasar Sayati anda dapat menuju Margahayu hingga tiba di Soreang.

Lanjutkan perjalanan dengan menggunakan arah Cwidey, kurang lebih 2 km sebelum terminal Ciwidey anda akan menemukan SPBU Ma’Soem dan Indomaret. Selanjutnya pilih arah jalan ke kiri menuju Barusen Hills.

Rute wisata lain yang mungkin dapat anda gunakan adalah keluar tol Buah Batu dan mengambil arah belok kanan menuju arah Bojongsoang, Baleendah, Banjaran dan Soreang.

Untuk kendaraan umun jika dari terminal Leuwipanjang dapat melanjutkan perjalanan dengan mencari angkutan umum yang mengarah ke Ciwidey atau Gambung. Dari situlah anda dapat menikmati wisata Barusen Hills.

>> Kunjungi juga : Tour Singapore 4 Hari 3 Malam

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal

Daya Tarik Wisata Barusen Hills

Di tempat wisata yang menyuguhkan banyak taman dengan design unik ini menyuguhan pemandangan yang cantik dan romantis. Dengan panorama yang ciamik ini anda dapat berburu foto terbaik. Telah banyak pengunjung yang datang ke Barusen Hills, mulai dari anak mudah hingga keluarga. Barusen Hills sangat tepat untuk anda kunjungi bersama orang-orang tercinta.

Sekarang pihak pengelola Barusen Hills sedang mengurus lahan pembuatan wisata air panas yang bisa anda nikmati pada waktu mendatang. Terdapat juga tempat yang dipakai jika anda datang dari luar kota yakni villa.

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal. Selain itu terdapat juga kantin, tempat makan dan fasilitas lain yang dapat anda gunakan selama beriwsata di Barusen Hills. Di tempat wisata ini juga terdapat sebuah danau kecil, hamparan bunga yang indah, spot selfie kekinian, kincir angin dan nuansa perbukitan yang menawan.

Sebagai tempat wisata baru, Barusen Hills menyuguhkan wajah baru Bandung dengan hadirnya taman dengan spot-spot indah nan romantis. Selain itu, terdapat juga kolam renang yang berada di kawasan bukit atas.

Jadi anda dapat berburu foto dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Saat memasuki Barusen Hills mata anda sudah pasti akan merasa lebih segar.

Selain berburu foto anda juga dapat menikmati fasilitas seperti karaoke, saung dan penginapan. Barusen Hills telah menjadi incaran wisatawan dan para kalau muda Bandung. Spot photogenic yang unik dapat anda jelajahi di tiga tempat berbeda.

>> Pilih paket wisata ini : Paket Tour Singapore Malaysia 3 Hari 2 Malam

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal

Tiket Masuk dan Jam Operasional Wisata Barusen Hills

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal. Barusen Hills berbeda dengan tempat wisata di Bandung yang menyuguhan waterboom karena wisata ini akan menyuguhkan nuansa taman yang indah dengan harga murah.

Untuk hari-hari biasa tiket masuk Barusen Hills hanya Rp 20.000,- saja dan untuk akhir pekan harganya Rp 25.000,- dan harga tiket masuk ini sudah termasuk kolam renang dan spot-spot wisata yang ada didalamnya.

Barusen Hills buka dari jam 08.00 hingga jam 17.00. Sebaiknya bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini datanglah pada pagi hari karena suasana yang ditawarkan akan jauh lebih bagus.

Barusen Hills Wisata Baru di Bandung Yang Fenomenal

Jajanan Kuliner di Sekitar Kawasan Wisata Barusen Hills

Selain menikmati wisata alam, Bandung juga terkenal dengan aneka kulinernya yang nikmat. Ketika berkunjung ke Barusen Hills anda juga wajib mencicipi hidangan khas Sunda yang berada di Saung Andir, salah satu rumah makan tradisional yang dapat anda tempuh selama 8 menit saja dari resort. Sempatkan untuk meraskan cita rasa sangu liwet Bu Ika yang berjarak 300 meter dari hotel.

>> Klik : Promo Harga Paket Wisata Malaysia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar