.quickedit{display:none;}

Jumat, 08 Desember 2017

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Berwisata adalah kegiatan menyenangkan yang paling dinanti-nanti banyak orang apalagi anak sekolah dan para pekerja. Berbagai persiapan untuk wisata telah di siapkan jauh-jauh hari agar liburan menjadi menyenangkan.

Ketika liburan sekolah atau libur panjang banyak orang yang mulai merencakan tujuan wisata. Biasanya mereka mulai mencari referensi-referensi objek wisata hingga tips-tips yang berkaitan.

Jika anda berencana untuk liburan bersama keluarga ataupun bersama teman-teman dan ingin menyewa mobil penting sekali untuk memperhatikan hal-hal terkait agar liburan nada tetap nyaman dan aman. Ini 6 tips rental mobil untuk wisata yang wajib anda ketahui. 8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Memesan mobil rentalan segera mungkin
Jika anda dan keluarga telah memiliki rencana liburan dan telah menentukan tujuan wisata sebaiknya sesegera mungkin untuk memsan mobil. Karena dalam pemesanan mobik rental sebaiknya dilakukan dari jauh-jauh haru agar stok mobil masih tersedia lebih banyak dan anda dapat memilih jenis mobil yang masih bagus.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Bahkan biasanya perusahaan juga akan memberikan potongan harga jika pemesanan dilakukan jauh-jauh hari.

>> Kunjungi : Paket Tour Legoland Malaysia

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Memillih perusahaan rental mobil yang terpercaya
Carilah informasi mengenati tempat rental mobil atau referensi dari teman, kenalan atau asosiasi yang memang terpercaya. Dengan demikian anda dapat mengetahui lebih banyak informasi dan pengalaman dari mereka yang mungkin pernah memakai jasa perusahaan rental mobil tersebut. Apakah perusahaan tersebut memberikan pelayanan terbaik atau tidak dalam keperluan wisata malah sebaliknya.

Dalam jangka waktu yang lebih luang anda juga dapat membandingkan pada beberapa perusahaan tempat rental mobil berdasarkan jenis mobil, harga sewa dan budget yang anda miliki wajib dipertimbangkan berdasarkan kebutuhan keluarga.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Mencari mobil rental yang memiliki asuransi
8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Sebaiknya anda mencari mobil rental yang telah dilindungi dengan asuransi agar ketika liburan keluarga merasa nyaman serta terlindung ketika perjalanan. Anda juga dapat mencari tahu seberapa besar tanggung jawab asuransi yang melindungi mobil tersebut.
  1. Memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan
Memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan juga penting jangan sampai ada salah salah satu penumpang yang tidak terbagi tempat duduk dan harus dipangku dalam perjalanan panjang menuju tujuan wisata.

Tak hanya itu beberapa barang bawaan yang disimpan diatas mobil karena kapasitas dari mobil yang kecil. Dalam penempatan beberapa barang dibagian atas mobil ini kurang aman dan bahkan dapat membahayakan.

>> Klik : Paket Tour Genting Highland

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Syarat dan ketentuan
Tarif yang murah bisa berarti terdapat baiaya lain yang harus anda pahami terlebih dahulu. Sebaiknya baca semua faslitas yang ditawarkan untuk memastikan nilai uang dan semua barang yang dibutuhkan tanpa mengalami kerugian sekecil apapun.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Periksa juga seberapa tanggung jawab perusahaan. Jika anda terbatas pada jauh dekat perjanalanan sebaiknya pastikan dahulu daripada anda harus membayar biaya ekstra.

Jika perlu mengisi bahan bakar sebelum kembali atau jika ada kondisi lain yang tidak anda pikirkan. Sebuah rental mobil yang baik akan memberikan pelayanan maksimal.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Periksalah fasilitas upgrade
8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Anda mungkin ditawarkan untuk mengupgrade ke mobil yang lebih besar. Ini biasa saja asalkan anda tak diminta untuk membayar dalam kebijakan tersebut. Umumnya penawarnan akan dilakukan karena ukuran mobil yang anda pesan tidak tersedia.

Sebaiknya perikasalah secara detail tentang masalah yang sering terjadi dalam perusahaan sewa mobil. Masalah ini buka pada penyewaan mobil tapi pada kewajiban mereka untuk memberikan fasilitas maksimal.

Jadi jika mereka memberi mobil yang lebih besar dan harga harus sama ketika mobil lain sudah dipesan, akan merugikan tentunya. Jika mendapatkan mobil yang lain lebih kecil dari mobil yang telah anda bayar anda harus meminta pengembalian uang untuk selisihnya.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Pilihan dari jenis kendaraan
Sebuah perusaahn yang baik akan memiki banyak kendaraan sebagai pilihan. Apakah anda memerlukan mobil kecil untuk pasangan atau mobil VAN besar untuk liburan keluarga. Pemilihan mobil yang tepat juga harus disesuaikan dengan budget dan anggaran dana liburan anda.

Tapi hal ini salah satu kiat memilih rental mobil terbaik dan patut untuk anda coba. Beberapa perusahaan rental mobil juga akan menawarkan mobil 4WD atau kendaraan yang mewah.

Banyaknnya mobil dengan beragai jenis serta transmisi akan memberikan kesulitan tersendiri dalam pemilihan kendaraan. Tapi lebih baik menggunakan mobil dengan transmisi manual karena mobil jenis ini sering disewakan dengan harga murah.

>> Klik juga : Paket Wisata Legoland Malaysia

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata
  1. Periksalah kesepatakan bahan bakar
Mengambil mobil dengan tangki penuh atau setengah penuh biasanya pilihan yang paling ekonomis. Namun beberapa perusahaan rental mobil meminta anda untuk membayar tangki penuh dan mengembalikannya dengan tangki kosong tanpa pengembalian uang untuk bahan bakar yang digunakan.

8 Tips Rental Mobil Untuk Wisata. Biasanya keluhan banyak orang yang merasa telah dirugikan oleh kebijakan ini dan lebih baik anda menghindarinya. Kebijakan sewa mobil ini nantinya hanya akan merugikan anda saja.

Jadi sebaiknya anda membuat perjajian sewa dengan penjemputan tangki kosong dan pengembalian seperti jumlah bahan bakar semula digunakan. Hal ini mungkin sedikit bermasalah tapi untuk menghemat budget dan menghindari kerugian tentunya.

1 komentar:


  1. BONUS 10% NEW MEMBER S1288 & SV388 (Sabung Ayam Online)
    • Minimal deposit Rp.100.000,-
    • Max bonus sebesar Rp.5.000.000,-
    • Dilarang untuk melakukan Safety Bet / No Risk Bet
    • Jika ingin melakukan WD harus mencapai Kemenangan 3x.
    contoh : deposit 1.000.000 + bonus 100.000 = 1.100.000 x 3 = 3.300.000 Credit yang harus di capai
    ☻♠☻♠☻♠ GOOD LUCK☻♠☻♠☻♠
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami:
    Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

    BalasHapus