.quickedit{display:none;}

Jumat, 22 Desember 2017

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia.  Langkawi adalah salah satu daerah yang berada dalam bagian Kedah Darul Aman. Dengan keindahan, legenda dan kebudayaannya membuat Pulau Langkawi ini begitu terkenal di kalangan pelancong.

Setiap destinasi wisata yang ditawarkan Langkawi ini begitu unik. Objek wisata di Langkawi ini terbilang komplit mulai dari pantai, cable car sampai dengan danau di tengah laut.

Dari banyak Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia selalu memberikan kesan menarik yang disukai para pelancong. Langkawi saat ini sedang gencar dikunjungi pelancong karena memiliki tempat-tempat wisata yang sedang hits dan terkenal.

Untuk menjawab rasa penasaran tentang apa sih wisata Langkawi itu ?
berikut silahkan simak beberapa Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia dan pastinya wajib banget untuk di eksplore :

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Underwater World Langkawi, Pantai Cenang
Pantai cenang merupakan Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia yang cocok untuk liburan anda bersama keluarga dan anak-anak tercinta. Underwater World Langkawi telah siap menawarkan keindahan akuiataik yang menawan dari seluruh dunia.

Objek wisata ini memamerkan 5.000 jenis dari kehidupan laut menggunakan 100 tangkai dalam ukuran yang berbeda. Puncak acara ini adalah saat pertunjukan tangki rakasasa perumahan yang menyajikan spesies laut besar seperti ikan pari, ikan hiu, penyu hijau dan ikan kerapu.

Pengunjung dapat melalui 15 terowongan untuk menikmati keindahan dari Underwater World Langkawi ini. Terdapat juga underwater Gulma dan tanaman laut bersama indahnya ikan-ikan yang eksotis.

Daya tarik utama Underwater World Langkawi ini adalah Penguin dari Afrika yakni Rockhopper berambut ranggi. Underwater World Langkawi ini berada di Jalan Pantai Chenang Langkawi Kedah 07000 Malaysia.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Cable Car Langkawi
Kereta gantung yang unik telah mampu mengajak langkah wisatawan untuk mencoba sensasi cable car sambil menikmati pemandang yang indah.

Lokasi wisata Cable Car Langkawi ini terletak di Jalan Telaga Tujuh Langkawi Kedah 07000. Di Gunung Cat Minag inilah keseruan menantang yang menawarkan indahnya pemandangan dari ketinggian.

Kereta gantung yang menggunakan teknologi Swiss ini akan membawa anda melewati perjalanan sekita 1,7 km sebelum singgah di Stesen Tengah. Kapasitas cable car ini untuk 6 orang pelancong dengan tempat duduknya yang berlantai kaca. Kegiatan wisata yang menantang ini wajib di coba untuk menjajal adrenalin anda.

Cable car ini akan melalui jalur yang curam dan semakin tegang saat hujan dan angin menerpa. Bagi anda yang tak sanggup untuk melanjutkan perjalanan dapat berhenti di Stesen Tengah atau bagi anda yang mersa tertantang dapat melanjutkan hingga mencapai puncak gunung yang menjadi pusat Langkawi Sky Bridge berada.

>> Kunjungi juga : Paket Tour Malaysia Murah

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Langkawi Sky Bridge
Di objek wisata ini pelancong akan disuguhkan arsitektur yang menakjubkan. Bridge hiburan ini membentang sepanjang 125 meter dan menggantung setinggi 100 meter.

Jembatan ini menyatukan dua bukit yang semakin menabah keindahan Langkawi Sky Bridge. Pelancong dapat menikmati keindahan wisata ini menggunakan cable car. Lokasi Langkawi Sky Bridge terletak di Jalan Telaga Tujuh 07000 Langkawi dengan tarik mulai dari RM  25-30 saja.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Dataran Lang
Objek wisata Dataran Lang atau dikenal dengan nama Eagle Square berada di sebelah Pelabuhan Jeti Kuah yang tepatnya berada di Kuah Jetty, Langkawi Kedah. Terdapat patung Elang yang menyajikan Legenda Park.

Taman di tata dengan saat menawan  nan cantik. Di tempat ini anda wajib mencoba nasi Lemak dengan harga RM 1 saja. Yang menjadi perhatian lain juga yakni dengan adanya Dermaga Kuah dengan adanya kapal pesiar besar yang sedang lepas jangkar. Dermaga Kuah ini sangat indah mirip dengan Monaco yang bagus untuk background foto anda.

>> Kunjungi Juga : Paket Tour Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam 

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Skytrex Langkawi
Bosan dengan wisata pantai ? anda wajib mencoba Stytrex Langkawi yang menyajikan petualangan hitan. Objek wisata menyuguhkan sensasi menjelajah hutan dari ketinggian. Anda akan bergerak dari pohon ke pohon lain yang dihubungkan dengan tali keselamatan. Rintangan dan hambatan menantan ini memberikan keseruan adventure yang wajib anda coba.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Museum 3D Langkawi
Objek wisata Museum 3D Langkawi juga dikenal dengan nama Art in Paradise.  Museum ini berada di Oriental Village yang dihiasi dengan 200 lukisan 3D. Koleksi lukisan yang ada di museum ini merupakan karya pelukis andalan dari Korea.

Museum 3D Langkawi ini adalah museum 3D terbesar yang paling besar di dunia. Siapkan camera terbaik karena anda pasti akan ketagihan berfoto. Lokasi wisata ini berada di Jalan Telaga Tujuh Langkawi Kedah 07000.

>> Kunjungi juga : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Island Horses
Wisata ini menawarkan jelajah hutan dengan sensasi menunggang kuda. Lokasi Island horses ini berada dekat dengan wisata cable car. Anda akan merasakan sensasi berkuda dengan pesona tepi pantai dan menjelajah hutan dengan air terjun telaga tujuh yang indah. Island Horses berada di Jalan Telaga Tujuh, Langkawi, Kedah dengan tiket mulai RM 40 - 440 tergantung dari paket yang anda pilih.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Kampung Air Hangat
Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia ini sangat tepat untuk wisata kerluarga anda. Di objek wisata ini anda dapat menikmati air hangat yang memiliki kandungan baik untuk kesehatan. Air ini berasal dari air masin bukan air tawar.

Di objek wisata ini terbagi dalam beberapa tahapan dari yang paling panas hingga dengan air yang hampir sejuk. Lokasi wisata ini berada di Jalan Air Hangat 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Pulau Payar Marine Park
Pulau Payar Marine Park ini berada di Kampong Bendang Baru, Kuah, Langkawi. Pulai ini berada di bagian utar selata Malaka, 19 mil di sebelah selatan Langkawi.

Objek wisata ini berada di pulau Payar, Lembu, dan pulau Segantang Kaca yang dihiasi terumbu karang. Wisata ini akan menawarkan indahnya biota laut beragam anda dapat snorkeling, berenag dan menyelam.

Fasilitas yang ada di Pulau Payar Marine Park ini cukup lengkap seperti gazebo, barbeque pit, meja piknik, visitor’s center, toilet dan informasi taman laut.

Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia
  1. Taman Mardi Langkawi
Bagi anda yang gemar buah-buahan maka disini adalah surganya. Tanaman buah ini tersusun rapi dan akan akan memetik langsung sendiri buah yang manis.

Taman Mardi Langkawi terletak di Jalan Padang Gaong Langkawi Kedah dengan tiket hanya RM 10-25 saja. Di taman buah ini anda terbagi dalam 20 jenis buah-buahan dengan sebuah van. Di van akan akan berhenti di sebuah stesen yang menyajikan buah organik yang sedang musim.

Nahhh... itu dia Objek wisata menarik yang ada di Langkawi Malaysia. Tempat manakah yang akan anda kunjungi ?. Semoga artikel ini bisa menjadi sebuah reverensi anda untuk berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar