.quickedit{display:none;}

Sabtu, 09 Desember 2017

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland. Legoland adalah sebuah theme park terkenal Malaysia yang telah berhasil menarik perhatian pengunjung. Taman hiburan yang sekaligus tempat belanja lego ini selalu mampu membuat pengunjung betah berlama-lama disini. Bagi anda kolektor lego maka jangan lewatkan untuk liburan di Legoland.

Taman hiburan yang berada di Johor Bahru ini telah terkenal dengan banyak wahana serunya. Bagi anda yang bingung mencari referensi tempat wisata, tak ada salahnya untuk berlibur di Legoland theme park Malaysia. Selain wahana serunya, Legoland ini juga sangat tepat untuk pengembangan kreatifitas anak. Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland, diataranya seperti berikut.

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland
  1. Legoland punya banyak wahana permainan yang unik
Bagi anda pecinta wahana permainan yang menyenangkan Legoland ini wajib untuk anda kunjungi. Anda dapat menjajal semua wahana mulai dari yang memicu adrenalin hingga wahana yang seru. Dengan beragam daya tarik wahana ini anda pasti akan betah liburan di Lego Park.

Wahana terkenal yang menjadi favorit ini seperti Project X, Lego Thecnic, Twistter dan Dragon Apprencientice. Bagi anda yang ingin liburan berasama keluarga dan anak anak tak perlu khawatir karena telah banyak wahana khusus anak-anak.

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland
  1. Legoland punya miniatur dunia dari lego
Selain menjajal wahana yang ada, wisatawan juga dapat berfoto dengan bagunan di seluruh dunia terkenal. Miniatur bangunan dunia terkenal di Legoland ini seperti miniatur Singapore, Taj Mahal, miniatur Kuala Lumpur Internasional Airport, dan perwakilan Indonesia yang berada di miniland.

Anda dapat menemukan miniatur Tanah Lot yang sangat mirip dengan aslinya. Dengan apiknya miniatur ini selalu berasil membuat kagum pengunjung dengan Miniland. Semua miniatur dan nuansa di Miniland ini sangat keren.

>> Klik : Harga Paket Wisata Legoland Malaysia

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland
  1. Legoland punya water park untuk bermain air
Di zona Water Park Legoland terdapat kurang lebih 20 wahana air yang pasti membuat senang wisatawan terutama anak-anak. Disini terdapat Joker Soaker, Lego Slide Racer hingga Build a Raft River. Semua jenis wahana tersebut mampu membuat imajinasi anda melayang sambil menikmati serunya basah-basahan.

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland. Uniknya di beberapa kolam terdapat kepingan lego yang berserakan sehingga anda dapat berkreasi untuk melatih kreatifitas. Sambil menikmati segarnya bermain air anda juga dapat berkreasi sesuka hati.

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland
  1. Legoland punya hotel yang penuh warna
Jika anda berkunjung ke Johor Bahru dan hanya ingin wisata di Legoland pilihan tepatnya dengan bermalam di hotel lego. Tak hanya memberikan pelayanan kamar terbaik anda juga dapat menikmati hiburan hotel yang menarik. Di bagian lobby biaya penuh dengan lego sehingga anak-anak dapat bebas berkreasi.

Yang menjadi daya tarik hotel ini juga dengan adanya spot foto lift yang sangat instagramable dan kekinian. Tema kamar di hotel lego sangat unik sehingga banyak wisatawan yang berburu tema tertentu. Tema yang tersedia seperti Adventure, Pirates dan masih banyak lagi. Hotel lego ini sangat spesial dan wajar saja jika harga bermalan dipasang mulai dari 3 sampai 3 kali lipat lebih mahal dari hotel lainnya.

>> Kunjungi : Paket Wisata Singapore Malaysia


  1. Di Legoland tak perlu ngantrik panjang meskipun saat akhir pekan
Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland. Berkunjung ke Legoland ini memang lebih enak pada hari Minggu. Legoland berbeda dengan objek wisata Indnesia yang selalu ramai pada hari Minggu karena disini tak akan seperti itu. Anda tak perlu antri panjang untuk mencoba suatu wahana. Yang menjadi hari Minggu lengang pengunjung karena di Johor Bahru, hari Minggu ini sebagai hari kerja sehingga anda dapat puas menjelajahi Legoland.

Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland
  1. Objek wisata Legoland akan membuat anda merasakan dunia Lego
Keunikan dari Legoland theme park ini adalah semua nuansa yang kental dengan dunia lego. Di kawasan ini tak hentinya semua bahan yang terbuat dari lego. Serba-serbi lego melimpah ruang terutaman souvenir dan pernah-perniknya. Bahkan ada juga mobil balap anak-anak yang berbentuk lego. Jadi bagi pecinta lego sudah menjadi satu keharusan untuk berkunjung ke Legoland. Belum lengkap bagi pecinta lego jika belum berkunjug ke dunia lego di Malaysia ini.
  1. Anda akan disambut spesial jika anda datang sebelum jam 10 pagi
Ini 7 Alasan Paling Menarik Kenapa Anda Harus Wisata ke Legoland. Jika anda ingin menikmati wahana dengan puas datanglah sebelum jam 10 pagi. Selain puas bermain anda juga dapat menyaksikan sambutan spesial. Sambuan tersebut semacam dengan ritual pagi dari para staff Legoland theme park sebelum dibuka. Anda harus siap dengan teriakan “5 4 3 2 1” welcome to Legoland.

Lalu anda akan disambut dengan barisan para staff di depan gerbang pintu masuk. Sebelum menjelajahi objek wisata ini jangan lupa untuk berfoto dengan staff-staff yang berbaris di depan pintu masuk. Setelah berfoto dengan staff jangan lewatkan berfoto dengan background maskot Lego yang melegendaris di Legoland Malaysia.

>> Lihat juga

1 komentar:


  1. BONUS 10% NEW MEMBER S1288 & SV388 (Sabung Ayam Online)
    • Minimal deposit Rp.100.000,-
    • Max bonus sebesar Rp.5.000.000,-
    • Dilarang untuk melakukan Safety Bet / No Risk Bet
    • Jika ingin melakukan WD harus mencapai Kemenangan 3x.
    contoh : deposit 1.000.000 + bonus 100.000 = 1.100.000 x 3 = 3.300.000 Credit yang harus di capai
    ☻♠☻♠☻♠ GOOD LUCK☻♠☻♠☻♠
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami:
    Whatsapp : +62 822-7710-4607(ZEUSBOLA)

    BalasHapus