.quickedit{display:none;}

Rabu, 13 Desember 2017

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini. Salah satu masalah yang sepele yang sering dihadapi ketika liburan dan membuat anda kurang enak adalah penampilan atau pakaian yang dikenakan. Sering kali kita kesulitan untuk menjaga pakaian agar tertap terlihat rapi setelah di keluarkan dari koper atau tas.

Kadang kala penampilan yang kurang juga dapat membuat kurang percaya diri sehinga ketika mungkin membeli baju baru khusus untuk menunjang penampilan. Pakaian yang baru dan trendi juga akan terlihat biasa saja jika kusut karena cara menyimpan yang salah.

Untuk tetap menjaga kerapian selama liburan penting untuk mengetahui cara-cara terbaiknya. Penasaran tips seperti apa yang akan Java Wisata berikan ? Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Steamer
Jika anda berencana untuk bepergian dan menginap di hotel yang tidak menyedikan fasilitas steamer atau setrika maka penting untuk mempersiapkan diri dengan membawa steamer dengan ukuran travelling yang mudah dibawa. Sekarang steamer travelling sangat mudah untuk ditemui terutama di beberapa pusat perbelanjaan ternama.

Hal ini sangat penting jika anda bepergian untuk keperluan bisnis yang mengaharuskan untuk tetap tampil rapi sempurna dengan pakaian yang digunakan. Solusinya adalah steamer, barang yang tak boleh anda tinggalkan.

>> Klik : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam
Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Kantong pakaian
Apabila anda pergi ke toko yang menjual khusus barang-barang keperluan liburan dan tentu dapat menemukan tas pakaian yang khusus difungsikan untuk menyimpan pakaian agar. Tas ini tidak akan mencampurkan pakaian dengan benda lain dalam satu tempat atau koper.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini. Jadi sebaiknya gunakan tas atau kantong tersebut yang tersedia juga kantong sepatu dan barang lain. Dengan menggunakan kantong khusus barang-barang anda dapat tersimpan dengan rapi.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Gulung pakaian dan jangan melipatnya
Lupakan cara melipat baju jika anda ingin tetap berpakaian rapi selama liburan terutama bahan jersey dan katun. Lebih baik biasakan diri untuk mengemas baju dengan cara menggulung ini juga berlaku untuk kemeja, jaket dan rok.

Selain memperingkas barang bawaan cara menggulung ini juga akan membantu anda meringankan beban dalam koper atau tas. Gulunglang dengan rapi dan simpan dengan urut.

>> Klik juga : Promo Paket Tour Kuala Lumpur Genting

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Melapisi dengan bahan sutera
Khusus untuk pakaian yang berbahan sutra anda harus lebih memperhatikan secara detail karena jenis kain ini sangat rentan kusut. Solusi terbaiknya adalah dengan meletakan baju berbahan sutra di bagaian paling atas atau koper anda. Setelah semua selesai anda masukan lapisi bagian atas dengan kantong plastik yang bersih.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini. Di atasnya barulah letakan baju berbahan sutra yang akan anda kenakan nanti. Dan setelah itu letakan juga satu baju lagi diatasnya sebelum anda menutup koper atau tas. Dengan cara ini baju sutra anda akan terhindari dari kusut.
Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Kotak Fashion
Tidak ada yang dapat menebak suatu hal yang akan terjadi selama perjalan. Mungkin bisa saja tiba-tiba satu kancing terlepas dari kemeja atau benang rajutan keluar dari swater kesayangan anda.
Untuk meminimalisir hal tesebut sebaiknya anda membawa kotak fashion yang berisi beberapa benda sederhana. Masukan benda-benda yang mungkin dapat membantu anda ketika hal tersebut terjadi.

Masukan juga benang, peniti, jarum, jarum pentul, dan double tape. Atau sebeleum mengemas baju sebaiknya anda pastikan kancing dan benang dalam kondisi yang kuat dan tak mudah copot.

>> Kunjungi : Paket Wisata Universal Studio Singapore

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Selipkan kapas di dalam kosmetik
Demi menunjang penampilan selama liburan alat make up juga penting untuk diperhatikan. Guncangan yang kuat dan desakan barang bawaan tak dapat dihindarkan selama perjalanan. Hal ini juga dapat membuat bedak anda rentak atau bahkan pecah. Apalagi ketika bedak anda tidak dilindungi dengan spons bedak.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini. Agar kosmetik ini tetap aman dan tidak bercampur dengan pakaian perlu untuk mencoba tips ini. Sekarang anda dapat meletakan kapas di dalam kosmetik tersebut. Usahakan gumpalan ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil agar kosmetik anda tetap aman.
  1. Melipat bra dengan benar
Bra merupakan barang krusial bagi wanita dan wajib dibawa. Biasanya anda akan membawa berberapa untuk kenyamanan selama liburan.

Meskipun barang ini terlihat kecil namun jika anda mengepaknya degan banar barang dalam koper anda tidak berantakan dan tidak membuat kusut baju lain. Pada bagian benar barang ini tidak menghabiskan banyak tempat sebaiknya anda melipat dengan teknik yang tepat.

Caranya tinggal menumpuk semua bra menjadi satu lalu masukkan tali di bagian belakang dan lipat tapi menjadi satu cup. Selain ini anda juga dapat memasukan underware di dalamnya jadi lebih rapi dan mengehemat koper tentunya.

>> Pilih paket wisata ini : Paket Wisata Legoland Malaysia

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini
  1. Menata pakaian dengan posisi tegak
Pakaian merupakan barang yang paling mendominasi isi dalam koper ketika anda akan bepergian. Agar koper tidak penuh sesak dan masih dapat digunakan untuk barang lain sebaiknya anda menyimpan pakaian dengan tegak.

Ingin Pakaian Tetap Rapi Selama Liburan ? Intip Dulu 5 Tips Ini. Dengan teknik ini anda dapat menghemat tempat dan memuat lebih banyak barang. Jadi meskipun koper tidak terlalu besar dapat menampung banyak barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar