.quickedit{display:none;}

Kamis, 28 Desember 2017

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura ! Apakah anda tahu banyak tempta wisata unik di luar negara tetangga Indonesia ? Kali ini Singapura menghadirkan 5 tempat wisata unik dan kekinian yang banyak diburu wisatawan.

Singapura tak hanya terkenal sebagai wisata belanja namun juga merupakan salah satu tujuan favorit wisata mancanegara masyarakat Indonesia. Negeri singa putih ini kini juga mulai banyak mengahdirkan tempat wisata unik untuk spot foto instagramable yang hits.

Indonesia juga sebenarnya bisa saja menjadikan wisata instagramable sebagai magnet pariwisata untuk memikat hati wisatawan asing. Bahkan sekarang Indonesia juga sedang gencar mengembangkan hal itu.

Bagi anda yang suka travelling ke luar negeri dan ingin berburu foto unik, Singapore dapat menjadi tujuan selanjutnya. Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !
  1. Library Orchad
Jika ingin merasakan sensasi liburan berbeda namun memiliki makna yang kuat anda dapat berkunjung ke Library Orchad. Anda pasti jarang wisata ke perpustakan kalau tidak memiliki keperluan tertentu atau untuk menyelesaikan sususan skripsi.

Tentunya semua perpustakaan di beberapa Universitas sudah anda baca semua. Berbeda dengan Library Orchad yang memiliki design interior modern dan sangat kekinian.

Bagi nda yang sudah nyaman membaca buku secara online maka wajib coba sensasi membaca di Library Orchad ini. Sensasnya jelaslah lebih nyaman dan merasa betah.

>> Pilih paket wisata ini : Paket Tour Malaysia 3 Hari 2 Malam

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !
  1. Punggol Waterway Park
Beruntung di Indonesia telah banyak taman yang dibangun sebagai akses terbuka hijau bagi warga. Selain Indonesia, Singapura juga tak mau ketinggalan hadirkan taman hijau. Apabila berkunjung ke Punggol Waterway Park di Singapura ini kita tak akan ketinggalan lho.

Namun jika anda ingin melihat keelokan negeri singa putih ini dengan sebuah taman dapat berkunjung ke Punggo Waterway Park yang lokasinya cukup jauh dari pusar keramaian kota. Tapi jika menggunakan MRT pastinya akan terasa lebih dekat dan cepat.

red dot design museum
  1. Red Dot Design Museum
Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura ! Bangunan Red Dot Design Museum sekilas memang tak ada bedanya dengan bangunan peninggalan kolnial Belanda yang ada di Indonesia. Red Dot Design Museum memiliki design arsitektur yang berasal dari Jerman dan terlihat sangat ciamik.

Salah satu ciri khas dari bangunan ini adalah dengan cat merahnya yang menarik perhatian mata. Red Dot Design Museum adalah salah satu museum instagramable yang ada di Singapura dan menyuguhkan beberapa karya design terbaru dari 60 negara di dunia.

Jadi bagi anda yang bergelut dengan design grafis dan digital marketing sudah tak ada alasan lagi tak berkunjung ke Red Dot Design Museum. Bangunan merah ini juga menjadi salah satu spot foto favorit kekinian di Singapura yang disukai banyak orang.

>> Pilih juga : Paket Wisata Singapore Malaysia 3 Hari 2 Malam

red dot design museum
  1. Haji Lane
Haji Lane nampak biasa saja dan pasaran di Indonesia. Mulai dari Kampung Jodipan Malang, Depok sampai Solo yang ornamennya sangat ketal dengan nuansa tradisional. namun tak ada salahnya juga bagi anda yang hobby berfoto. Sepanjang jalan Haji Lane ini memiliki deretan dinding yang dilukis begitu cantik.

Pas sekali jia anda ingin memamerkan foto terbaik di instagram ketika travelling di Singapura. Haji Lane ini adalah salah satu tempat wisata foto instagramabele yang paling terkenal di Singapura.
Tema gambar dindingnya juga sangat beragam unik sehingga mampu menarik perhatian. Jika ingin berkunjung ke Haji Lane sebaiknya pilih pakaian yang sesuai agar mendapatkan foto terbaik lengkap dengan latar yang kekinian.

red dot design museum
  1. Tree Top Walk
Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura ! Tree Top Walk berada di MacRitche Reservoir. Jika anda ingin mendapatkan foto instagramable di Singapura yang keren dapat berkunjung ke Tree Top Walk. Tempat ini merupakan spot foto instagramable dengan pemandangan jembatan gantung yang membentang dan membelah hutan rimbun nan hijau.

Namun untuk mendapatkan foto di Tree Top Walk dengan nuansa sepi cukup sulit apalagi jika di musim liburan. Jembatan disini membentang cukup panjang yakni 250 meter dan berada di ketinggian 25 meter.

Selain hunting foto kekinian di Singapura anda juga dapat memanjakan mata dengan hijaunya rimbunan pohon sekaligus menikmati udara yang begitu segar dan jauh dari polusi.

>> Lihat ini : Tour Singapore 4 Hari 3 Malam

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !
  1. MarRitchie Reservoir
The MarRitchie Reservoir merupakan sebuah taman alam yang berada di tidak jauh dari pusat kota Singapura. Disini terdapat salah satu kegiatan terkenal yang tak boleh dilewatkan yakni berjalan-jalan melewati jembatan gantung yang menghubungkan dua titik tertinggi di kawasan taman. Pengunjung juga dapat menikmati kayak waduk dan melihat kawanan monyet yang berada di sepanjang pantai.

Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura !
  1. Tiong Bahru
Intip Yuk 7 Tempat Wisata Instagramable yang Ada Di Singapura ! Tiong Bahru Estate meruapkan salah satu perumahan publik pertama yang ada di Singapura. Tiong Bahru telah dibangun sejak tahun 1930-an lalu dengan lingkungan yang kental dengan arsitektur ArtDeco dan latar belakang retro yang sangat instagramable. Setelah mengelilingi lingkungan sekitar anda juga dapat mampir ke toko-toko, kafe dan vintage yang lucu.

>> Lihat juga : Paket Tour Vietnam Murah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar