.quickedit{display:none;}

Rabu, 13 Desember 2017

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba ! Kuliner khas Bandung memang telah populer dengan kelezatannya. Setiap tahun Bandung selalu menghadirkan cafe-cafe unik dan kekinian yang sukses digandrungi masyarakat.

Namun seiring dengan maraknya tempat makan dan tempat nongkrong yang baru buka ternyata masih banyak tempat makan lama yang masih tetap eksis di Bandung. Tempat makan yang hits dan kekinian ini selalu menyuguhan hal-hal unik mulai dari menu makanan hingga design tempat yang menarik.

Di zaman sekarang ini orang juga lebih memilih makan di tempat yang unik untuk sekalian hunting foto menarik. Jika anda salah satunya jangan lewatkan untuk makan di tempat hits dan kekinian. Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. Lutung Kasarung
Di kawasan Dusun Bambu terdapat sebuah tempat makan yang bernama Lutung Kasarung. Ini merupakan tempat makan hits dan kekinian yang ada di Bandung karena setiap pengunjung akan mendapatkan ruangan private dengan bentuk sarang burung. Jadi satu sarang burung hanya dapat diduduki oleh rombongan anda.

Rumah kecil dengan design sarang burung ini nampak sangat unik dan menakjubkan apalagai ditambah dengan udara sejuk di dekat pegunungan. Lutung Kasarung terletak di Jalan Kolonel Masturi Km 11, Situ Lembang, Bandung.

>> Pilih apket wisata ini : Paket Tour Bandung 3 Hari 2 Malam

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. Congo
Nama Congo ini telah dikenal beberapa waktu lalu sebagai salah satu cafe dan tempat makan hits di Bandung tepatnya di kawasan Dago Pakar. Congo menawarkan suasana yang begitu romantis dan disukai banyak kaula muda.

Cafe yang berada di kawasan perbukitan ini hadir dan membawa kehangatan dengan adanya lilin-lilin tersebar di seluruh area outdoor cafe. Meskipun Congo nampak mewah nampu tak perlu risau memikirkan harganya karena masih dibilang terjangkau.

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba ! Disini anda dapat memesan berbagai jenis menu Indonesia, Barat dan Cina. Cafe Congo ini berada di Jalan Rancakendal Luhur Nomor 8, Dago Pakar, Bandung.

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. Cafe D’Pakar
Meskipun telah banyak tempat makan yang berlokasi di perbukitan namun Cafe D’Pakar ini menyimpan daya tarik tersendiri. Cafe D’Pakar merupakan satu-satunya cafe yang akan membuat kita merasa lebih dekat dengan alam. Terdapat dua area di cafe ini yakni outdoor dengan pemandangan istimewa dan indoor yang unik.

Makanan yang disajikan cafe ini terbilang sederhana seperti nasi goreng, hot dog, mie instant, pisang bakar, roti bakar dan lain-lain. Namun hal yang luar biasa dari Cafe D’Pakar adalah nuansa alam yang indah. Lokasi cafe kekinian ini berada di Jalan Dago Pakar Utara, Ciburial, Bandung.

>> Kunjungi : Paket Wisata Singapore Johor Bahru

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. Kalpa Tree Cafe
Bersantap di pinggir kolam renang memang sangat keren dan menarik. Bagaimana tidak, karena anda akan disediakan meja yang berada tepat di tengah kolam renang. Tepat dibagian tengah ini terdapat sebuah jalur terbuka yang mengarah turun ke sebuah area lingkaran untuk makan. Ini adalah salah satu cafe terbaik dengan ide yang sangat cemerlang.

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba ! Di Kalpa Tree Cafe anda dapat bersantap sambil mengagumi keindahan sekitar. Nuansa elegan akan terpancar tegas di area outdoor hingga ke dalam ruangan yang hangat dan nyaman.

Anda juga akan jatuh cinta dengan perpaduan pintu-pintu berbingkai kaca, tangga spiral hitam keren dan bar terbuka dengan gaya Western. Tempat ini juga akan menyuguhkan menu makanan khas Barat juga makanan khas Indonesia.

Jangan lupa untuk mencoba Nasi Goreng Kalpa, Dory Singapore Sauce dan Spagetthi Carbonara. Lokasi Kapla Tree Cafe terletak di Jalan Kiputih Nomor 37, Ciumbuleulit, Bandung.

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. D’ Moners Home
Apakah anda termasuk pecinta Doraemon ? jika ya, wajib datang ke D’Moners Home. Cafe ini akan menyuguhkan semua bentuk kecintaan anda terhadap doraemon. Di bagian lantai bawah cafe berisi meja-meja dan kursi-kursi yang nyaman dengan dekorasi dinding bergambar doraemon yang lucu.
Untuk lantai atas anda akan disuguhkan replika rumah nobita lengakp dengan kamar tidurnya serta meja ikonik lengkap dengan laci ajaib. Menu yang ditawarkan juga bertema doraemon dan makanan khas Jepang.

Anda akan menikmati sajian makanan tak biasa yang lucu dan imut menyerupai doraemon. D’Moners Home berada di Jalan P.H.H Mustofoa Nomor 73, Cibeunying Kidul, Bandung.

>> Kunjungi juga : Harga Paket Wisata Murah ke Malaysia

Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. Goldstar 360 Cafe
Beralihlah dari makan malam mewah dan menuju pada nuansa dalam gua. Goldstar 360 Cafe akan menyuguhkan dekorasi gua yang terinspirasi dari gaya Yunani dan dikemas dengan konsep berbeda yakni outdoor, semi dan indoor. Di cafe ini juga tersedia area private dengan cahaya biru, Korydallos dan juga area tersembunyi bertema penjara dan Starvomyti, Petralona dan Mykonos.

Di dingin ruangan juga dihias dengan gambar-gambar bernuansa purba. Makanan yang dapat anda coba seperti nasi goreng chicken stek, spaghetti dan aneka minuman serta makanan lain. Jika tertarik datanglah ke Jalan Dangdeur Indah Nomo 28, Sukagalih, Sukajadi, Bandung. Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !

one eighty coffee bandung, Yuk Intip 7 Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Dicoba !
  1. One Eighty Coffe
One Eighty Coffe adalah salah satu cafe dengan interior cantik serta hidangan makanan lezat. One Eighty Coffe menyajikan sensasi makan anda berada di tengah-tengah kolam sambil merendam kaki.
Selain kawasan kolam juga terdapat bangunan utama yang terhubung ke sebuah tangga spiral dan dihiasi konsep bata bergaya industri lengkap dengan interior kayu.

Di tempat ini anda tak hanya mendapatkan foto unik namun juga memanjakan lidah dengan cita rasa lezat makanan seperti iga garang asap, rice with oxtail soup, signature burger, caesar salad dan masih banyak lagi. Lokasi One Eighty Coffe berada di Jalan Ganesa Nomor 3, Bandung.

>> Pilih juga : Harga Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar