.quickedit{display:none;}

Jumat, 21 April 2017

Wisata Pilot di Singapura

Wisata Pilot di Singapura, Banyak sekali hal yang bisa dilakukan di Singapura. Lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi juga sangat banyak. Belum lagi wisata belanja yang menyediakan banyak sekali pilihan oleh-oleh yang bisa kita beli sebagai buah tangan untuk orang terkasih di negara asal kita, Indonesia. Lokasi wisata yang banyak sekali dikunjungi orang mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar juga tersedia.

Anda dapat memilih berbagai tempat yang berada berdekatan dan melakukan perjalanan wisata ke semua tempat dalam waktu yang relatif pendek. Dalam hitungan hari Anda dapat mengelilingi seluruh bagian yang ada di Singapura tanpa ada yang terlewatkan. Apalagi jika Anda sudah beberapa kali datang ke Singapura. Jadwal tujuan yang jelas dan tempat-tempat yang Anda kunjungi beserta durasi waktu yang dibutuhkan untuk berada di sana tentu dapat Anda tuliskan dengan mudah.


Liburan ke Singapura bisa dilakukan sendirian. Bisa pula dilakukan bersama keluarga atau teman-teman yang seumuran dengan kita. Semuanya bisa diajak mampir ke berbagai tempat wisata yang ada di Singapura ini. Liburan pendek juga tidak masalah di sini karena memang tidak butuh waktu yang lama untuk sekadar mampir ke berbagai lokasi wisata yang ada di sini. Beda cerita dengan liburan di Indonesia yang butuh waktu yang panjang untuk bisa mengelilingi tempat-tempat wisata di berbagai provinsi. Jangan-jangan di satu provinsi saja belum ada yang genap Anda datangi hingga sekarang ini.


Wisata ke Singapura menawarkan banyak sekali pengalaman-pengalaman baru. Terutama buat Anda yang ingin punya pengalaman berbeda selama liburan. Siapa tahu Anda berniat menjadi ‘pilot’ selama berwisata di sini. Singapura punya wisata yang namanya Singapore Flight Experience. Ini adalah wisata yang memberikan pengalaman yang sangat berbeda karena tidak semua tempat wisata punya jenis wisata yang satu ini. Di wisata ini kita dapat merasakan pengalaman menjadi pilot dengan simulasi pesawat yang diperuntukkan bagi orang yang ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat.

Singapore Flight Experience ini lokasinya ada di Raffless Avenue. Namun jenis wisata ini belum terkenal di antara banyak wisata lainnya. Memang wisata semacam ini bukanlah wisata yang pada umumnya dilakukan orang. Siapa yang membayangkan akan mendatangi Singapura hanya untuk sekadar merasakan sensasi menjadi pilot meskipun menggunakan simulasi penerbangan. Buat Anda yang punya keinginan terpendam untuk bisa menjadi pilot, wisata ini akan sangat cocok untuk dijalani. Bagi wisatawan Indonesia Singapore Flight Experience wisata ini belum begitu diketahui.

Penyebabnya bisa jadi karena harga wisatanya yang cukup mahal untuk warga negara Indonesia. Mengingat nilai dollar Singapura yang cukup tinggi saat ditukar ke uang rupiah. Di sinilah tempatnya Anda akan mencoba menjadi pilot yang bertanggung jawab menerbangkan pesawat besar ke bandara-bandara yang sangat terkenal di seluruh dunia. Jika Anda pernah mendatangi bandara tersebut sebelumnya pastinya Anda akan merasa bahwa pengalaman wisata pilot Singapura ini akan terasa sangat nyata.


Meskipun ini menggunakan sebuah simulator namun Singapore Flight Experience bisa memberikan pengalaman yang sangat serupa jika dibandingkan dengan menerbangkan pesawat yang asli. Mulai dari suara-suara yang terdengar, pemandangan, belum lagi panel-panel yang digunakan akan memberikan perasaan bahwa Anda berada di dalam sebuah pesawat yang sebenarnya. Ini dapat menjadi pengalaman yang sangat mengesankan dan tak akan terlupakan sepanjang hidup Anda. Tapi ingat butuh modal cukup besar hanya untuk simulator pilot ini. Jadi pastikan sebelum mengikutinya Anda punya uang yang cukup untuk membayarnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar