.quickedit{display:none;}

Sabtu, 22 April 2017

Wajib Mampir ke 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung Ini

Bandung selain terkenal dengan wisata alam yang sejuk dan indah juga terkenal dengan beragam wisata kulinernya. Berbagai macam tempat makan ada di Bandung. Saat Anda akan memilih Anda akan kebingungan saking banyaknya tempat makan yang tersedia di sana. Mau tahu 5 tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib Anda datangi? Ini dia daftar 5 tempat tersebut.

'

Tempat Wisata Kuliner di Bandung

1. Paskal Food Market
Lokasinya berada di area Pasir Kaliki. Tak jauh dari stasiun Bandung. Di sini ada lebih dari 100 penjual yang menyediakan beragam makanan mulai dari makanan khas sampai makanan internasional. Konsepnya dengan ruangan terbuka. Anda akan sangat dimanjakan dengan sejuknya Kota Bandung dan bisa menikti makanan yang nikmat dan hangat.
Tidak perlu mahal-mahal. Modal Rp10.000 perak Anda dapat merasakan kenikmatan kuliner di Pasar Food Market. Karena harga makanannya yang terjangkau lokasi kuliner ini sangat sering dikunjungi anak muda dan pelajar. Di tempat ini juga dilengkapi kolam keberuntungan dan suasananya sangat romantis karena ada obor dan lampu yang dibuat sedemikian rupa sebagai ornamennya.
2. Rumah Sosis
Liburan di Bandung bersama keluarga? Harus mampir ke Rumah Sosis ya. Karena lokasi wisata ini memiliki konsep ‘eat, swim, play’. Jadi sangat cocok untuk membawa keluarga yang banyak anak-anak ke lokasi ini. Dari namanya sudah tahu ya makanan utama yang ditawarkan adalah berbahan dasar sosis. Sosisnya sangat beragam. Ada sosis ayam, ikan, sapi. Ukurannya juga ada yang besar dan kecil. Kalau Anda tidak suka sosis tidak perlu khawatir. Di sini juga ada menu nasi liwet, nasi goreng, chicken katsu, dan masih banyak yang lainnya yang tidak menggunakan sosis sebagai bahan utamanya.
Di sini selain banyak sekali makanan yang enak-enak, ada juga wahana permainan yang sangat menyenangkan. Contohnya mini golf, kolam renang, lorong sesat, perahu sosis, dan banyak yang lain. Wahana permainan ini tidak gratis ya. Anda harus membayar untuk bermain di wahana ini.
3. Pino Pizza
Sekarang bergerak ke Jalan Buah Batu. Anda bisa menikmati salad, pasta, dan pizza dengan harga yang bersaing dengan restoran pizza lainnya. Menu yang paling menarik di sini adalah pizza manis. Apa itu? Jadi pizza manis adalah pizza yang memiliki toping yang berbeda dari toping yang apda umumnya kita temukan seperti sayuran dan daging. Pizza manis topingnya berupa apel dan pisang. Tapi kalau Anda tidak suka pizza di sini juga ada oreo latte, pasta aglio olio, pasta carbonara, dan tuna salad.
4. Cie Rasa Loom Buah Batu
Suka degnan santapan Mie Aceh. Mampir ke Jalan Terusan Buah Batu. Ada tempat wisata kuliner yang dinamai Cie Rasa Loom. Lokasi wisata yang buka 24 jam ini punya menu andalan Mie Aceh dan tempatnya didominasi warna merah. Punya 2 lantai yang penerangannya menggunakan lampu kuning. Pemilik restoran ini adalah orang Aceh sehingga Anda tak perlu khawatir dengan rasa Mie Aceh yang disediakan di sini. Apalagi arti nama restorannya memiliki arti ‘coba rasakan lagi’.
5. Kampung Daun
Mau wisata kuliner yang unik? Mendingan mampir ke Kampung Daun. Sebab di sini Anda akan memasuki dunia dengan suasana pedesaan yang nyaman. Makanan yang ditawarkan juga merupakan khas Indonesia. Jadi sangat cocok dengan suasana pedesaannya. Suasananya sangat menenangkan jiwa. Tempatnya terletak di Jalan Sersan Bajuri. Malam hari suasananya akan terasa sangat romantis karena penggunaan pencahayaan yang cerdas. Di sini tersedia surabi, nasi liwer, batagor, bebek bakar, iga bakal, sop buntut, gurame bakar, dan es krim.

Itu dia 5 tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib Anda datangi bersama teman atau keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar