.quickedit{display:none;}

Minggu, 16 April 2017

Ini Dia 10 Tempat Wisata di Malaysia Paling Terkenal (Bagian 1)

 Tempat wisata yang ada di Malaysia beberapa di antaranya sangat terkenal bahkan setiap wisatawan yang datang wajib mampir ke sana dan mengambil gambar sebagai ‘bukti’ bahwa mereka benar-benar sudah datang ke Malaysia. Ini dia Menara Kembar Petronas yang menjadi bangunan megah dan terkenal di berbagai belahan dunia. Bangunan yang ada di Malaysia ini sudah bertransformasi menjadi lokasi tujuan wisata banyak wisawatan dari berbagai negara lain.




Pada umumnya tujuan wisata yang paling dominan di Malaysia adalah Kota Kuala Lumpur. Di Asia Tenggara Kuala Lumpur menjadi satu di antara banyak lokasi wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan. Nah jika sekarang ini Anda sedang berada di Malaysia atau ingin liburan ke Malaysia ada banyk tempat menarik yang bisa dikunjungi selama Anda berada di Malaysia. Sekurang-kurangnya ada 10 lokasi wisata yang akan dijabarkan dalam tulisan ini yang akan dibagi menjadi dua bagian yang dapat Anda jadikan acuan saat liburan di Malaysia.

Tempat wajib yang harus Anda datangi yang tadi itu Menara Petronas yang berada di kawasan modern KLCC. Kita dapat bersanatai dan berfoto di kawasan tersebut. Anda juga bisa menikmati wisata kuliner dengan hidangan makanan yang menyelerakan dan juga bisa sambil melihat pemandangan dengan sudut pandang 360 derajat saat Anda berada di Menara Kuala Lumpur.

Ini dia 10 tempat wisata Malaysia yang bisa Anda catat dalam buku catatan liburan Anda nantinya.

1. Museum Kesenian Islam Malaysia
Berdiri dengan tiga lantai. Kiat dapat mengetahui berbagai sejarah muslim yang ada di Malaysia dan juga dunia. Museum ini sangat nyaman karena ruangannya dipenuhi AC sehingga sangat sejuk dan disediakan pula cukup tempat duduk hingga kita dapat beristirahat ketika lelah berdiri.
Di sini juga tersedia toko suvenir dan restoran yang bisa kita kunjungi. Museum ini lokasinya tepat berada di tengah-tengah Kota Kuala Lumpur.


2. Kuala Lumpur City Gallery
Tour Malaysia, Galeri seni ini lokasinya berdekatan dengan Lapangan Merdeka. Lokasi yang strategis untuk dikunjungi wisatawan/ kita akan menjumpai ikon I Love KL di sini. Lokasi yang sangat bagus untuk dijadikan tempat berfoto sebagai kenang-kenangan selama liburan ya. Apabila Anda memasuki galeri seni ini, tontonan video tentang Kuala Lumpur akan disuguhkan. Selain itu ada pula miniatur kota dan pencahayaan ruangan yang sangat apik. Pengunjung galeri seni Malaysia ini sangat ramai sebab menawarkan kesempatan yang menarik untuk menonton di dalamnya.

3. Menara Kembar
Merlion park ada jantung nya tour singapore dan ini dia jantung Malaysia, Menara Kembar Petronas. Menara ini menjadi landmark yang sangat terkenal di dunia karena bangunannya selain menakjubkan juga sangat megah. Di dalam menara ini tersedia mall dan juga ada gedung bioskop untuk kita yang suka menonton film. Saat Anda naik ke Menara Petronas ini saat liburan. Gunakan kesempatan Anda pada pagi hari setidaknya pukul 6 sebab bisa jadi ketika Anda datang siang hari sudah tidak ada kesempatan untuk naik ke atas menara sana. Suka foto? Waktu yang paling baik untuk mengambil gambar di Menara Petronas sejatinya sebelum pukul 7 pagi. Apalagi jika Anda ingin mendapatkan gemerlap kilau cahaya dalam foto Ada, lakukan sesi foto sekitar pukul 6 sampai 7 di malam hari.


Ini adalah bagian pertama dari 10 tempat wisata di Malaysia yang bisa Anda kunjungi saat liburan ke sana. Jangan sampai ada lokasi wisata yang Anda lewatkan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar