.quickedit{display:none;}

Selasa, 25 April 2017

6 Tempat Wisata Seru di Bandung

Bandung selalu menjadi tujuan wisata akhir pekan terfavorit bagi warga Jakarta dan juga sekitarnya selain liburan di Puncak. Untuk datang ke Kota Bandung warga Jakarta tinggal menggunakan jalan tol sehingga mudah sekali mengakses kota yang lokasinya berada di daerah pegunungan ini.
Bagi Anda yang tidak punya kendaraan tidak masalah ya sebab banyak sekali jasa travel yang sedia mengantar Anda dari Jakarta menuju Bandung. Selain karena mudah diakses, Bandung juga punya banyak tempat wisata yang menarik sehingga banyak pengunjung yang datang dari sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata seru di Bandung yang dapat Anda kunjungi?


1. Kawah Putih Ciwidey
Merupakan satu di antara tempat wisata Bandung yang sangat populer. Letaknya di Ciwidey. Sekitar 50km di bagian selatan Kota Bandung. Sangat terkenal di kalangan pecinta alam. Sesuai dengan namanya Kawah Putih Ciwidey ini adalah kawah vulkanik yang memiliki tanah berwarna putih. Ini karena ada kandungan belerang pada tanahnya. Keunikan lainnya adalah airnya yang selalu berubah warnanya.
2. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang letaknya di bagian perbatasan Subang dan juga Lembang. Sekitar 20km di utara Kota Kembang. Uniknya gunung ini adalah bentuknya yang serupa dengan perahu dengan posisi terbalik. Ada legenda yang mengatakan bahwa gubung ini asalnya adalah dari perahu yang ditendang sampai terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu sudah menjadi tempat wisata di Bandung dan sekitarnya yang sangat terkenal.
3. Trans Studio Bandung
Kawasan wisata rekreasi permainan yang lokasinya menyatu dengan Trans Stuido Mall dulunya dinamai Bandung Super Mall ada Trans Studio Bandung. Sederhananya Trans Studio Bandung adalah dufan yang merupakan versi dalam ruangan. Merupakan satu kawasan permaianan dalam ruangan yang terbesar di dunia karena memiliki lebih dari 20 jenis permainan yang sangat seru. Selain memang menyatu dengna mall Trans Studio Bandung ini menyatu pula dengan 2 hotel kelas internasional sehingga sangat membantu wisatawan yang butuh penginapan.
4. Curug Dago
Ini adalah sebuah air terjun yang letaknya di Kecamatan Coblong Dago, Bandung. Air terjunnya tidak terlalu tinggi sebenarnya. Hanya sekitar 10 meter. Tetapi air terjun yang tersembunyi ini sangat indah untuk dilewatkan begitu saja. Tidak semua wisatawan tahu lokasi wisata yang satu ini namun tak ada salahnya Anda mampir ke sini untuk menikmati wisata alam yang menyenangkan.
5. Pasar Baru
Suka belanja murah? Sebaiknya Anda datang ke Pasar Baru. Ini adalah tempat wisata yang paling cocok dengan pecinta belanja yang murah meriah. Anda dapat menemukan berbagai jenis pakaian dan juga aksesoris dengan harga yang bersahabat di Pasar Baru ini. Ini adalah tempat wisata Bandung yang sangat disukai oleh wisatawan asal Malaysia. Selan harganya yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih miring jika Anda bisa melakukan tawar-menawar dengan kesabaran tingkat tinggi.
6. Observatorium Bosscha
Ini dia tempat mengamati bintang yang lokasinya di Lembang. Obeservatorium Bosscha jaraknya kurang lebi 15km di utara Kota Bandung. Kalau Anda dulunya pernah menyaksikan film Petualangan Sherina tentunya sudah tidak asing dengan tempat ini karena lokasi ini pernah dijadikan tempat syuting film teresebut. Untuk masuk ke tempat ini Anda harus mendaftar terlebih dulu tidak bisa langsung masuk begitu saja ke lokasi wisata yang satu ini.
Bagaimana? Tertarik mendatangi lokasi wisata yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar