.quickedit{display:none;}

Senin, 24 April 2017

3 Destinasi Wisata Bandung yang Seru

Siapa yang tak tahu dengan Bandung. Di Indonesia, Kota Bandung adalah satu di antara banyak kota yang menjadi destinasi wisata banyak wisatawan lokal dan juga asing. Di sini tersedia banyak sekali tempat wisata bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan tapi tak ingin ke luar negeri karena memiliki budget yang terbatas atau tak bisa meninggalkan pekerjaan terlalu lama. Ke Bandung dari beberapa kota besar hanya butuh satu kali naik pesawat bahkan dari beberapa kota lainnya cukup menggunakan transportasi darat.
Sebagai kota wisata, Bandung punya banyak sekali penginapan, tempat wisata yang unik, hingga wisata kuliner khas bagi Anda yang belum pernah mencicipi aneka kuliner khas Bandung. Terutama yang berasal dari luar provinsi Jawa Barat dan memiliki tradisi dan kebudayaan yang berbeda.


Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah. Selain destinasi wisata yang indah Bandung juga punya tempat wisata seru yang bisa Anda datangi bersama teman dan keluarga. Apalagi jika Anda baru pertama kali datang ke Bandung. Wajib datang ke beberapa tempat yang akan disebutkan dalam tulisan ini. Baiklah, ini dia 3 destinasi wisata Bandung yang seru yang harus Anda kunjungi.

Daftar Destinasi Wisata Seru di Bandung

1. Pasar Kaget Gasibu atau Pasar Kaget Monju
Satu dari ikon Kota Bandung adalah Gedung Sate yang memiliki sejarah panjang. Bukan hanya nilai sejarah yang dimiliki gedung yang satu ini tetapi ada yang seru yaitu pasar kaget atau pasar dadakan. Di pasar kaget ini banyak yang dijual. Mulai dari pakaian, perabot rumah tangga hingga aneka ragam kuliner Bandung yang dapat kita beli dengan harga sangat terjangkau. Namun pasar kaget ini sering membuat macet hingga di relokasi ke Monumen Juang hingga namanya pun berubah menjadi Pasar Kaget Monju (Monumen Juang)
2. Trans Studio Bandung
Tidak adil rasanya jika kita membahas objek wisata Bandung namun melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Trans Studio Bandung atau TSB adalah tempat bermain dalam ruangan di Bandung. Di sini Anda dapat mengajak keluarga untuk bermain dan tidak perlu khawatir soal sengatan sinar matahari atau kehujanan.
Trans Studio Bandung menyediakan berbagai wahana dari yang hiburan sampai yang bisa memicu adrenalin Anda. Wahananya seperti bianglala, roller coaster, giant swing, balap moboil, dan masih banyak lagi yang lainnya. Perbedaan Trans Studio Bandung dengan taman bermain apda umumnya adalah di sini ada science center dan juga Trans Broadscast Museum yang jadi sarana untuk menambah pengetahuan kita dan tak dapat Anda temukan di taman bermain yang lain. Anda dapat mengakses Trans Studio Bandung dengan angkutan kota atau taksi dari Stasiun Kiaracondong.
3. Dago
Kawasan tempat wisata hits di Bandung ya Dago. Anda bisa mengunjungi Cihampelas Walk atau Ciwalk. Di sini juga banyak factory outlet bagi Anda yang mencari tempat untuk berbelanja. Di Dago selain tempat wisata juga banyak sekali penginapan bagi Anda yang ingin menginap di sini selama berada di Bandung.
Objek wisata Bandung yang sudah disebutkan tadi hanyalah beberapa wisata saja. Sebagian kecil dari banyaknya tempat wisata di Bandung. Objek wisata di Bandung masih banyak sekali yang bisa Anda datangi. Banyak destinasi yang mengasyikkan dan tak dapat Anda lupakan. Tinggal Anda mengeksplorasi semua tempat wisata di Bandung untuk menemukan tempat yang benar-benar menarik dan dapat meninggalkan kesan yang dalam saat berkunjung di Kota Bandung. Selamat liburan di Bandung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar