.quickedit{display:none;}

Sabtu, 22 April 2017

5 Tempat Wisata Murah Bandung

Liburan ke Bandung bersama keluarga tentunya butuh dana yang cukup besar ya. Apalagi jika Anda berasal dari luar provinsi. Biaya transportasi dan penginapan akan menghabiskan budget yang banyak. Namun saat berada di Bandung Anda bisa menghemat pengeluaran dengan mendatangi tempat wisata murah Bandung. Banyak tempat wisata Bandung yang biaya masuknya terjangkau. Berikut 5 tempat wisata murah Bandung yang bisa Anda datangi.


Daftar Tempat Wisata Murah di Bandung

1. Tebing Keraton
Ini adalah objek wisata di Bandung yang memiliki pemandangan yang indan dan suasananya sangat sejuk dari atas tebing. Di sini Anda tidak perlu membayar mahal untuk menikmati keindahan alamnya. Anda hanya perlu membayar belasan ribu rupiah. Di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat cantik dari Kota Bandung. Apalagi jika Anda datang ke sini sebelum pukul 6. Jika Anda datang ke tempat wisata ini pagi hari Anda akan menyaksikan pemandangan Bandung yang masih berselimut penuh kabut yang tebal. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbit dari bukit yang berada di ssbeelah timur dan abadikanlah dengan kamera.
2. Farm House Lembang
Pernah nonton The Hobbit? Kalau sudah pernah Anda tentunya sangat familiar dengan desa kurcaci ya. Farm House Lembang adalah objek wisata Kota Bandung yang konsepnya desa kurcaci layaknya film The Hobbit. Di sini Anda dapat merasakan suasana kehidupan Bangsa Eropa. Anda akan merasakan bagaimana rasanya menggunakan kostum tradisional Eropa karena di sini juga ada tempat penyewaan pakaian bergaya Eropa. Selain desa kurcaci tersebut, di sini juga ada peternakan dan perkebunan ala Eropa. Intinya saat Anda ke sini maka Anda akan merasakan atmosfer Eropa ala Kota bandung. Jadi jangan heran jika objek wisata ini menyuguhkan spot foto terbaik bagi Anda yang hobi fotografi. Paling penting lagi lokasi wisata FarmHouse Lembang adalah wisata murah Bandung dengan biaya akses hanya 20.000.
3. Sendang Geulis Kahuripan
Di Kota Bandung Anda akan menemukan banyak destinasi wisata yang memberikan pemandangan keindahakan alam. Satu di anataranya Sendang Geulis Kahuripan. Ini adalah tempat wsiata alam Bandung yang menyuguhkan sejuknya mata air dari pegunungan yang asli, jernih, dan sejuk. Letaknya di pedesaan yang semakin menambah sempurna lokasi wisata Sendang Geulis Kahuripan. Nama lainnya Talaga Cikahuripan Padalarang. Berada di Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Bandung Barat.s elain itu di sini juga tersedia fasilitas wisata yang sangat lengkap mulai dari toilet umum, warung, parkiran yang luas, masjid, tempat ganti pakaian, dan paling penting ada saung untuk beristirahat.
4. Pasar Cibaduyut
Belum lengkap rasanya jika sudah datang ke Bandung tapi belum mendatangi lokasi wisata belanja Bandung yang sangat terkenal yakni Pasar Cibaduyut. Pasar Cibaduyut adalah sentar sepatu dan tas yang terbuar dari kulit. Kualitas produk Cibaduyut yang sangat tahan lama menjadikan pasar ini destinasi wisata belanja yang harus Anda kunjungi saat liburan ke Bandung. Kita bisa memesan tas dans sepatu kulit Cibaduyut dengan desain yang kita mau. Proses pembuatannya butuh waktu satu sampai dua minggu sesuai kerumitan desain.
5. Cihampelas Walk
Kalau Anda transit di Stasiun Bandung tak ada salahnya Anda luangkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata dekat Stasiun Bandung yaitu Cihampelas Walk atau Ciwalk. Ciwalk adalah wisata belanja modern di Bandung. Di sini Anda dapat menemukan factory outlet dengan mudah yang menyediakan berafam item fasion. Seperti tas, baju, sepatu, tas, dan kaos. Jangan lupa mampir di tempat yang menjual makana di sini karena di Cihampelas Walk tersedia wisata kuliner Bandung yang harus Anda cicipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar