.quickedit{display:none;}

Kamis, 20 April 2017

Paket Wisata Jakarta Taman Safari Bogor

Paket Wisata Jakarta Taman Safari Bogor . Paket wisata ini merupakan kombinasi destinasi wisata di Jakarta dan destinasi wisata di Bogor, untuk wisata di Jakarta anda akan diajak untuk seightseeing tour melihat spot terkenal di ibukota dan di Puncak Bogor anda akan mengunjungi Taman Safari Indonesia di Kawasan Cisarua dan Kebun Raya Bogor di kawasan kota Bogor.
Taman Safari Indonesia, tempat wisata ini merupakan destinasi wisata keluarga yang bisa memberikan nilai edukasi lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. Anda bisa melihat pertunjukan hewan yang sangat luar biasa yang tidak pernah anda bayangkan.


Dalam program ini anda tidak hanya diajak untuk melihat aneka satwa tetapi anda juga akan diajak mengunjungi Kebun Raya Bogor di kawasan Istana Kepresidenan Bogor, selain dapat melihat kemegahan Istana, anda dapat melihat lebih dari 1000 jenis tumbuhan langka yang terdapat di kebun raya halaman istana. Dan tak lupa juga anda akan diajak berbelanja oleh-oleh khas di Bogor dan Jakarta untuk anda bawa pulang ke kampung halaman, Berikut Java Wisata Bandung tawarkan program Paket Tour Jakarta Puncak yang bisa anda jadikan referensi untuk liburan bersama keluarga.

Program Paket Tour Jakarta Taman Safari Bogor

HARI 01 : JAKARTA CITY TOUR – CHECK IN HOTEL ( X,L,D )
Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta (ETA: 10.00), langsung tour kota Jakarta, dengan melihat berbagai icon ibukota yaitu Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Bundaran HI, Kawasan Jendral Soedirman. Lalu check in Hotel untuk beristirahat.
HARI 02 :  TAMAN SAFARI INDONESIA ( B,L,D )
Setelah breakfast, Pagi hari Anda akan di antar menuju Taman Safari Cisarua ; Anda bisa menyaksikan berbagai koleksi hewan dari seluruh penjuru dunia dari dekat menggunakan mobil/bus, setelah keliling zona satwa anda bisa menikmati wahana permainan (optional) yang ada dikawasan Taman Safari. Malam hari kembali ke hotel dan istirahat.
HARI 03 :  SHOPPING TOUR  TAJUR – TRANSFER OUT (B,L,X)
Setelah breakfast, anda berkesempatan berwisata belanja di kawasan Tajur dan berkunjung ke Kebun Raya Bogor, untuk melihat berbagai koleksi tanaman yang ada di kawasan Istana Presiden di Bogor. lalu menjelang take off anda akan di antar ke Bandara Soekarno Hatta. (ETD: 18.00)

Harga Paket Tour Jakarta Taman Safari Bogor 3D2N

Harga Berlaku Hingga 20 Desember 2017 ( Low Season Rate ) 
 Group 45 orangGroup 30 orangGroup 20 orang
Land ArrangmentRp. 950,000/orgRp. 1,050,000/orgRp. 1,190,000/org
PAKET SUDAH TERMASUK :
  • Transport Service ( Avanza / Elf Wisata /Bus Pariwisata )
  • Makan Pagi 2x, Makan Siang 3x, Makan Malam 2x
  • Mineral water 600ml/hari/org
  • Tiket Objek Wisata ( Taman Safari & Kebun Raya Bogor ),
  • P3K dan Obat-Obatan Umum
  • Tour Guide.
PAKET BELUM TERMASUK :
  • Akomodasi Hotel 1 Malam di Jakarta ( Twin/Triple )
  • Akomodasi Hotel 1 Malam di Bogor ( Twin/Triple )
  • Keperluan Pribadi ( Laundry, Mini Bar, Telpon )
  • Acara Hiburan ( Organ Tunggal/Electone, Singer, MC, AULA )
  • Meeting Room + Equipment
  • Tambahan Menu makan
  • BBQ dan kambing Guling
  • Asuransi Perjalanan Wisata

PILIHAN HOTEL PAKET TOUR JAKARTA TAMAN SAFARI BOGOR 3D2N

 PILIHAN HOTELTYPE ROOM SGL / DBL / TPLEXTRA BEDBREAKFAST
Week EndWeek Day
Neo Hotel & Papaho Hotel BogorRp. 450,000Rp. 550,000Rp. 225,000Include
Ibis Style & Amaris BogorRp. 650,000Rp. 750,000Rp. 350,000Include
Aston Hotel & Royal Safari GardenRp. 850,000Rp. 950,000Rp. 475,000Include
PROSEDUR RESERVASI :
  1. Silahkan review kembali program paket tour Jakarta - Taman Safari - Kebun Raya Bogor  diatas dan tentukan pilihan hotel  yang anda kehendaki,
    Kemudian kami akan cek availability / ketersedian hotel yang anda kehendaki.
  2. Setelah kami pastikan ketersediaan kamar hotel, kami akan mengirim Offering Letter yang memuat segala ketentuan dan cara pembayaran, jika informasi yang terdapat di Offering Letter sudah jelas, anda bisa menandatangani/approving dan anda dapat melakukan pembayaran / deposit ke rekening Bank Mandiri a/n Java Wisata Entertainment
  3. Dikarenakan keterbatasan ketersediaan kamar hotel untuk Group/Rombongan, harap reservasi tour minimal 1 bulan sebelum Keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar