.quickedit{display:none;}

Selasa, 18 April 2017

Inilah 4 Tempat Wisata Paling Menarik di Singapura

Negara tetangga yang lokasinya paling dekat adalah Singapura. Banyak sekali warna negara Indonesia yang sering berkunjung ke sini. Mengingat lokasinya yang dekat dan biayanya cukup terjangkau. Walaupun jika dibandingkan dengan negara kita Indonesia, negara Singapura termasuk negara yang kecil ya. Namun di Singapura banyak sekali tempat wisata yang menarik dan bisa kita kunjungi. Seperti di dalam tulisan ini sudah ada 4 Tempat Wisata Paling Menarik di Singapura.


1. Merlion Park
Tempat wisata yang satu ini sudah melekat sekali sebagai tempat wisata yang paling terkenal di Singapura. Setiap orang yang datang ke Singapura akan menyempatkan diri untuk mampir dan mengambil gambar sebagai kenang-kenangan di sini. Bentuk patung Merlion adalah patung berkepala singa dengan badan ikan dan sudah menjadi maskot Singapura yang sangat terkenal. Nama Merlion sendiri adalah gabungan dari kata ‘mermaid’ dan juga ‘lion’. Jadi dapat diartikan patung tersebut memiliki arti ikan dutung dan singa. Untuk datang dan berfoto di sini Anda tidak perlu membayar tiket masuk karena di sini lokasinya terbuka untuk umum 24 jam setiap harinya. Selain bisa foto-foto dengan bebas di Taman Merlion Park ini Anda juga bisa menikmati pemandangan sungai di lokasi ini sebab Merlion Park letaknya tepat di depan Singapore River.




2. Universal Studios
Sudah pernah ke taman hiburannya Indonesia di Jakarta yang terkenal? Dufan! Nah Universal Studios Singapore ini merupakan taman hiburan ala dufannya Singapura. Tempat wisata yang berada di Singapura ini adalah yang paling terkenal buat warga negara Indonesia. Harga tiket masuknya lumayan mahal apalagi jika Anda datang pada hari libur atau akhirnya pekan. Tapi kalau hanya sekadar berfoto di bagian depan bola dunia Universal Studios Anda tidak perlu membayar biaya apa pun. Namun jika Anda tertarik untuk masuk serta bermain di Universal Studios, silakan datang pada pagi hari sebab antrian tempat permainan di Universal Studios biasanya sangat panjang. Beda cerita jika Anda punya tiket prioritas. Dengan tiket tersebut Anda tidak perlu mengantri panjang. Harga tiketnya dapat dipastikan jauh lebih mahal dibandingkan tiket dengan harga yang biasa atau normal.




3. Orchard Road
Jalan Orchard atau Orchard Road merupakan nama jalan di Singapura yang sangat terkenal sekali dengan wisata belanja. Selain di sini banyak sekali pusat perbelanjaan di sini juga tersedia restoran, bahkan spa, dan masih banyak lagi tempat yang bisa kita datangi di sini. Apabila Anda datang hanya untuk melihat-lihat saja tidak perlu membayar biaya apa pun di sini ya. Jika tujuan utama Anda di Singapura adalah lokasi Orchard Road sebaiknya Anda mencari penginapan yang berada di sekitar Jalan Orchard ini supaya tidak perlu repot untuk membawa barang belanjaan Anda setelah memborong oleh-oleh untuk dibawa pulang. Orchard Road wajiib Anda kunjungi ya meskipun Anda hanya datang untuk melihat-lihat. Cuci mata adalah bagian dari liburan yang tidak bisa Anda hindari.



4. Sentosa Island
Ingin datang ke pulau? Mampir saja ke Sentosa Islan. Di sini pulaunya tidak menyatu dengan pulaunya utama Singapura. Jadi pulaunya terpisah. Banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk mendatangi Sentosa Island ini. Ingin datang ke sini dengan cara paling menarik? Gunakan kereta gantung ya! Sebab sambil berkendara Anda bisa menikmati pemandangan dari atas kereta dan melihat keindahan Singapura. Anda harus membayar cukup mahal untuk naik kereta gantung ini namun Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga jika Anda memutuskan datang ke Sentosa Island dengan kereta ini.
Ingin tour Singapore ke Sentosa Island dengan biaya lebih hemat? Bisa jalan kaki kok ke sana atau naik monorails Sentosa Express atau bisa juga menggunakan bus. Di Sentosa Island Anda akan menenukan penginapan atau hotel, pantai, restoran, spa, tempat belanja, atraksi hiburan, kasino, restoran, dan masih banyak yang lainnya.
Dari 4 lokasi wisata Singapura tersebut mana yang paling menarik bagi Anda?

JAVA WISATA BANDUNG 
Kami bisa membantu mengatur perjalanan wisata anda di Singapore sesuai dengan objek wisata yang anda inginkan. Dan paket tour Singapore sesuai dengan spesifikasi fasilitas yang anda inginkan pula, seperti type hotel, acara khusus seperti gathering dan meeting dan tambahan acara lainnya yang bersifat internal.
Lihat Juga Promo Paket Wisata Singapore Malaysia dari Travel Terbaik di Indonesia :
  1. Harga Paket Tour Malaysia dari Jakarta/ Bandung / Surabaya
  2. Harga Paket Tour Singapore Malaysia 4 Hari 3 Malam dari Jakarta / Bandung / Surabaya
  3. Harga Paket Tour Singapore dari Jakarta / Bandung / Surabaya
  4. Harga Paket Tour MotoGP Sepang 2017 dari Jakarta / Bandung / Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar