.quickedit{display:none;}

Senin, 24 April 2017

4 Tempat Hang Out di Singapore

Singapore merupakan satu di antara destinasi favorit warga negara Indonesia. Banyak di antara turis Indonesia yang merasa telah kenal dengan seluk-beluk negara Singapore karena seringnya berkunjung ke sini.
Padahal banyak juga yang mereka ketahui itu hanya tempat wisata populer Singapore. Padahal selain tempat wisata terkenal Singapore punya banyak tempat baru yang bisa dikunjungi untuk wisata kuliner dan belanja. Orang Indonesia bakalan suka deh. Ini dia 4 tempat hang Out di Singapore.

Daftar Tempat Hang Out di Singapore

1.Tiong Bahru
Tiong Bahru adalah daerah yang seru untuk kumpul bersama teman sebab di sini banyak cafe dan restoran yang cocok untuk didatangi bersama teman-teman Anda. Di sini juga ada hawker center ala Singapore di mana orang yang suka kuliner dapat mencicipi berbagai makanan khas Singapore.
Di Tiong Bahru juga banyak toko barang unik dan yang lucu bagi yang senang berbelanja. Sebenarnya lokasi ini adalah daerah perumahan. Jadi jangan bingung ketika datang ke sini dan yang Anda temukan adalah apartemen.
Ada tiga jalan yang menjadi jalan utama di Tiong Bahru yakni Yong Siang Street, Kim Tian Street, dan Seng Poh-Tiong Poh-Eng Hoon Streen. Tiga jalan ini letaknya berdekatan. Jalan yang paling terkenal dengan deretan cafe dan juga restiran terbaik adalah Yong Siak Street.
Ada beberapa tempat yang dapat Anda datangi di Tiong Bahru. Sudah tahu Books Actually? Ini adalah sebuah toko buku untuk belanja buku impor yang sangat jarang Anda temukan di toko buku pada umumnya. Lain daripada itu di sini juga ada Tiong Bahru Bakery yang sangat terkenal croissantnya. Plain Vanilla Bakery sendiri menawarkan cupcake terbaik di Singapore dan ada juga 40 Hands bagi penggemar kopi. Bagi Anda pecinta seni dan juga fashion harus mampir ya ke Strangelets.
2. Jalan Besar
Selain Jalan Tiong Bahru ada juga Jalan Besar yang punya banyak cafe yang cocok banget untuk tempat makan dan juga nongkrong bersama teman-teman Anda. Di sini yang unik adalah cafe dan restorannya berada di dalam bangunan ruko lama tapi di bagian dalamnya sudah dirancang ulang.
Jadi Anda akan tetap merasakan suasana vintage saat berada di sini. Lokasinya terletak di antara stasiun MRT Lavender dan juga Little India. Cafe dan restoran di sini serupa dengan yang ada di Tiong Bahru.
Wajib coba kopi di Chye Seng Huat Hardware yang dikenal sebagai satu di antara penyaji kopi yang paling baik di Singapore. Selain itu ada juga Butter Studio yang kabarnya sebagai tempat dessert terbaik di Singapore. The Bravery juga menyajikan pancake paling lembut yang pernah Anda coba. Jangan lupa mampir ke Windowsill Pies yang punya beragam pie unik di tempat yang tak kalah unik pula.
3. Katong/Joo Chiat
Agak jauh dari pusat kota ada daerah Katong atau Joo Chiat. Lokasinya di East Coast dekat dengan bandara Cangi. Ini adalah kawasan peranakan di Singapore. Tempatnya wisata kuliner khususnya masakan peranakan. Banyak tersedia restoran di sini. Wajib coba Katong Laksa 328 yang mengalahkan laksa buatan Chef Gordon Ramsay tahun 2013 lalu dalam sebuah perhelatan masak.
4. Haji Lane
Kalau tiga lokasi sebelumnya menjanjikan kuliner yang enak sekarang bagi Anda yang lebih suka belanja bisa datang ke Haji Lane. Karena di sini Snda bisa belanja produk dari perancang lokal. Meskipun bukan lokasi wisata kuliner Singapore di sini juga ada tempat beristirahat dan juga melepas dahaga ya.
Kali berikutnya Anda ke Singapore, pastikan Anda mengunjungi lokasi ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar