.quickedit{display:none;}

Senin, 24 April 2017

Tempat Wisata Anak di Singapore

Liburan ke Singapore harus bawa anak? Pernahkah membayangkan selama liburan kegiatan Anda hanyalah memberikan hiburan pada anak-anak yang ikut serta dalam liburan tersebut agar mereka tidak cepat bosan apalagi sampai ingin cepat kembali ke negara asal atau paling tidak ke hotel tempat menginap karena merasa liburannya kurang menyenangkan?
Selera anak-anak dan orang dewasa tentunya berbeda ya. Apalagi jika yang Anda bawa serta adalah anak usia sekolah dasar yang tentunya butuh liburan ke tempat yang seru meskipun melelahkan.
Singapore sudah lama menjadi destinasi yang sangat ramah anak sehingga sekarang banyak yang menjadikannya sebagai destinasi favorit keluarga untuk liburan. Jadi jangan takut membawa serta anak dan istri Anda untuk ikut menikmati liburan di negara dengan lambang Singa ini.
Bicara soal liburan bareng keluarga bagi turis asal Indonesia yang terpikirkan paling sering adalah Universal Studio Singapore. Tanpa mereka ketahui sebenarnya Singapore punya banyak sekali tempat wisata edukatif yang bsia Anda datangi bersama anak-anak dan keluarga. Bukan hanya Universal Studio Singapore kok.


Tempat Wisata Anak di Singapore banyak kok yang akan membuat anak-anak betah bermain dan tidak segera minta pulang atau kembali ke hotel ya. Anda bisa mengajak anak-anak untuk ikut ke Singapore dan bisa bersenang-senang bersama mereka.
Di Singapore sekarang sudah ada dua atraksi yang cocok sekali untuk wisata keluarga. Ada KidZania dan juga MOSH!. Serupa dengan Jakarta ya, Singapore juga punya Kidzania sejak tahun lalu sudah resmi dibuka. Lokasinya berada dalam sebuah mal jika di Jakarta. Berbeda dengan yang ada di Singapore yang ditempatkan dalam gedung tersendiri karena KidZania Singapore jauh lebih besar.
Brand ternama ini mengajak anak-anak yang datang ke tempat mereka untuk menggapai impiannya. Mulai dari yang ingin menjadi pilot, pemadam kebakaran, ilmuwan, dokter, polisi, sampai yang ingin menjadi aktor atau aktris. Di dalam taman hiburan KidZania ini anak-anak dapat bermain sesuai dengan profesi yang mereka inginkan dan mereka mendapatkan gaji berupa KidZo sebagai imbalan karena telah bekerja sesuai pilihan profesi mereka.
Tempat Wisata anak di singapore
KidZo ini nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di KidZania. Letak ‘Kota Mungil’ ini di Sentosa Island. Tepatnya di Palawan Kidz City 31 Beach View. Anda bisa naik Sentosa Express dari VivoCity untuk mendatanginya dan turunnya di Beach Station.
Wahana lainnya yang masih berada di Sentosa Island adalah MOSH! Ini merupakan atraksi edukasi dan juga hiburan yang pertama di Singapore. Menyuguhkan teknologi multimedia modern di Jepang. Saat Anda memasuki MOSH! Anda seakan-akan membuat dunia imajinasi Anda sendiri. Masuk dalam lingkungan yang virtual dan memiliki dimensi.

Ada lima atraksi yang dapat Anda saksikan di MOSH! Ini yaitu sebagai berikut.

1. Land: Hide & Seek.
2. Air: Paper Plane Advanture.
3. SEA: Doodle Aquarium
4. SPACE: Firework Party
5. FANTASY: World of Wonder.
Di sini setiap anak dapat bermain dengan imajinasi miliki mereka sendiri. Mulai dari nonton kembang api sampai yang ingin membuat laut sendiri.
Sudah dapat membayangkan bagaimana serunya liburan bareng keluarga di Singapore? Liburan seru tetap bisa dilakukan meskipun Anda membawa anak-anak yang rasanya akan mudah sekali jemu selama jalan-jalan jika liburannya terlihat membosankan. Beda cerita kalau mereka di bawa ke sini ya. Jangan-jangan mereka betah dan tidak mau pulang dari tempat wisata anak Singapore ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar