.quickedit{display:none;}

Sabtu, 22 April 2017

Tempat Wisata di Singapore yang Terkenal

Tempat Wisata di Singapore yang Terkenal – Beberapa tujuan wisata Singapore bisa Anda jadikan tujuan untuk tempat liburan di Singapore. Apabila Anda membutuhkan penginapan murah di Singapore pastikan menyesuaikan dengan dana yang Anda miliki. Karena harga penginapan di Singapore tidak semuanya terjangkau ya mengingat nilai tukar dollar Singapore dengan rupih memiliki kesenjangan yang cukup jauh. Paling mudah dilakukan sebenarnya menggunakan paket tour Singapore yang bisa sangat mempermudah wisata Singapore Anda.



Tempat Wisata di Singapore

1. Patung Merlion dan Esplanade
Jadi simbol negara dan ikon Singapore. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung akan mengambil foto di sini sebagai kenangan dan menjadi bukti kuat bahwa mereka sudah pernah datang ke negara Singapore.
2. Esplanade
Gedung ini berdekatan dengan patung Merlion. Biasanya disebut sebagai gedung mata lalat atau durian. Saat pergi ke Singapore abadikanlah foto Anda di sini untuk memperkuat seansasi sedang liburan di Singapore.
2. Raffles Landing Site
Menghadap sungai ada patung replika yang menyerupai Raffles dengan warna putih. Ini adalah lokasi pendaratan pertama Gubernur Sir Stampfor Raffles. Terbuat dari bahan perunggu berwarna hitam yang terdapat di Victoria Concer Hall.
3. China Town
Suka belanja oleh-oleh? Mampir ke China Towrn ya. Mirip sama pasar Glodok yang ada di Jakarta. Untuk mendapatkan harga yang terjangkau mampir ke People’s Park. Di sini Anda dapat berbelanja dengan harga sangat murah.
4. Sentosa Island
Berdekatan dengan Batam ada Pulau Sentosa. Di pulau ini terdapat banyak sekali jenis hiburan yang bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Banyak sekali atraksi, kuliner, pantai yang indah, dan sampai hiburan. Saat libur telah tiba banyak wisatawan asing maupun lokal yang mampir ke pantai yang bersih ini dan akan merasa sangat nyaman selama di sini.
5. Haw Par Villa
Ingin berwisata sambil mengagumi patung yang menggambarkan kebudayaan China? Datanglah ke Haw Par Villa, di sini ada patung Budha yang tersenyum atau Laughing Budha, ada juga the Goddes of Mercy, sampai Ten Courts of Hel l. Tempat ini berlokasinya di Pasir Panjang Road.
6. Kampong Arab atau Glam
Pusatnya masyarakat muslim yang ada di Singapore. Dulunya tempat ini hanya digunakan oleh penjual kitab suci Al-Qur’an, Sajadah, tekstil, dan songkok. Namun sekarang menjadi kebanggan utama adalah tekstilnya. Di sini Anda akan melihat berbagai jenis kain mewah yang ditwarkan di sepanjang trotoar dengan banyak macam dan jenis corak serupa pelangi. Bahkan di sini juga ada batik Indonesia dan Malaysia.
7. Katong
Ingin mencicipi jajanan serta makanan yang jarang Anda temukan? di sini tempatnya kuliner yang berasal dari banyak penjuru. Di Geylang Serai, makanan melayu beraneka ragam tersaji dengan sangat menarik, rumah makan yang menyediakan seafood di sepanjang pantai timur dan sebagainya.
8. Little India
Anda akan menemukan tempat ini sangat kuat aroma rempahnya. Mengundang Anda mendatangi area yang punya perhiasan yang melimpah yang terkesan etnik, sari sutra juga ada di sini, sampai rangkaian melati. Berbagai jenis toko besar sampai toko kelontong kecil dapat Anda temukan di kawasan ini. Berbagai benda yang menarik dapat Anda temukan di sini.
9. Bugis Street
Mau belanja murah? Bugis Street tempatnya. Harganya serupa dengan yang ada di Mangga Dua Jakarta. Tapi bentuknya tidak mirip dengan Mangga Dua ya. Karena Bugis Street ini awalnya sebuah nama jalan. Sekarang berubah menjadi satu di antara tempat belanja yang paling besar di Singapore. Sangat cocok untuk membeli cindera mata. Karena di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis souvenir dengan harga murah.
10. Orchard Road
Di sini Anda akan kebingungan mau belanja di mana saking banyaknya tempat belanja yang bisa Anda datangi. Berbagai merek fashion dunia ada di lokasi ini. Bahkan ada rumor yang beredar yang mengatakan bahwa produk yang asli dijual dengan harga murah di sini dibandingkan Indonesia. Banyak orang kaya Indonesia yang datang ke sini untuk berbelanja. Jadi jangan heran ketika Anda bertemu dengan orang yang dari Indonesia sedang berada di sana
Tempat wisata di Singapore yang ada dalam tulisan ini hanyalah sebagian kecil lokasi yang bisa Anda datangi di Singapore. Masih banyak tempat wisata lain yang ada di sini dan menarik untuk dikunjungi ketika Anda sedang liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar