.quickedit{display:none;}

Minggu, 23 April 2017

Tempat Wisata Alam Bandung

Tempat wisata alam Bandung – Bandung adalah satu di antara kota yang terkenal sebagai kota tujuan wisata di Indonesia. Apalagi Bandung juga dikenal karean punya taman kota dan trotoar yang indah.
Belum lagi banyaknya tempat wisata alam Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Dimulai dari wisata belanja yang sangat memanjakan wisatawan dan juga tempat wisata alam Bandung. Berikut tempat wisata alam Bandung yang dapat Anda datangi.


Tempat Wisata Alam Bandung

The Lodge Earthbound Adventure Park
Tempat wisata alam ini merupakann hutan pinus dan sangat menarik untuk dijadikan tempat liburan. Di sini Anda dapat menikmati berbagai permainan luar ruangan seperti paintball. Wahana permaianan ini sangat diminati di sini.
 

Nuansa Alam Dago Pakar yang Sangat eksotik
Dago pakar memang sangat terkenal di Bandung dan bisa menjadi tempat liburan And. Anda akan disuguhkan pemandangan alam pegunungan dengan pohon-pohon yang hijau dan juga segar. Lalu ada pula tempat yang bisa Anda jelajahi seperti air terjun, goa, hingga lokasi wisata dengan pemandangan alam yang sangat indah. Anda dapat menikmati hidangan kopi dan juga makanan yang tersedia di sini.
Wisata Kawah Putih yang Terkenal
Ini merupakan lokasi wisata alam Bandung yang paling banyak mendapatkan kunjungan. Kawah putih sebenarnya adalah kawah yang terbentuk dari lettusan gunung patuha beratus tahun sebelumnya. Kawah putih selain sangat populer juga menjadi tempat romantis di Bandung yang banyak sekali pengunjungnya. Banyak yang menjadikannya lokasi syuting atau lokasi prewedding.


Perkebunan Teh Rancabali
Provinsi Jawa Barat sesungguhnya daerah dengan penghasil teh paling besar yang ada di Indonesia. Satu di antara kotanya yang punya kebunnya adalah Bandung dan merupakan kebun yang paling luas di Jawa barat. Selain merupakan area agribisnis tempat ini juga dijadikan sebagai objek wisata Bandung yang menarik sekali untuk dikunjungi ya. Di sini Anda dapat belajar cara merawat teh dan memanennya.

Farm House Lembang Bandung yang Unik
Destinasi wisata Bandung yang satu ini sedang hits di kalangan anak muda. Pada saat liburan tempat inilah yang selalu menjadi biang kemacetan di jalan karena panjanganya antrian untuk masuk area wisata. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan rumah gaya Eropa, rumah hobit, kafe, air terjun mini. Anda juga bisa berfoto dengan berbagai hewan dan juga mengenakan kostum ala eropa.

Wisata Hits De’ Ranch di Bandung
Di tempat wisata ini Anda dapat menikmati bangunan dan juga sehala hal berbau cowboy layaknya di film-film. Tersedia banyak spot menarik yang dapat Anda datangi di sini. Ada juga restaurant yang bergaya cowboy dan tentunya sangat menarik untuk dilihat oleh wisatawan.


Wisata Dusun Bambu
Di Bandung ini memang banyak sekali orang yang kreatif dan terlihat dari pengelolaan tempat wisatanya. Tidak sedikit tempat wisata bernuansa alam yang dikelola dan menciptakan banyak hal yang unik. Satu di antaranya adalah wisata dusun bambu ini. Di sini ada tempat makan, penginapan, dan pasar Khatulistiwa yang menarik.
Itu dia indahnya wisata alam Bandung yang dapat Anda kunjungi selama berada di Jawa Barat. Semoga tulisan ini membantu Anda yang bingung mau ke mana saja selama di Bandung apalagi jika Anda hanya mendapat cuti sebentar dari kantor dan sudah banyak pekerjaan yang menunggu sepulangnya Anda dari liburan nanti. Ayo mampir ke Kota Kembang yang menawarkan wisata alam Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar