.quickedit{display:none;}

Senin, 17 April 2017

Paket Tour Honeymoon Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Honeymoon Lombok 4 Hari 3 Malam adalah paket yang kami buat special untuk anda yang ingin merayakan pernikahan. Pulau Lombok dikenal dengan keindahaan pulaunya yang sangat eksotis. Dalam program ini juga kami akan mengkombinasikan program tour Sasakl & Kute dengan Gili Trawangan tour.
Tentu program ini akan begitu sangat menarik untuk moment berbulan madu. Java Wisata Bandung sebagai travel terbaik dan terpercaya di Indonesia memberikan program wisata terlengkap di Lombok dengan durasi waktu selama 4 hari 3 Malam sebagai berikut.


Program Paket Honeymoon Lombok 4 Hari 3 Malam

HARI 01 : KEDATANGAN – TRANSFER HOTEL ( D )
Tiba di bandara Internataional Lombok, peserta akan di sambut oleh guide kami dengan pengalungan selendang motif tenunan khas sasak Lombok, selanjutnya  di antar menuju hotel untuk proses check in check in dan acara bebas.
HARI 02 : FULL DAY SASAK TRADITIONAL  & KUTE TOUR ( B/L/D )
Setelah sarapan pagl di hotel,anda mendapat kesempatan untuk mengunjungi beberapa desa di Lombok dengan berbagai kreatifitas dan keunikannya.
Desa pertama yang akan anda kunjungi adalah Desa Banyumulek, yang terkenal dengan kerajian gerabah khas Lombok; selanjutnya Desa Sukarara yang terkenal dengan kerajinan tenunan ikat dan songket; kemudian Desa Rembitan yang merupakan desa tradisionil Suku Sasak yang masih ada.
Anda juga akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan keindahan pantai Kuta dan pantai Tanjung Aan  dengan pasir putihnya yang khas Sore hari anda akan kembali menuju hotel dan acara bebas ,Makan siang Di melati restaurant dan makan malam akan disajikan di taliwang mimi restaurant dengan menu makanan khas Lombok.
HARI 03 : FULL DAY GILI TRAWANGAN TOUR ( B/L/D )
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya peserta akan mengikuti tour ke Gili Trawangan mengunjungi : Bukit Malimbu dan pantai Nipah dengan pemandangan gunung Agung bali dan gugusan gili – gili yang indah.
Pelabuhan Teluk Nare  dan naik boat selama 15 menit, Gili Trawangan pulau kecil dengan beragam aktivitas wisata bahari ( berenang, snorkeling, glass bottom boat, short diving, keliling pualu dengan cidomo / biaya sendiri) sore hari kembali ke Lombok.
selanjutnya mengunjungi Hutan Lindung Pusuk dengan pemandangan lembah yang indah dan kera hutan yang berjejer di sepanjang pinggir jalan, perjalanan kembali menuju hotel dan acara bebas, makan siang di sajikan di local restaurant dan romantic candle light dinner di local seafood restaurant.
HARI 04 : SHOPPING TOUR  – TRANSFER AIRPORT ( B )
Sarapan pagi di hotel dan selanjutnya menuju Kota Mataram&Cakranegara  untuk berkesempatan berbelanja oleh – oleh,khas Lombok ( Mutiara air laut & air tawar, kaos lombok, makanan khas lombok, obat – obatan khas NTB, sampai waktu penjemputan untuk diantar ke bandara untuk penerbangan ke tujuan selanjutnya.

Harga Paket Tour Honeymoon Lombok

Pilihan HotelHarga
Senggigi Beach Hotel *4Rp. 3,500,000,-/orang
Holiday Resort *4Rp. 3,400,000,-/orang
The Jayakarta Hotel *4Rp. 3,350,000,-/orang
Aruna Senggigi Hotel *3Rp. 3,350,000,-/orang
Puri Saron Hotel *3Rp. 3,200,000,-/orang
Mascot Senggigi Hotel *3Rp. 3,100,000,-/orang
Paket Sudah Termasuk :
  • Akomodasi hotel 3 Malam sesuai dengan pilihan
  • Layanan Transport AC
  • Sarapan 3 x di Hotel
  • Makan Siang 2 x di local restaurant
  • Makan Malam 3 x di local restaurant
  • Tiket objek wisata
  • Private Return Charter boat Gili Trawangan Tour
  • Mineral Water
  • Kalungan selendang pada saat kedatangan
  • Guide Local Lombok
Paket Belum Termasuk :
  • Tiket pesawat + Airport  tax
  • Extra pemakaian di hotel (telefon, minibar, laundry)
  • Extra  pemakaian waktu tour (aktivitas di Gili, souvenir, extra makanan atau minuman yang tidak termasuk di menu paket)
  • Tipping untuk Sopir & Guide
Keterangan : 
  • Harga paket wisata lombok ini Berlaku hingga 20 Desember 2017
  • Dan harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga diatas tidak berlaku untuk periode peak season
  • Harga diatas bersifat negotiable.
Jika program paket wisata lombok murah  dan harga diatas tidak sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa menghubungi Java Wisata Tour & Travel. Kami akan memberikan anda pilihan paket wisata lombok lainnya yang sesuai dengan keinginan anda.
OTHER CONTACT
Phone : (022) 278 5154
Mobile : 082-128-575-785 ( Telkomsel ) / 081809889335 (XL)
WA : 085-956-384-675
Pin BB : D77367FD
Email : javawisata.info@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar