.quickedit{display:none;}

Rabu, 31 Mei 2017

Clarke Quay Singapore

Singapore adalah satu di antara negara yang sangat asyik untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu di malam hari. Ada banyak tempat yang bisa Anda datangi untuk nongkrong atau bersantai sendiri atau bersama teman-teman Anda yang ingin menikmati keindahan Singapore pada saat malam tiba. Kawasan yang penuh dengan sejarah seperti Clarke Quay bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menikmati waktu santai Anda selama di Singapore.

Kalangan masyarakat lokal dan juga wisatawan tahu betul dengan lokasi nongkrong malam hari di Singapore ini sebab namanya sangat terkenal dan populer, Clarke Quay. Sejarahnya dulu kawasan Clarke Quay ini adalah sebuah pelabuhan dan juga jadi pusat perdagangan pada waktu kolonial Inggris di Singapore. Letaknya yang sangat strategis menjadikan lokasi ini sangat populer di kalangan pedagang-pedagang.

Klik : Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Perkembangan zaman membuat banyak perubahan. Sungai di Clarke Quay waktu itu jadi kotor disebabkan banyaknya aktifitas perdagangan yang tak memperhatikan kebersihan. Hingga akhirnya pemerintah pun memindahkan pelabuham dan sungai Singapore yang kala itu tercemar dengan berbagai limbah mulai dibersihkan.

Tadinya kawasan ini adalah perlabuhan lalu diubah jadi kawasan perbelanjaan dan juga tempat hiburan malam. Dapat dilihat dari restoran yang berjajar dan juga club. Saran rekreasi pun tersedia di sini seperti kapal cruise wisata.

Ketika pagi hari tiba di kawasan Clarke Quay ini tak ada bedanya dengan tempat jalan-jalan santai di tepian sungai. Tetapi saat tiba malam hari, Clarke Quay pun menggeliat dan menunjukkan dirinya sebagai satu di antara tempat yang paling baik bagi Anda yang ingin mengbabiska waktu malam Anda di Singapore.


Banyak wisatawan yang datang ke sini, mulai dari muda-mudi sampai orang tua mampir ke Clarke Quay untuk menghabiskan waktu malam hari mereka dan juga makan bersama teman dan juga keluarga. Banyak pula wisatawan yang khusus datang ke sini untuk mengabadikan indahnya Clarke Quay pada malam hari.

Jika Anda pergi ke salah satu sudut di Clarke Quay ini Anda dapat menemukan wahana permainan reverse bungee yang memiliki pengaman. Sangat asyik ya tempat ini untuk sekadar jalan atau makan malam atau hanya kumpul-kumpul bersama teman. Siapa tahu Anda akan bertemu dengan teman baru yang berasal dari negara yang berbeda tapi punya hobi traveling yang sama.

Jadi bagi Anda yang berkunjung untuk menghabiskan waktu liburan di Singapore dan kebingungan ingin menghabiskan waktu malam hari Anda di mana dapat berkunjung ke Clarke Quay yang letaknya di pusat kota. Dijamin akan sangat menyenangkan dan juga asyik.


Meskipun Anda telah lelah seharian berkeliling di berbagai lokasi wisata di Singapore tak ada salah mampir ke Clarke Quay untuk menghilangkan penat dengan duduk-duduk di berbagai tempat yang menyediakan aneka makanan dan juga minuman bagi pengunjungnya. Istirahat bukan berarti Anda harus tidur awal sampai pagi ya. Apalagi mengingat kedatangan Anda ke Singapore adalah untuk berlibur. Wisata di malam hari punya keunikan sendiri dibandingkan wisata siang hari yang biasanya cukup panas selama di wisata Singapore.

Di malam hari Anda lebih tenang berjalan kaki karena tak ada lagi matahari yang menyengat kulit Anda. Belum lagi lampu-lampu yang menyala di seluruh penjuru kota akan jadi pemandangan yang indah dan bisa Anda abadikan saat berada di sini.
Selamat berlibur dan selamat nongkrong di Clarke Quay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar