.quickedit{display:none;}

Rabu, 31 Mei 2017

Wisata Kuil Kek Lok Si Penang Hill Malaysia

Jika berangkat dengan jalan kaki dari Tune Hotels menuju arah Komtar Bus Station Anda dapat naik bus no. 201, 203, 204, 206, 306, atau 502 ke Kek Lok Si Temple. Anda akan menunggu sebentar untuk kedatangan satu di antara bus tersebut dan bisa segera naik untuk berangkat.

Anda dapat meminta pengemudi bus berhenti di perhentian bus terdekat yang menuju Kek Lok Si. Anda tinggal berjalan kaki dari perhentian bus menuju ke arah Patung Dewi Kwan Im yang kelihatan berada di atas. Jika Anda bingung tanyalah orang yang berada di sekitar lokasi tersebut dan Anda dapat menemukan pintu masuk kecil yang agak tersembunyi dengan toko-toko cinderamata yang letaknya di sebelah kiri dan kanan.



Klik : Paket Tour Malaysia Kuala Lumpur Genting

Anda tinggal berjalan melewati area toko yang lumayan panjang dan mendaki. Selanjutnya Anda akan masuk area kolam kura-kura Liberation Pons. Di sinilah Anda dapat memberikan makanan pada kura-kura yang memang jumlahnya sangat banyak di kawasan sekitar kolam. Anak-anak akan senang sekali dan ini bisa memakan waktu yang lama meskipun Anda harus mengeluarkan uang untuk beli makanan kura-kuranya.

Temple Kek Lok Si

Kemudian Anda bisa berjalan naik ke bagian atas. Ada beberapa toko souvenir lagi dan juga restoran vegetarian. Barulah Anda akan memasuki lokasi dalam kuil Kek Lok Si. Kek Lok Si Temple lokasinya sendiri berada di area yang lumayan luas.

Dari bawah kuil Anda dapat foto-foto dengan latar belakang pagoda dan juga patung Buddha. Jika Anda menyusuri ke tangga samping yang terletak di bagian atas restoran Anda dapat memasukin satu di antara ruang doa. Jika Anda menyusuri koridor jalan yang naiknya di arah depan Anda dapat melihat pemandangan Kota Penang dari bagian atas kuil.

Klik : Paket Tour Legoland Malaysia

Sesudah menyaksikan pemandangan sejenak dan foto-foto Anda dapat melanjutkan menyusuri kuil hingga bagian dalam yang bisa dilihat sebagai pusat kuil Kek Lok Si. Dari sini ada dua arah jalan yang bisa Anda tempuh. Jika Anda ke atrah kiri Anda bisa naik ke atas ke arah patung Dewi Kwan Im. Jika Anda ke kanan Anda bisa naik tower yang letaknya di bagian kanan dan melihat pemandangan dari lantai paling atas kuil ini.

Jelang siang hari Anda bisa segera turun dan makan siang di tempat makan yang terdapat di sekitar kuil Kek Lok Si. Kalau Anda sudah mengisi perut hingga kenyang berikutnya bisa menuju ke perhentian bus yang letaknya tak jauh dari pintu masuk kuil di bagian bawah. Lalu Anda dapat menunggu bus yang bisa membawa Anda ke Penang Hill.

Mengunjungi Kuil Kek Lok Si ini akan menjadi alternatif wisata bagi Anda yang selama ini biasanya liburannya di kota yang ramai dan penuh dengan hiruk-pikuk kendaraan. Sebab di sini Anda akan merasakan lebih dekat dengan alam dan juga lebih dekat dengan sang pencipta. Apalagi mengingat destinasi wisata ini tidak membutuhkan banyak biaya untuk didatangi.

Demikian informasi tempat wisata Kuil Kek Lok Si yang ada di Penang Malaysia. Masih banyak lagi tempat wisata Malaysia yang dapat Anda datangi dari berbagai tempat wisata yang tersedia di kota dan negara bagian Malaysia. Selamat berlibur bagi Anda yang sekarang menikmati liburan di negara tetangga kita ini. Sampai jumpa di tempat wisata Malaysia lainnya.

Klik : Paket Tour MototGP Sepang 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar