.quickedit{display:none;}

Jumat, 02 Juni 2017

Restoran India Terbaik di Singapore

Singapore memiliki banyak sekali budaya meskipun negaranya kecil dan satu di antaranya adalah budaya India. Banyak sekali orang India yang berpindah ke negara tropis yang satu ini dan tentunya membawa warisan budaya mereka yang sangat kaya bersama dengan mereka. Itu sebabnya di Singapore terdapat sejumlah besar restoran India yang sangat fantastis. Bahkan di Singapore sendiri ada lokasi wisata yang disebut sebagai Little India karena di sinilah sebagian besar masyarakat Indianya tinggal.

Kali ini kita akan membahas soal 5 restoran India terbaik di Singapore yang dapat Anda datangi ketika Anda berlibur ke sini.



5 restoran India terbaik di Singapore

Ananda Bhavan Restaurant

Apabila Anda sedang mencari pesta India yang sehat dan besar ada baiknya Anda mengunjungi  Anada Bhavan Restaurant. Restoran ini letaknya tepat di bagian pintu masuk ke Little India. Restoran ini menjadi satu di antara restoran India yang paling baik di Singapore dan menjadi restoran vegetarian India paling tua di negara ini. Di restoran inilah Anda dapat memanfaatkan ramuan tradisional India dengan sayuran segar dan juga kari menengah. Anda dapat pula mencicipi nasi goreng pedas yang lezat dengan jahe kuning serta kari. Atmosfirnya masih sama seperti 80 tahun yang lalu dengan berbagai hiasan nostalgia India dan perabotannya yang eksotis.
Alamat: 221 Selegie Rd, Singapura 188340, +65 63393643

Klik : Paket Wisata Singapore 3 Hari 2 Malam

Muthu’s Curry

Apakah Anda terkejut saat mengetahui jika orang Singapore akan menikmati makan kepala ikan ketika waktu makan malam tiba? Muthu’s Curry merupakan restoran yang begitu terkenal dengan kepala ikan karinya. Restoran ini mampu menarik para tamu dengan ikan-ikan segarnya, bersama dengan pasta kunyahan pedas yang dibuat dari bermacam-macam ramuan India. Restorannya memiliki dapur yang terbuka, sehingga memungkinkan bagi Anda menyaksikan bagaimana masakan Anda disiapkan mulai awal. Saat Anda lagi makan akan disertai dengan sayuran gratis yang dihidangkan.
Alamat: 138 Race Course Road, Singapura 218591, +65 6392 1722

Punjab Grill

Punjab Grill sebenarnya didedikasikan untuk membawa pengunjungnya mencicipi hidangan panggangan paling asli dari tetangga tropis negara Singapore dan masakannya terinspirasi dari masakan provinsi perbatasan Timur Laut India. Restoran ini memenangkan penghargaa untuk restoran yang memiliki suasana elegan. Sebab di sini menggunakan lampu kristal dan perabotan kayu gelap. Jika Anda singgah di sini pilihlah sayuran kari dan juga daging kambing masala. Ini merupakan pilihan yang tepat di restoran ini.
Alamat :B1-01A, The Shoppes di Marina Bay Sands, Podium Selatan, 2 Bayfront Avenue, +65 6688 7395

Klik : Paket Wisata Universal Studio Singapore

Samy’s Curry Restaurant

Keluarga pendirinya memulai usaha makanan ini pada tahun 1950-an. Sebagai bentuk obat rindu akan India setelah mereka menetap di Singapore. Usaha keluarga ini sudah diturunkan dari generasi ke generasi. Ayam masala dan juga daging kambing yang disajikan dalam pot yang dibuat dari tanah liat bersama terong dan daun pisang. Pastikan Anda datang awal jika ingin makan di sini sebab restoran ini selalu ramai pengunjungnya.
Alamat: 25 Dempsey Road, Singapura 249670, +65 6472 2080

The Song of India

Letaknya dekat dengan Orchard Road. The Song of India merupakan bungalow hitam putih nan mewah. Curry crayfish dan juga udang menjadi dua hidangan yang terpopuler disajikan. Karena menggunakan makanan laut yang segar yang didatangkan ke restoran setiap hari dilengkapi dengan saus kari tropis yang eksotis. Makan siang ala prasmanan disajikan sebelum pukul tiga menjadi pilihan terbaikbagi Anda yang ingin mencicipi makanan India.

Klik : Paket Wisata Singapore - Malaysia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar