.quickedit{display:none;}

Rabu, 31 Mei 2017

Wisata Singapore Zoo

Singapore Zoo merupakan kebun binatang dengan luas 30 hektar di Singapore. Di sini terdapat beragam hewan yang dipelihara. Mulai dari binatang yang dapat dengan mudah kita temukan di Asia, Afrika, sampai binatang kutub juga ada di sini.
Dalam kebun binatang ini ada juga pohon-pohon tropis yang cukup lebat sehingga terasa akan masuk ke hutan saat kita berada di dalamnya. Kebun binatang ini bersih dan ditata dengan rapi. Anda tidak akan bosan-bosannya keliling di dalam kebun binatang ini.
Selalu persiapkan botol minuman karena suhu udara Singapore saat kemarau sangat panas dan tak ada angin yang bertiup. Ada baiknya datang ke kebun binatang ini pagi hari supaya matahari tak terlalu menyengat saat Anda jalan-jalan.



Jam Buka

Untuk mengitari semua lokasi di kebun binatang ini setidaknya Anda butuh 4-6 jam. Jadi pagi hari adalah waktu yang tepat untuk datang ke sini. Kebun binatang, Singapore Zoo ini, buka mulai pukul 08.30 hingga 18.00 setiap hari. Tetapi tiket masuknya hanya tersedia hingga pukul 17.30.
Jangan sampai Anda terlalu sore datang ke tempat ini. Selain sudah agak gelap tentunya tidak begitu menyenangkan mengelilinginya dengan terburu-buru.

Show

Di sini selalu ada pertunjukkan yang memang diadakan pada jam tertentu setiap hari, jadi Anda tidak hanya melihat-lihat hewan yang dipelihara di sini. Pertunjukkannya berupa seni teater yang akan menunjukkan bagaimana kemampuan hewan dan juga manusia dalam  beratraksi.
Ini dia beberapa pertunjukan yang dapat Anda saksikan di sini.

Rainforest Fights Back

Ada Rainforest Fights Back yang lokasi pertunjukkannya di Foundation Amphitheatre. Jadwal pertunjukkannya mulai pukul 12.30pm hingga 2.30pm. Masih di lokasi yang sama ada juga pertunjukkan Splash Safari. Jadwalnya lebih awal yaitu dimulai pukul 10.30am dan juga 5.00pm.

Elephants At Work & Play

Suka dengan gajah? Ada pertunjukkan Elephants At Work & Play yang berlokasi di Elephants of Asia exhibit. Pertunjukkan dimulai pukul 11.30am dan juga 3.30pm. Dilokasi Rainforest Kidzworld Amphitheatre ada Animal Friends Show yang jadwal pertunjukkannya dimulai pukul 11.00am dan juga 4.00pm.

Tips berkeliling Singapore Zoo

Mengelilingi kebun binatang akan selalu menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Itu sebabnya Anda harus selalu punya persiapan. Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan ketika Anda memutuskan untuk mengunjungi Singapore Zoo sehingga pengalaman berkeliling kebun binatang yang satu ini akan menjadi pengalaman mengasyikkan yang tak akan pernah Anda lupakan.
  1. Bila musim kemarau tiba udara di sini akan menjadi sangat panas sehingga selalu siapkan topi dan juga sun block jika memang dibutuhkan.
  2. Agar tidak kehausan dan susah mencari air bawa selalu air minum dalam botol dan saat air minum habis isi kembali dengan air keran.
  3. Datanglah saat masih pagi agar cuacanya tidak terlampai panas dan jangan lupa sarapan ketika Anda akan berkeliling di kebun binatang.
  4. Sedia payung sebelum hujan apalagi ketika musim hujan tiba. Sebaiknya datang pasa mim kemarau untuk menghindari kehujanan selama berada di dalam kebun binatang.
  5. Siapkan kaki untuk jalan-jalan berkeliling di kebun binatang. Selalu kenakan alas kaki atau sepatu yang cukup nyaman untuk digunakan berjalan kaki dalam beberapa jam sehingga kegiatan Anda tidak akan terganggu.
  6. Di pintu masuk ada peta segera ambil. Sebab di peta tersebut terlihat tempat yang ada di kebun binatang termasuk dengan jadwal pertunjukkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar