.quickedit{display:none;}

Sabtu, 13 Mei 2017

Serunya Wahana Universal Studio Singapore

Universal Studio Singapore - Saat anda memasuki kawasan USS anda akan melihat banyak pengunjung yang bersantai dan mengabadikan momen di depan bola dunia yang menjadi ikon Universal Studio Singapore. Banyak pengunjung yang tidak masuk ke lokasi permainan ini karena kisaran harga tiket yang cukup mahal yakni sekitar Rp700.000 - Rp800.000.
Selain wahana - wahana yang menarik dan besahabat dengan anak - anak. Pacu adrenalin anda dengan menaiki wahana menegangkan di Universal Studio Singapore.
Setelah mendapatkan tiket Anda bisa langsung masuk ke Universal Studio. Anda akan mendapatkan diskon jika mengatakan Anda datang dari Indonesia. Jadi sebelum membeli tiket pastikan Anda mendapatkan diskon sekitar 10% dari harga asli tiket. Lumayan menghemat biaya masuk bukan?


7 Zona di Universal Studio Singapore

  1. Zona Hollywood
Temanya Hollywood Boulevard. Ini juga merupakan pintu gerbang yang digunakan untuk keluar masuk oleh pengunjung. Anda bisa berjalan dan berfoto di walk of fame. Bangunan sekitarnya memiliki gaya Hollywood begitu pula toko yang menjual souvenir Universal Studio Singapore, ada boneka raksasa minion dan masih banyak lagi yang lainnya.
  1. Zona Newyork
Di sini ada gedung replika perpusatakaan New York yang di bagian sisi kiri kanannya ada patung Singanya. Di bagian belakangnya terdapat patung lilin aktor dari film Fast And Furious yang dilengkapi dengan mobil hitamnya yang keren. Patung lilin ini benar-benar dibuat mirip dengan Vin Diesel jadi tak ada salahnya Anda mengantri di sini. Ada juga wahana Sesame Street dan Anda dapat bertemu dengan tokohnya secara langsung.
Ada juga wahana spesial efek pembuatan film yang hasilnya jadi atraksi layaknya film layar lebar yang sering kita lihat di televisi. Semua pengunjung wajib mengenakan alas kaki saat berada di wahana ini karena akan ada efek air dan api dalam atraksi ini.
  1. Zona Sci Fi City
Zona ini temanya masa depan dengan penggunaan teknologi canggih. Paling menarik tentu saja wahana transformer. Ada robot Optimus Prime di luar arena permainan yang menjadi pemimpin robot dalam film tersebut. Di sebelahnya juga ada mobil kuning si Bumble Bee dengan desain yang serupa dengan aslinya. Anda wajib mengenakan kacamata 3D saat memasukin wahana permainan dalam ruangan.
Setiap Rider nantinya akan membantu Optimus Prime dan juga Bumble Bee dalam melawan Megatron di permainan ini. Anda akan ketagihan dengan permainan ini. Lokasinya tak jauh dari Roller Coaster jadi jangan heran dengan suara teriakan yang menggelegar.
  1. Zona Ancient Egypt ( Mesir Kuno )
Suka dengan sejarah Mesir kuno. Tempat ini akan sangat menyenangkan karena sangat mirip desainnya dengan aslinya. Kalau Anda pernah menonton film The Mummy Anda akan merasakan seperti berada di dalam film tersebut karena desainnya dibuat sangat mirip dengan setting film tersebut. Ada piramida dan patung hitam berwajah serigala. Nama wahananya ‘Revenge of The Mummy’.
Di dalam wahana ini Anda akan merasakan seolah menjadi aktor Brendan Fraser yang terjebak dari kejaran Mummy. Wahana yang sangat seru apalagi teriakan dari Roller Coaster akan menambah menggelegarnya suara wahana ini.
  1. Zona The Lost World
Di sini konsepnya tengah hutan dengan banyak pepohonan. Ada 3 permainan yang dapat Anda mainkan yaitu Jurassic Park Rapid Adventure, Canopy Flyer, dan terakhir ada permaianan Dino Soarin.
  1. Zona Far Far Away
Istana yang ada di wahana ini serupa dengan kisah dongeng Shrek. Jadi Anda akan merasakan sedang berada di negeri dongeng ketika berada di zona ini. Di sini banyak tokoh yang ada di film Shrek seperti Shrek dan Princess Fiona.
  1. Zona Madagaskar
Konsepnya serupa dengan film Madagaskar yang punya hutam rimbun. Ada Madagascar A Crate Adventure bersama Alez, Melman, Marty dan Gloria Madagascar dari film blockbuster Madagaskar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar