.quickedit{display:none;}

Senin, 15 Mei 2017

Kota Hijau Bukit Batok Singapore

Jika Anda ingin menikmati pemandangan yang indah dan tak ingin pergi terlampau jauh Anda bisa naik Singapore Airlines selama 1 jam 50 menit dan Anda akan menemukan kota yang warna hijaunya tersebar hingga ke mana-mana.
Diberikan gelar sebagai Kota Hijau, sebuah wilayah di Singapore ini aslinya bernama Bukit Batok. Perjalanan Anda akan sangat nyaman dengan Singapore Airline. Tambahan lainnya tujuan wisata yang memukau hati merupakan impian banyak orang yang suka menjelajahi tempat-tempat baru di dunia.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan di Kota Bukit Batok ?

Pada tahun 1970 kota yang berada di bagian barat negara Singapore ini pengembangannya dilakukan secraa besar-besaran sebagai kota satelit. Sampai sekarang Bukit Batok telah berubah menjadi kota yang terencana.
Walaupun wilayah Bukit Batok ini tidak terlampau besar. Jangan khawatir bagi Anda yang ingin berlibur lama-lama di sini. Sebab fasilitas lengkap. Ada pusat perbelanjaan, taman alam, sekolah dan juga stadion untuk olahraga.
Jika Anda sangat suka dengan alam, Anda akan terpesona dengan keindahan alamnya. Sebab di sini ada Bukit Batok Town Park yang dikenal sebagai Little Guilin ini dan Anda akan merasa seolah-olah sedang ada di Cina. Karena Anda akan disajikan pemandangan sebuah danau yang di bagian tengahnya ada sebuah batu granit yang sangat besar, di bagian pinggir danau berjejer tempat untuk duduk yang dapat Anda tempati.
Suasana di sini sangat tenang sehingga bukan hal yang aneh Anda akan banyak menemukan pengunjung yang duduk untuk membaca atau menulis. Di sini juga seringkali dijadikan lokasi untuk foto prewedding.

Selain mengunjungi Bukit Batok Town Park Anda juga dapat menemukan alam yang indah lainnya di Kota Bukit Batok yakni Bukit Batok Nature Park. Bedanya jika di Bukit Batok Town Park dapat menjadi tempat yang nyaman untuk baca dan tulis di Bukit Batok Nature Park cocok sekali bagi Anda yang senang berolahraga. Seperti jogging, panjat tebing dan mendaki.
Saat Anda tiba di puncak bukit Anda akan dibuat terpesona dengan keindahan alamnya. Bukan hanya untuk olahraga di sini juga banyak tempat untuk menyaksikan pemandangan yang indah apalagi bagi Anda yang hobi fotografi.
Selain itu ada pula kolam dengan spesies ikan yang beragam dan aneka pohon rindang yang berada di sekelilingnya. Menjadikan tempat ini cocok sekali bagi Anda yang ingin piknik bareng keluarga. Di lokasi yang sama ada kolam yang terdapat tebing dengan batu-batuan yang alami. Tempat inilah yang banyak dijadikan wisatakan untuk berdiri berlama-lama hanya untuk mengambil foto.
Terdapat pula monumen peninggalan Jepang pada masa Perang Dunia II di Bukit Batok Nature Park ini. Monumen tersebut dibangun tujuannya demi mengenang tentara Jepang yang banyak meninggal saat Perang Dunia II. Taman ini mulanya pun dibangun pada masa komando Jepang.
Satu lagi yang membuat tempat wisata ini sangat unik, yaitu harga tiket masuknya. Tak pernah ada harga tiket yang pasti. Anda dapat membayar sukarela untuk masuk ke sini.
Bagaimana? Seru banget kan? Dengan mengggunakan Singapore Airlines yang dapat memanjakan Anda selama perjalanan dengan destinasi wisata yang tidak mahal Anda dapat merasakan pengalaman liburan yang luar biasa selama di Singapore. Tinggal ajak keluarga atau teman yang juga senang dengan keindahan alam yang dapat dinikmati sambil menenangkan pikiran dan menghilangkan penat karena sibuk bekerja sepanjang tahun berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar