.quickedit{display:none;}

Rabu, 31 Mei 2017

Wisata Pulau Payar Malaysia

Wisata Pulau Payar Marine Park adalah tempat wisata yang lokasinya berada di Malaysia dan di sana ada pulau kecil. Jika Anda ingin menuju tempat ini Anda harus naik pesawat terbang. Penyebabnya karena letak Pulau Payar yang hanya dapat dijangkau dengan alat transportasi tersebut. Kalau memang Anda sedang berada di Malaysia yang harus Anda lakukan adalah naik pesawat dari Bandara Kuala Lumpur International Airport menuju bandara internasional Langkawi.

Setelah itu Anda dapat naik kapal feri untuk menuju pulau ini. Terdengar agak ribet ya untuk menuju ke Pulau Payar ini tetapi saat Anda tiba di Pulau Payar Marine Park Anda tak akan menyesali keputusan Anda untuk menempuh perjalanan yang ribet tersebut hingga akhirnya benar-benar berada di lokasi yang Anda tuju.


Pulau Payar Marine Park

Alasan yang akan membuat Anda tak menyesal datang ke Pulau Payar Marine Park ini adalah Anda akan menyaksikan panorama yang sangat indah. Sebab di Pulau Payar ini pemandangan alamnya masih sangat asri.

Jadi sejauh mata Anda memandang yang terlihat adalah tempat yang alami dan sangat indah. Saat Anda merasa jemu dengan pemandangan alam yang Anda saksikan di sepanjang pulau Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan dalam laut. Pemandangan yang tak setiap hari bisa kita saksikan apalagi jika Anda selama ini tinggalnya di perkotaan yang jauh dari pantai atau pulau.

Klik : Paket Promo Tour Kuala Lumpur Genting Highland

Sebab Taman Laut Pulau Payar ini air lautnya sangat jernih. Anda akan bisa menyaksikan terumbu karang yang bergoyang-goyang karena derai ombak yang mengalun. Ada kumpulan ikan kecil dan gugusan keindahan bahwa laut lainnya yang akan membuat Anda tak bosan bermain-main di sini. Sudah dapat dibayangkan apa yang bisa Anda lakukan selama berada di pulau ini?

Penginapan Di Pulau Payar Marine Park Mudah Didapat

Ketika Anda lelah setelah memanjakan mata Anda dengan pemandangan dasar laut yang begitu indah Anda tentu akan membutuhkan tempat untuk menghilangkan kepenatan. Di sinilah ada penginapan yang jaraknya tak begitu jauh dengan Pulau Payar Marine Park ini. Ada hotel RT Floating Chalet. Sebab di hotel ini memberikan fasilitas yang sangat memadai bagi pelanggan yang datang untuk menginap di sini.

Klik : Paket Promo Tour Legoland Malaysia

Selama bermalam di sini Anda akan merasa sangat nyaman dengan semua pelayanannya. Di samping itu ada pula villa yang dapat dipilih. Dengan villa Anda bisa membawa keluarga atau banyak teman untuk liburan di Pulau Payar Marine Park ini.

Keindahan Pulau Payar Marine Park

Dijamin Anda tak akan menyesali keputusan Anda untuk datang ke Marine Par. Keindahan alam yang memanjakan mata dan tempat menginap yang begitu mudah dijangkau akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Anda dapat mengajak kerabat dan keluarga terdekat untuk berkunjung ke sini. Pulau Payar Marine Park sangat kaya akan panorama yang indah bagi pengunjungnya.

Masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan di Pulau Payar Marine Park ini selain menikmati pemandangannya. Wisata kuliner juga ada di sini. Tentunya lidah Anda akan sangat dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang akan mengenyangkan perut Anda dan sebelumnya menggoyang lidah Anda.

Anak-anak akan menyukai pantai dan juga pemandangan bawah lautnya yang sangat indah. Pengalaman liburan di sini akan jadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda sekeluarga. Selain itu jangan lupa menyiapkan kamera untuk mengabdikan suasana liburan Anda di Pulau Payar Marine Park ini.

Klik : Paket Promo Tour MotoGP Sepang 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar