.quickedit{display:none;}

Senin, 29 Mei 2017

Tempat Makan Di Bandung yang Buka 24 Jam

Tempat Makan Di Bandung – Satu di antara kelebihan Kota Bandung adalah tersedianya tempat wisata kuliner yang buka 24 jam. Jadi bagi Anda yang sedang liburan ke sini tidak perlu susah mencari tempat makannya ya. Karena Bandung menyediakan tempat makan yang jam operasinya 24 jam penuh dan setiap hari buka.
Menemukan tempat makan murah dan enak di Bandung sudah biasa. Banyak sekal ipilihan yang disediakan di Kota Kembang ini. Namun bagi Anda yang ingin menghabiskan bulan puasa di Bandung sebaiknya tahu lokasi tempat makan yang memang buka 24 jam.

tempat makan di bandung, wisata bandung, tour bandung murah, liburan di bandung murah

Tempat Makan Di Bandung yang Buka 24 Jam

  1. KFC
Ini adalah tempat andalan bagi Anda yang bingung mau makan sahur dan buka di mana selama berada di Bandung, KFC menyediakan beragam menu ayam, burger, dan sup yang nikmat. Restorannya buka selama 24 jam setiap hari. Biasanya di sini tersedia banyak paket makanan yang lebih terjangkau tapi rasanya tetap enak. Restoran ini lokasinya di Jalan Riau, Jalan Kepatihan, Jalan Setidabudhi, Dago, Jalan Peta, Jalan Padjajaran, Jalan Soekarno-Hatta, dan Jalan Buah Batu.
  1. Circle K
Bedanya mini market yang satu ini dengan mini market serupa yang pernah Anda datangi selama di Bandung, selain menyediakan beragam makanan dan minuman Circle K Bandung juga ada makanan siap saji. Anda dapat kongkow di sini sambil menikmati santapan yang disediakan. Tersebar di berbagai jalan utama di Bandung seperti di Jalan Ir. H. Djuanda, Jalan Braga, Jalan Setiabudhi, Jalan Buah Batu, Jalan Ciumbuleuit. dan juga Jalan Braga.
  1. BOber Cafe
Terletak di Jalan R.E Martadinata 123. cafe ini menjadi favorit sebagai lokasi nongkrong dan kebanyakan yang datang adalah remaja usia muda. Sebab di sini menyediakan makanan dengan harga terjangkau namun rasanya tetap enak. Tersedia pula fasilitas wifi jadi cocok sekali jika Anda buka bersama bareng teman dan pasangan di sini.
  1. Oh La La Cafe
Cafe & Resto Bandung ini punya jaringan luas dan lokasinya tersebar di berbagai pusat tempat wisata di Bandung. Satu di antaranya yang buka sepanjang hari adalah yang terletak di Plaza Dago. Di sini tersedia makanan cita rasa Italia.
  1. McCafe
Tempat makan berupaka cafe yang buka 24 jam ini adalah bagian dari restoran cepat saji miliki McDonalds yang menyediakan beragam makanan terutama kue dan juga kopi. Cafe ini punya fasilitas yang baik dan nyaman. Sangat familiar bagi Anda dan juga keluarga. McCafe yang terkenal di Bandung letaknya di Simpang Dago dan juga Bandung Indah Plaza.
  1. Warung Nasi Ceu’Mar
Warung nasi ini sangat cocok bagi Anda yang lebih suka merakyat sambil makan makanan yang disajikan. Anda juga dapat berinteraksi dengan pengunjung lain yang ikut makan di sini.
Demikianlah info dan juga rekomendasi tempat makan di Bandung selama bulan puasa. Sangat pas dan juga cocok buat Anda melakukan acara buka bersama atau pun yang ingin santap sahur di luar. Dapat juga dijadiakn lokasi kongkow yang aman dan juga nyaman di Kota Kembang. Jadi selama berpuasa nanti Anda dapat lebih khusyuk beribadah tanpa perlu bingung memikirkan tempat makan untuk sahur dan buka yang tepat bagi Anda selama di sana. Apalagi jika Anda memang niatnya menghabiskan puasa selama sebulan penuh di Bandung. Wajib tahu soal tempat makan 24 jam di Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar