.quickedit{display:none;}

Senin, 26 Maret 2018

Wisata Pangkor Island Malaysia

Wisata Pangkor Island Malaysia merupakan destinasi wisata yang menarik di Malaysia. Mengapa? Sebab dapat kita katakan bahwa tempat ini jauh dan keramaian apalagi bisingnya ibu kota.
Letak Pulau Pangkos ini di daetah Perak tetapi untuk mendatangi tempat ini hari menaiki kapal bot.

Pulau ini tak begitu luas tapi keindahan alamnya sangat menakjubkan. Luasnya sekitar 8 kilomter dengan penduduk lebih kurang 25.000 jiwa. Daerah ini di bagian kiri dan kanannya adalah pantai dan juga laut.

Klik : Harga Promo Paket Tour Malaysia dari Jakarta 

pangkor island malaysia, tour ke malaysia, tempat wisata di malaysia, tour murah ke malaysia

Wisata Pangkor Island Malaysia

Pulau Pangkor
Apabila Anda sangat menyukai traveling dan suka sekali dengan suasana pantai yang indah Pangkor Island adalah lokasi yang tepat. Cuti ke sini memang akan dapat membuat Anda lupa untuk pulanbg ke rumah. Pulau ini mulai di kenal sebagai tempat pelancongan daerah Lumut Perak sejak tahun 2005. Waktu itu pemerintah pusat di Malaysia mulai mendukung kegiatan pembangunan resort di daerah pantai Pulau Pangkor Island.

Disebabkan oleh pulau ini yang tak begitu luas saat Anda ingin berjalan-jalan mungkin Anda akan mencapai lokasinya dalam waktu satu hari saja. Syaratnya Anda cukup menyewa motor yang disediakan penduduk setempat. Ketika berada di pulau ini Anda akan menciym bau ikan yaang sedang berada di penjemuran. Ini dikarenakan daerah pulau ini menjadi satu di antara lokasi tempat produksi ikan kering di Malaysia. Kalau Anda tertarik membelinya sebagai oleh-oleh datang saja ke sekitar kawasan Pasir Bogak dan juga Pangkor Town.

Klik : Harga Paket Tour Nonton MotoGP Sepang 2017

Tempat-Tempat Yang Menarik

Candi Foo Lin Kong adalah sebuah kuil Cina yang letaknya berada di jalan utama sungai pinang besar. Tidak jauh jaraknya hanya sekitar 1.5 kilo meter di bagian sebelah utara Pangkor Town. Pada belakang candi ini terdapat bukit Anda dapat naik ke atas bukit ini dan akan menemukan banyak sekali monyet yang bergelantungan di atas pohon.

Benteng Belanja, jika Anda pergi ke sini bisa dengan menyewa taksi jika memang Anda tidak tahu jalan atau takut tersesat. Benteng ini katanya dulu dibangun oleh Belanda pada abad ke-17. Tak jauh dari Benteng ini juga ada tempat membeli souvenir yang menarik.

Klik : Harga Paket Wisata Malaysia 3 Hari 2 Malam

Jangan lupa satu hal jika Anda mengunjungi Pulau Pangkor tidak sah rasanya jika Anda melewatkan Pasir Pantai Bogak. Di sinilah Anda dapat menyaksikan indahnya alam Pulau Pangkor, selain itu ada pula Teluk Nipah. Kawasan pantai ini juga menarik untuk di kunjungi. Pada kawasan ini tersedia banyak sekali penginapan dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok bagi Anda yang pergi dengan keluarga besar atau yang berbulan madu ke Malaysia.

Untuk mendatangi lokasi ini Anda dapat menyewa van yang warnanya pink dan mereka siap mengantar Anda mendatangi daerah ini.

Ada Kilang Sati Ikan dan juga Tempat Pembuatan Kapal Kayu yang merupakan milik nelayan setempat. Di sinilah Anda dapat menyaksikan bagaimana pembuatan kapal kayu secara tradisional. Kilang Satai Ikan tak jauh dari lokasi pembuatan kapal kayu. Di sini dapat dilihat secara langsung bagaimana satai ikan dibuat dan di sini pula tersedia tempat untuk membeli oleh-oleh yang dapat Anda bawa pulang.

Klik : Harga Paket Tour Malaysia Paling Murah

Setelah menikmati berbagai tempat wisata yang ada di Pulau Pangkor memang kurang lengkap jika Anda tak menyediakan waktu demi membeli oleh-oleh yang dapat Anda bawa pulang sehingga Anda dapat berbagi dengan orang-orang terdekat Anda yang tak ikut datang liburan ke pulau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar