.quickedit{display:none;}

Jumat, 23 Maret 2018

Indahnya Gunung Mulu National Park Malaysia

Indahnya Gunung Mulu National Park Malaysia. Keindahan alam di negara Malaysia memang benar-benar tidak ada duanya. Negeri yang menjadi tetangga dengan Indonesia ini menyajikan keindahan alam yang begitu mempesona.


Satu di antara kekayaan alamnya adalah kawasan wisata alam Gunung Mulu National Park. Lokasi gunung ini berada di Kota Sarawak.

Jika Anda berniat mendatangi Gunung Mulu National Park ini Anda dapat naik pesawat dari Miri ke Mulu kemudian dilanjutkan dengan naik kendaaraan pribadi atau menyewa kendaraan yang dapat mengantar Anda ke sana.



Gunung Mulu National Park Malaysia, tour malaysia, wisata ke malaysia, tour murah

Indahnya Gunung Mulu National Park Malaysia

Lokasinya memang agak jauh. Namun rasa lelah yang Anda rasakan selama di perjalanan dapat langsung dibayar dengan indahnya kawasan wisata Gunung Mulu National Park.

Di lokasi wisata ini wisatawan dapat melihat indahnya alam di taman nasional dari ketinggian dan juga dari dalam perut bumi.

Anda dapat mendaki gunung tersebut yang terdiri dari batu-batuan yang tinggi dan juga ada gua di dalamnya. Sambil mendaki Anda dapat menikmati keindahan alam di kawasan wisata tersebut.

Klik : Paket Tour Malaysia dari Jakarta

Suasana yang akan Anda saksikan dari ketinggian sangat memesona. Namun yang harus Anda ingat adalah menyiapkan peralatan mendaki terlebih dahulu.

Sudah puas menyaksikan keindahan alam dari ketinggian Anda dapat menikmati suasana dari dalam perut bumi. Kawasan wisata ini memiliki 2 buah gua yang menyajikan pengalaman istimewa tersendiri.

Suasana pada sekitar gunung dapat memanjakan wisatawan yang datang. Sebelum masuk ke dalam mulut gua  Anda bisa menyaksikan pesona di bagian mulut gua yang tak kalah menarik.

Terdapat kanopi batu dan pohon-pohon rindang yang sangat eksotis dan sangat menarik untuk diabadikan.

Saat Anda memasukin gua Anda dapat melihat bagian dinding batu dan stalaktit dan stalagmit yang ada di dalam gua. Anda yang berwisata ke sini akan ditemani pemandu selama memasuki kawasan gua ini. Sisi menarik diberikan oleh dua buah gua ini.

Di Cave of The Winds terdapat keindahan dinding batu dan stalaktit dan stalagmit disinari oleh cahaya di dalam gua dan ini adi pesona yang siap memanjakan para wisatawannya.

Klik : Paket Tour Malaysia Murah 

Di kawasan satu lagi Deer Cave, Anda dapat menyaksikan sarang kelelawar yang terletak di langit-langit gua dan memiliki panjang sekitar 2 km. Akan terasa sedikit menyeramkan suasananya namun kelelawar yang ada di sepanjang gua tersebut punya pesona tersendiri di kawasan wisata tersebut.

Pada antara gua tersebut ada aliran sungai. Jika Anda mau Anda bisa sewa kapal ataupun perahu supaya bisa mengarungi aliran suangi dan menuju gua yang berada di sekitar kawasan wisata alam ini. Tentunya dapat memanjakan pengunjung yang datang ke sini.

Pengalaman wisata yang akan sangat mengagumkan dan tak akan terlupakan bukan? Sebab pesona alamnya yang indah dan menarik akan membuat Anda merasakan betapa luas dan besarnya potensi dunia ini dengan alamnya yang tentunya punya keistimewaannya masing-masing.

Apalagi sekarang ini Anda dapat dengan mudah menemukan info wisata ke Malaysia dari online. Dari banyak tulisan yang Anda baca Anda dapat memutuskan tempat wisata mana yang sebaiknya Anda datangi ketika ada jatah liburan yang bisa Anda habiskan di luar negeri, meskipun pendek Anda bisa datang ke negara yang dekat dengan Indonesia.

Klik : Paket Tour ke Legoland Malaysia

Satu di antara negara yang memang dapat kita datangi dengan mudah dan tak butuh waktu panjang selama perjalanan ya memang negeri jiran ini. Jangan lupa untuk selalu siapkan diri Anda menjelajahi alamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar