.quickedit{display:none;}

Jumat, 23 Maret 2018

Liburan Murah di Resorts World Sentosa

Liburan Murah di Resorts World Sentosa Singapore – Universal Studios Singapore dan juga South East Asia Aquarium bisa jadi hanyalah sedikit alasan yang dapat Anda katakan saat menghabiskan akhir pekan Anda di Singapore.

Sekarang ini kita tentunya tahu betul bahwa Singapore sudah menjadi Kota Termahal di dunia tapi ada cara menyiasatinya ketika Anda liburan ke sana.

Singapore memang telah menyalip Tokyo yang sebelumnya menjadi kota paling mahal di dunia terutama soal biaya yang harus dikeluarkan untuk angkutan umum dan juga belanja pakaian di pusat perbelanjaan.

sentosa island singapore, pulau sentosa, t

Liburan Murah di Resorts World Sentosa

Sekarang ini wisata Singapore masih jadi pilihan destinasi akhir pekan bagi wisatawan Indonesia. Apalagi sekarang Singapore punya Resort World Sentosa yang lokasinya berada di Sentosa Island.

Di tempat ini banyak sekali atraksi dan juga tempat menarik untuk menghabiskan liburan.

Dimulai dari Universal Studios Singapore,  Adventure Cove Park,  South East Asia Aquarium,  The Maritime Experiental Museum,  Dolphin Island, hingga spa mewah di tengah hutan yaitu ESPA.

Klik : Paket Tour Singapore Murah dari Jakarta

Ini dia cara yang dapat Anda lakukan untuk menghemat biaya liburan di Resort Wolrd Sentosa supaya tidak menjebol kantong Anda.
  1. Hemat transportasi
Dibandingkan Anda memilih opsi berbagai transportasi yang harganya lumayan di Sentosa tak adala salahnya Anda berjalan kaki 700 meter melalui Broadwalk atau Travellator.

Setidaknya Anda menghemat biaya tiket naik transportasi berbayar. Untuk lewat sini Anda hanya cukup membayar SGD 1. Tenang, ada kanopi yang akan melindungi Anda dari panas dan hujan jadi jangan khawatir soal cuaca selama berjalan kaki.
  1. Beli tiket terusan
Cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk menghemat biaya liburan adalah dengan melakukan pembelian tiket terusan.

Tak sah rasanya jika hanya mampir ke satu lokasi selama di Resort Wolrd Sentosa. Misalnya Anda hanya datang ke Universal Studios Singapore.

Klik : Paket Tour Singapore Malaysia Thailand

Lebih baik Anda membeli tiket One Adult Day Pass. Cukup bayar SGD 123 Anda sudah bisa masuk ke 3 lokasi sekaligus. yaitu Adventure Cove Waterpark, S.E.A. Aquarium, dan juga Universal Studios Singapore.

Untuk anak-anak sendiri harga tiketnya sekitar SGD 83. Ini jauh lebih hemat harganya dibandingkan Anda membeli tiketnya secara terpisah untuk setiap lokasi yang ingin Anda kunjungi.
  1. Hemat biaya makan
Cara selanjutnya Anda dapat menghemat biaya makan di Resort World Sentosa. Di sini banyak sekali restoran yang dilengkapi dengan koki kelas dunia.

Kalaau ingin menghemat biaya makan ad apula restoran yang harga kulinernya jauh lebih ramah di kantong Anda.. Mulai dari Toast Box, BreadTalk, Starbucks, Asian Deli, serta pujasera ala Asia di Malaysian Food Street.
  1. Hemat biaya penginapan
Satu yang tak boleh Anda lupakan adalah biaya penginapan. Di Resort World Sentosan memiliki hotel dengan kisaran harga sangat beragam.

Ini dia hotel yang harganya lumayan terjangkau. Coba menginap di Festive Hotel, Hard Rock Hotel atau pun Hotel Michael.

Klik : Paket Tour Singapore Malaysia
  1. Paket Wisata All In
Ingin lebih murah lagi? Ada paket yang dapat Anda beli di Resort World Sentosa yang menawarkan penginapan 1 malam di hotel yang Anda pilih, lalu ada tiket masuk ke S.E.A. Aquarium/ Adventure Cove Waterpark/ USS bagi 1 orang dewasa, juga tersedia voucher senilai SGD 50 untuk makan malam di hotel-hotel pilihan Anda. Harga paket wisata all in-nya mulai dari SGD 308 (Rp 2,7 juta) saja!

Itu dia yang dapat Anda lakukan untuk liburan murah di Resort World Sentosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar