.quickedit{display:none;}

Senin, 19 Maret 2018

Spot Instagramble di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Bali

Spot Instagramble di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Bali

Spot Instagramble di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Bali. Destinasi wisata yang ada di Bali hadir dengan berbagai wajah yang menarik. Menikmati berbagai objek wisata Bali maka akan selalu menghadirkan kerinduan seperti hanya dengan Pantai Sanur.

Kecamatan Denpasar Timur ini mempersembahkan pemandangan alam pantai yang luar biasa indah. Salah satu bagian pantai yang cukup terkenal dan sudah tak asing lagi di kalangan wisatawan adalah Pantai Matahari Terbit. Pantai ini berada di utara hotel Inna Bali Beas.



Namun apakah anda pernah mendengar Pantai Mertasari ? bagi masyarakat lokal Denpasar memang sudah tak asing lagi. Namun bagi anda yang belum pernah mengenal Pantai Mertasari sangat wajib untuk menyimak artikel ini.

Selengkapnya yuk kita simak daya tarik Taman Inspirasi di Pantai Mertasari Bali.

Spot Instagramble di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Bali

Dream Island atau Taman Inspirasi Pantai Mertasari

Panta Sanur membentang luas hingga 15 km mulai dari utara dari Pantai Padanggalak sampai ke Pantai Mertasari yang berada di ujung selatan.

Pantai Sanur sendiri merupakan salah satu ikon pantai matahari terbit yang cukup terkenal keindahannya. Namun pada bagian pesisir selatan yakni Pantai Mertasari anda dapat menyaksikan keindahan pesona sang surya dengan sunrise.

>> Lihat promo wisata ini : Paket Wisata Bali dari Bandung

Pantai Mertasari memiliki pasir putih yang indah dan bersih dengan ombak riak-riak kecil sehingga sangat cocok digunakan untuk bersantai dan menikmati pemandangan indah.

Sekarang Pantai Mertasari ditata dengan baik dan lebih menarik pastinya, lengkap dengan dukungan fasilitas memadai. Fasilitas yang ada di tempat ini seperti area parkir yang luas, warung makanan dan minuman, restoran hingga tempat penginapan berbagai jenis.

Salah satu spot foto terkenal di Pantai Mertasari adalah Dream Island. Dream Island memiliki sepasang ayunan yang berada disebelah barat pantai.

Pantai ini dahulunya hanya dataran kosong berpasir putih saja yang menjorok ke tengah namun kini telah dibangun taman wisata baru yang dikemas dengan unik oleh tangan kreatif.

Taman Inspirasi adalah salah satu tempat wisata baru yang terkenal di Bali. Pada sepasang ayunan di tempat ini terdapat sebuah tulisan “Dream Island” sehingga dikenal dengan sebutan Dream Island.

Ayunan tersebut adalah ikon spesial dari objek wisata Taman Inspirasi yang merupakan spot foto instagramable yang kekinian ala anak jaman now. Sehingga taman ini adalah salah satu tempat wisata yang wajib dan patut untuk dikunjungi.

Spot Instagramble di Taman Inspirasi Pantai Mertasari Bali

Ayunan seolah telah menjadi gaya atau trend baru yang dicari oleh para pecinta travelling atau wisata alam. Bukan hanya pesona alam pegunungan, namun ayunan di anjungan puncak Wanagiri memberikan peluang bagi siapapun pengunjung untuk berfoto dengan leluasa.

>> Klik : Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Dengan panorama alam di Taman Inspirasi nan indah hamparan pasir putih sedang meannti anda yang membentang luas sekitar 500 meter. Bukan hanya pasir, laut dan ayunan saja anda juga dapat melihat kehidupan para nelayan dan perahunya, tumbuhan bakau yang hijau seolah.

Di tempat ini juga keheningan alam dan kedamaian begitu terasa sehingga dapat menubuhkan semangat baru dari energi positif yang disuguhkannya.

Lokasi dan Cara Menuju Taman Inspirasi Mertasari Bali

Taman Inspirasi Mertasari terletak di Pantai Pengembak tepatnya di Jalan Pengembak, Desa Adat Intaran, Sanur, Bali. Untuk dapat sampai ke lokasi ini terlebih dahulu anda harus melewati kawasan Pantai Mertasari.

Dari Bandara Ngurah Rai lokasi wisata ini hanya berjarak 15 km satau dengn waktu tempuh selama 28 menit perjalanan. Sedangkan jarak dari pusat Kota Denpasar hanya 13 km saja.

Cara menuju Taman Inspirasi Mertasari sangat mudah karena telah tersedia jalan yang beraspal dengan baik. Begitu anda keluar dari Bandara Ngurah Rai kendaraan dapat langsung menuju Jalan Tol Bali - Mandara kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan By Pass Ngurah Rai.

Karena Jalan By Pass tersebut satu jalur tepat di Uturn yang terdapat Circle K tinggal putar balik kendaraan. Kurang lebihnya 600 meter dari Circle K anda akan menemukan sebuah plang yang bertuliskan “Selamat Datang di Kawasan Mertasari” selanjutnya beloklah ke kiri untuk menuju ke Jalan Suka Merta dan anda akan disambut oleh pengelola parkir dengan membayar baiaya hanya Rp 2.000,- saja untuk sepeda motor.

Dari arah Jalan Suka Merta anda harus arahkan kendaraan ke Jalan Pengembak sampai menemukan area parkir yang luas.

Setelah anda mengetahui banyak hal dan arah menuju taman ini jadi kapan liburan di Dreamland Island ? jangan lama-lama ya guys... soalnya lagi kekinian dan hits banget.

>> Kunjungi juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar