.quickedit{display:none;}

Jumat, 16 Maret 2018

Bali Safari Marine Park Wisata Populer Wajib Jadi Favorit


Bali Safari Marine Park Wisata Populer Wajib Jadi Favorit. Jika anda sedang berlibur di Bali bersama anak-anak, jangan lupa untuk berkunjung ke Bali Safari Marine Park. Objek wisata ini menawarkan pengalaman safari terbaik anda dan untuk sang buah hati. Bali Safari Marine Park juga akrab di sebut dengan taman safari Bali, dan menjadi salah satu tempat wisata favorit yang ada di Bali.

Taman Safari ini telah terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan, baik itu wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Taman ini menyediakan habitat asli untuk satwa liar yang ada disini. Menariknya lagi semua bangunan ini dibuat khusus dengan memadukan kebudayaan masyarakat Bali sehingga cocok dikunjungi oleh semua kalangan.




Bali Safari Marine Park dimiliki dan dikelola oleh taman safari Indonesia. Taman safari Indonesia memang telah terkenal ahli dalam bidang konservasi binatang dan menyelengarakan eksebisi serta pertunjukan binatang yang tak kalah menarik.

Taman Safari Indonesia juga memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penyediaan wahana taman safari. Pengalaman seperti in membuat taman safari Bali menjadi salah satu taman safari terbaik yang ada di Indonesia dengan menjadi objek wisata anak di Bali atau untuk liburan keluarga.

Bali Safari Marine Park Wisata Populer Wajib Jadi Favorit

Satwa Langka di Bali Safari Marine Park

Terdapat berbagai jenis satwa langka yang berasal dari 3 negara yakni Indonesia, Afrika dan India. Terdiri dari 60 spesies dan 400 ekor satwa langka dari Indonesia. Beberapa satwa langka tersebut seperti Jalak Putih, Tapir, Buaya, Babi, Rusa, Harimau Sumatra dan Burung Hantu.

>> Lihat promo wisata ini : Paket Wisata Bali 3 Hari 2 Malam

Sedangkan satwa langka dari India diantaranya Rusa Tutul, beruang Hilamaya, Black Buck dan Nilgai. Ketika berkunjung anak-anak dan anda dapat menikmati beberapa pertunjukan menarik seperti pertunjukan satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah yang terdapat museum gajah, warung gajah hingga wisata naik gajak. Bahkan hal uniknya ada atraksi mandi gajah di Taman Ganesha yang memiliki patung Ganesha dengan tinggi 9 meter yang merupakan pintu masuk menuju Bali Teater.

Tempat pemandian air suci juga ada di objek wisata ini yang dikenal dengan sebutan Tirta Sulasih. Berbagai barang kerajinan khas bali dan aksesoris berbentuk binatang telah banyak dijual di toko-toko yang terkenal dengan nama Peken Bali. Setiap harinya rutin diadakan kelas menarik Bali dan memainkan alat musik gamelan khas Bali di Bale Banjar.

Bali Safari Marine Park Wisata Populer Wajib Jadi Favorit

Fasilitas di Wisata Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park yang ada di Gianyar ini dapat diblang sebuah wisata edukasi yan gmenyediakan beberapa fasilitas seperti dibawah ini.
  • Penginapan beragam jenis
  • Area parkir yang luas
  • Restoran berbagai menu
  • Permainan anak-anak
  • MCK atau kamar mandi
  • Pusat perbelanjaan
  • Tempat untuk istirahat
  • Dll
>> Lihat promo wisata ini : Paket One Day Trip Bandung

Transportasi Menuju Wisata Bali Safari Marine Park

Bagi wisatawan yang berasal dari kota Gianyar sudah tak akan bingung lagi untuk berkunjung ke tempat ini. Namun bagaimana dengan wisatawan yang berasal dari luar kota atau lura negeri ? tentu mereka akan kebingungan dan takut nyasar. Tak perlu khawatir karena Bali Safari Marine Park ini memiliki solusi terbaiknya.

Bagi anda yang menggunakan transportasi uum seperti bus atau angkutan lain dapat berhenti di terminal bus Kota Gianyar. Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju Desa Serongga hinga sampati ke lokasi wisata. Sedangkan anda yang menggunakan kendaraan pribadi dapat meminta panduan arah wiata Bali Safari Marine Park di Google Maps.

Bali Safari Marine Park Wisata Populer Wajib Jadi Favorit

Lokasi Wisata Bali Safari Marine Park

Daerah Bali Safari Marine Park dibangun dengan lahan seluas 40 hektar dan merupakan satu dari tiga kebun binatang yang ada di Indonesia. Taman safari ini berada di tiga desa Kabupaten Gianyar Bali yakni Desa Lbeih, Desa Serongga dan Desa Medahan.

Dari Bandara Ngurah Rai atau Kota Denpasar anda hanya menghabiskan waktu satu jam saja dengan jarak tempuh 17 km. Lokasi wisata taman safari ini benar-benar strategis dan mudah dituju dari berbagi tempat. Dan yang menariknya lagi kawasan ini juga terbilang sangat jarang kemacetan.

>> Promo wisata : Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam

Tips dan Saran Wisata ke Bali Safari Marine Park

Sebelum menuju lokasi wisata Bali Safari Marine Park Java Wisata akan membagikan sedikit saran dan tips bagi anda yang bermanfaat. Sebaiknya pantaulah dahulu kondisi cuaca agar tidak menjadi penghalang dalam perjalanan. Anda juga wajib menyiapkan kebutuhan seperti bekal makanan, minuman dan lain-lain.

Karena selain berhemat anda juga dapat meminimlisir waktu daripada harus berhenti di tempat makan dahulu. Jangan lupa ntuk membawa perlengkapan kesehatan mulai dari perlengkapan mandi, obat-obatan hingga antiseptik pribadi. Siapkan juga kondisi fisik yang prima agar liburan berjalan lancar dan terasa menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar