.quickedit{display:none;}

Senin, 12 Maret 2018

4 Tempat Belanja Oleh-Oleh Singapore Paling Ramai

4 Tempat Belanja Oleh-Oleh Singapore Paling Ramai, Ada 4 tempat wisata belanja yang dapat Anda jadikan lokasi untuk membeli oleh-oleh Singapore dan menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi atau favorit turis atau wisatawan yaitu Bugis Street, Mustafa Centre, Lucky Plaza, dan Chinatown.


bugis street market, tour singapore, wisata singapore, 4 Tempat Belanja Oleh-Oleh Singapore Paling Ramai

Berikut ulasan lengkapnya.

1) Bugis Street
Bugis Street merupakan tempat yang dituju demi mendapatkan oleh-oleh di Singapore. Di sini terdapat aneka barang murah yang dapat Anda dibeli. Ada jam tangan murah, baju kaos, pernak-pernik, dompet dan sejenisnya, cokelat, gantungan kunci, aneka snack dan masih banyak lainnya. Banyak pula yang menjual pakaian dan juga sandal wanita di sini. Namun ada satu dua toko yang menyediakan pilihan produk untuk pria.

Klik : Paket Tour Singapore Murah

Ketika Anda lapar atau haus selama belanja di sini juga banyak penjual makanan ringan yang tak dijumpai di Indonesia.
Tempat ini kelebihannya adalah lokasinya yang tertutup sehingga Anda tetap dapat berbelanja meskipun sedang hujan dan tak akan kepanasan karena matahari di siang hari. Cuma sayangnya di sini tempatnya agak sempit dan sesak karena banyaknya yang berbelanja.

 2) Chinatown

Chinatown Street Market merupakan tempat favorit dan banyak pengunjung yang datang untuk belanja di Singapore. Jenis barang nya hampir sama dengan yang di Bugis tetapi lebih variatif sebab tersedia beragam barang China. Kalau memang Anda niatnya beli gantungan kunci memang di sini tempatnya sebab harganya jauh lebih murah dibanding dengan yang di Bugis. Di sini juga ada yang jual parfum. Jika Anda mencari makanan ringan di sini tak banyak pilihan yang tersedia.

Klik : Paket Tour Singapore - Legoland - Kuala Lumpur

Kelebihan Chinatown yang lain adalah sebagai tempat beli oleh-oleh itu adalah tempat yang lapanjg dan luas. Jadi relatif lebih besar sehingga nyaman bagi orang yang ingin belanja di sini. Tersedia banyak toko atau kios belanja di sini. Kelemahannya tempatnya terbuka jadi kalau siang kepanasan dan bisa kehujanan saat hari hujan.

3) Mustafa Centre

Mustafa Centre letaknya di kawasan Little India. Ini merupakan sebuah toko besar dengan konsep minimarket serba ada. Di sini tersedia beragam barang mulai alat mandi, elektronik, baju, tas, sepatu, buku, parfum, VCD, sampai souvenir, makanan dan bahkan jam tangan bermerek. Lengkap sekali termasuk yang khas India. Harganya termasuk termurah di Singapore.

Klik : Paket Tour Singapore Malaysia

Kalau Anda hanya ingin membeli oleh-oleh khas Singapore Anda dapat langsung menuju lantai dua. Satu lantai dengan makanan dan beragam snack. Termasuk cokelat yang bentuknya seperti patung singa. Bagusnya tempat ini adalah buka 24 jam sehingga Anda dapat belanja di sini kapan saja Anda mau. Di sini Anda juga tak perlu khawatir kehujanan dan kepanasan sebab berupa minimarket. Kelemahannya Anda akan bingung mencari barang yang Anda inginkan sebab tempat ini sangat luas dan barangnya ditempatkan sesuai kelompoknya.

Sore dan malam juga penuh oleh pengunjung dan Anda mungkin akan terganggu dengan banyaknya orang India yang bau badannya khas dan Anda tidak kuat menahannya.

4) Lucky Plaza

Lucky Plaza Mall merupakan satu-satunya tempat belanja oleh-oleh Singapore dengan harga miring di Orchard Road. Mall lain di sekitarnya menyediakan barang mewah dan bermerek yang harganya mahal.

Klik : Paket Tour Singapore 3 Hari 2 Malam

Layaknya mall ada banyak toko yang menyediakan barang tertentu di sini. Jangan membeli barang lain kecuali souvenir atau oleh-oleh di sini apalagi berniat membeli barang elektronik atau HP sebab banyak penjual nakal yang suka menipu wisatawan.

Barang yang dapat Anda temukan di sini sebagai souvenir Singapore merupakan aneka pernak-pernik serupa dengan yang ada di Bugis atau Chinatown. Di sini juga tersedia kaos khas Singapore dan juga jam tangan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar