.quickedit{display:none;}

Selasa, 27 Maret 2018

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan. Sudah bukan rahasia lagi jika Bali menjadi destinasi wisata favorit untuk berlibur. Dengan begitu banyaknya hal seru untuk dilakukan, dilihat dan dirasakan.

Pulau Dewata sendiri adalah pulau dengan sejuta pesona yang menjadi tempat terbaik untuk liburan bersama keluarga maupun pasangan.

Meskipun demikian adakalanya setiap anggota keluarga ingin menghabiskan waktunya di tempat terbaik yang berbeda dengan suasana rumah.

Nah, solusinya anda dapat menginap di hotel dengan nuansa unik dan nyaman. Membahas hotel memang banyak sekali di Bali ini.



Mulai dari hotel berkelas atas hingga hotel sederhana. Bagi anda yang sedang mencari tempat penginapan favorit dapat menyimaknya mulai dari sekarang. 6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan.

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan
  1. Resort Baruna
Untuk mendapatkan pelayanan akomodasi terbaik dan memuaskan anda dapat menginap di Resort Baruna.

Anak anda akan sangat senang jika diajak kesini karena mereka akan dilibatkan dalam suatu kegiatan kreatif seperti kerajinan tangan dan seni.

Bukan hanya itu anak juga akan diajak berolahraga dengan permainan seru seperti Crab Soccer Gane dan Freeze Tag Game.

Rascals Kids Club dapat menjadi pilihan untuk anak dan pasangan karena dapat menghabiskan waktu bersama kapan saja.

>> Lihat promo ini : Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam


  1. Novotel Bali Nusa Dua
Novotel Bali Nusa Dua adalah hotel berkelas internasional yang terkenal dan cocok dikunjungi bersama anak.

Disini anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan pelayanan terbaik. Kategori usia anak-anak disini terhitung sampai dengan 16 tahun dan dua orang anak akan mendapatkan sarapan secara gratis.

Bukan hanya itu saja, kolam renang yang luas dan klub anak juga sangat menarik. Anak usia 3 – 12 tahun akan mendapatkan ilmu utuk belajar tari Bali, memasak, berenang sampai memainkan tradisional Indonesia.

Hal-hal seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak ataupun para remaja. Dengan mengikuti progam seruti seperti tour dengan sepeda, pengenalan scuba sampai aerobik air mereka pasti akan gembira.

Jadi hotel ini bukan hanya sekedar tempat bermalam namun juga sebagai tempat untuk memperoleh banyak pengalaman.

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan
  1. Ayana Resort & Spa
Resort ini berada di tengah jajaran taman tropis sehingga membuat para pengunjung betah dan nyaman.

Tambahan fasilitas Ayana Resort & Spa lainnya adalah kolam renang. Kolam renang ini memiliki goa tersembunyi yang menghubungkan ke empat kolam renang unik lainnya.

Klub anak yang ada di Ayana Resort & Spa juga memiliki meja biliar anak, trampolin, taman bermain dan masih banyak lagi fasilitas lain.

Untuk anda para orang tua juga dapat memanjakan diri dengan sensasi spa yang luar biasa.

>> Promo paket terbaru : Paket Wisata Bali dari Bandung

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan
  1. Discovery Kartika Plaza
Hotel ini berada di kawasan tepi Pantai Kuta dan termasuk hotel pertama yang masuk dalam jajaran hotel ramah anda di Bali.

Hotel ini bukan hanya menyajikan pelayanan kamar terbaik namun juga menyuguhkan fasilitas klub anak.

Bukan hanya itu saja anak juga dapat menikmati fasilitas bermain kido. Tak perlu khawatir karena anak yang berusia 5 – 12 tahun tak akan kehabisan permainan mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore.

Pilihan aktifitas seru di tempat ini seperti menangkap kupu-kupu, memberi makan ikan, belajar tari tradisional Bali.

Jadi anda dapat mengajarkan banyak hal baru pada anak. Karena hal ini sangat bagus untuk perkembangan dan wawasan mereka.

Untuk orang dewasa jika menginap di Discovery Kartika Plaza dapat memanjakan tubuh dengan spa profesional.

6 Hotel Favorit Anak di Bali Ini Dapat Jadi Pilihan
  1. Sheraton Bali Kuta Resort
Tak heran lagi jika Sheraton Bali Kuta Resort masuk dalam deretan hotel paling ramah anak di Bali. Hotel ini menyuguhkan nuansa konsep unik yang dapat membuat anak senang.

Play sheraton adalah salah satu fasilitas unggulan keluarga yang ada disini. Resort ini sangat mengerti akan kebutuhan keluarga anda jadi anda akan puas dengan pelayanannya.

Konsep sederhana edutainment menawarkan lingkungan bermain yang aman, nyaman, bersih menghibur dan tentunya mendidik bagi anak. Disana anak anda dapat mengenal lebih jauh tentang kebudayaan Bali.
  1. Banyan Tree Ungasan
Bayan Tree Ungasan adalah villa yang berada di tepi tebing daerah Bali Selatan dan belum terjamah keramian.

Anda dan keluarga dapat menghabiskan waktu bersama disini dibawah payung, bermain voli pantai atau berenang di kolam tanpa batas dimana anda akan merasakan sensasi menyatu dengan laut dan angkasa yang indah.

Terdapat juga klub nak yakni The Turtle Club yang berada dekat dengan kolam renang. Fasilitas bermain anak yang ada di Banyan Tree Ungasan ini seperti tenis meja, taman bermain, tv layar datar, x-box dan wii.

Selain senang bermain anak anda juga akan memperoleh wawasan dari budaya seperti cara membuat keramik, mengenakan kostum tradisional khas Bali sampai menanam pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar