.quickedit{display:none;}

Jumat, 28 Agustus 2015

Pasar Terapung Floating Market Bandung

Floating Market Bandung
Kali ini Berita Destinasi akan membahas tentang wisata kuliner di kota kembang Bandung. Iya Bandung memang tak pernah habis memberikan hal - hal baru yang unik. Tak mau kalah dengan kota Banjarmasin, kini Bandung juga memiliki Pasar Terapung Floating Market. Berada di daerah Lembang, menjadikan wisata ini tak pernah sepi pengunjung mulai dari wisatawan asal Bandung hingga luar kota ramai memenuhi tempat wisata ini.

Tempat wisata yang diresmikan pada akhir tahun 2012 ini tidak butuh lama untuk meraih eksistensinya. Karena keunikannya dalam waktu 3 tahun tempat ini sudah bisa banyak dikenal para wistawan . Salah satunya yaitu uang rupiah tidak berlaku disini, sat Anda ingin membeli kuliner di pasar terapung Anda harus menukarkan koin yang dipakai untuk transaksi disini, untuk 1 koin di hargai dengan uang 5ribu.

Tak hanya wisata kuliner yang ditawarkan oleh Floating Market Lembang, wisata alam yang berada pada situ/danau menjadi daya pikat tersendiri bagi  wisatawan. Selain itu disini juga terdapat wahana - wahana menarik lainnya seperti wahana air :
  • Kano 
  • Sampan , mengelilingi situ dengan sampan
  • Sepeda air
  • Paddle Boat
  • Kereta Air
  • Jasa Penyebrang Danau
Beberapa fasilitas darat juga tersedia disini, khususnya untuk Anda yang membawa anak -anak, seperti Taman Miniatur KA, Lokomotif Mini,Becak/Mobil,Kampung Kandang,Arena Outbound,tempat Mancing anak, dan Taman Kelinci. Di taman kelinci anak Anda bisa langsung berinteraksi dengan hewan kelinci bahkan memberi makan langsung.

http://javawisata.com/jakarta-bandung-city-tour.html

Menarik bukan? Untuk Anda yang berada di daerah Jawa tak perlu jauh - jauh ke Banjarmasin untuk menikmati pasar terapung, cukup membeli paket wisata Bandung Anda sudah bisa menikmati floating market dan wisata lainnya di kota Bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar