.quickedit{display:none;}

Jumat, 07 Agustus 2015

Bali Safari & Marine Park

http://javawisata.com/paket-wisata-bali-3d2n.html
Mungkin semua orang tau bahwa Bali itu sebagian besar memiliki obyek wisata pantai. Namun ternyata, tak hanya pantai yang dimiliki Wisata Bali, Bali juga memiliki kebun binatang yang terkenal dengan nama Bali Safari and Marine Park. Kalau Bogor memiliki Taman Safari, Pulau Dewata memiliki Bali Safari.

Bali Safari & Marine Park ini merupakan objek wisata nasional yang berada di desa Serongga, Gianyar, Bali. Butuh waktu kira - kira  1,5 jam untuk bisa sampai kesana dari kota Denpasar. Di kebun binatang ini ada sekitar 400 ekor satwa dan 80 spesies dari tiga wilayah yaitu India, Afrika dan tentunya dari Indonesia. Bali Safari & Marine Park ini cocok untuk berwisata keluarga, disini Anda bisa mengenalkan jenis jenis satwa kepada Anak yang tentunya wisata ini akan sangat mengedukasi.

Tak hanya melihat satwa dan spesies, disini juga Anda bisa mencoba permainan wahana - wahana seperti twister, roller coaster dan Fun Zone bagi anak - anak yang berusia dibawah 10 tahun atau bahkan jika Anda beruntung Anda bisa menyaksikan berbagai pertunjukan yang memang ditampilkan di waktu - waktu tertentu. 

paket wisata bali

Jika Anda merasa 1 hari tidak cukup untuk menjelajahi Bali Safari & Marine Park Anda tidak perlu khawatir karena disini tersedia penginapan, disana juga tersedia beberapa restourant untuk Anda pencinta kuliner. Tentunya wisata yang mengusung konsep agar satwa seperti di alam bebas ini sangat menjadi referensi bagi Anda dan keluarga saat akan berlibur. Untuk itu siapkan Paket Wisata Bali Safari & Marine Park terlebih dahulu, agar liburan Anda lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar