.quickedit{display:none;}

Selasa, 11 Agustus 2015

Hamparan Lautan Pasir, Gunung Bromo

http://javawisata.com/paket-wisata-bromo.html
Akhir - akhir ini banyak anak muda yang lebih memilih wisata alam dibanding dengan wisata mall dan nongkrong - nongkrong di kafe. Ini merupakan salah satu pembuktian bahwa alam memang tidak pernah bisa tergantikan keindahannya oleh hiburan - hiburan di perkotaan. Gunung Bromo salah satunya, Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif. Berada di timur kota Malang atau tepatnya di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. 
Bromo memang memiliki keindahan alam yang luar biasa, hamparan lautan pasir yang luas dengan lukisan gunung Semeru yang kokoh memang menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke gunung yang memiliki ketinggian 2.329 mdpl ini. Anda bisa menjelajahi wisata ini dengan berkuda atau mungkin menggunakan mobil jeep. Apabila berukunjung di hari tertentu Anda juga bisa menikmati pertunjukan Upacara Kasodo, yakni upacara adat untuk memohon panen yang berlimpah. 

Anda juga akan menikmati sunrise di puncak pananjakan yang terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa menakjubkan. Namun untuk mendapatkan itu, Anda harus siap - siap menaklukan dinginnya udara dini hari saat berangkat menuju puncak pananjakan itu. Tapi pengorbanan Anda tidak akan sia - sia ketika Anda menginjakan kaki di puncak pananjakan, semuanya akan terbayar saat matahari mulai menampakan sinarnya dari ufuk timur.

Paket Tour Bromo

Disana juga akan Anda dapati tumbuhan - tumbuhan langka seperti eidelweis dan jenis rumput langka. Untuk berkunjung kesana musim kemarau merupakan musim yang tepat untuk bisa menikmati Gunung Bromo dengan sempurna, kira - kira antara Mei hingga Oktober. Ayo siapkan petualangan Anda untuk bisa Wisata di Bromo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar