.quickedit{display:none;}

Senin, 24 Agustus 2015

Pasar Baru Trade Center Bandung, Rajanya Wisata Belanja

City tour Bandung
Siapa yang tak tahu dengan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung ini? Yaitu Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru adalah tempat belanja grosir maupun eceran di Bandung, harga yang murah dengan kualitas yang bagus menjadikan tempat ini tak pernah sepi dengan pembeli. Pasar baru ini berlokasi di pusat kota Bandung tepatnya di Jalan.Oto Iskandardinata No 70.

Pusat perbelenjaan ini tidak hanya ramai oleh pembeli asal kota Bandung, banyak orang dari luar kota yang sengaja datang ke Bandung hanya untuk berbelanja di Pasar Baru ini, bahkan dari mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Arab dan Afrika, apalagi ketika akan menjelang hari Raya Idul Fitri. Sepanjang Jalan Oto Iskandardinata akan dipenuhi dengan kendaraan pembeli yang parkir disana.

Tempat Wisata Belanja yang berdiri sejak tahun 1960 ini menjajakan berbagai jenis barang, mulai dari berbagai macam busana pria, wanita dan anak - anak, kosmetik, jeans, sepatu, tas, batik, tekstil, perlengkapan bayi hingga perlengkapan haji. Gedung Pasar Baru ini memiliki 8 lantai dengan fasilitas foodcourt di lantai 6.

Pasar Baru Bandung

Untuk Anda yang baru pertama berkunjung ke Pasar Baru Anda jangan kaget jika Anda harus berdesak - desakan karena tempat ini memang tidak pernah sepi pengunjung, Anda juga perlu berhati - hati dengan barang bawaan Anda karena saat penuh pengunjung disini rawan pencopet. Selain berwisata belanja Anda juga bisa menikmati tempat - tempat wisata lainnya di Paket Wisata Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar