.quickedit{display:none;}

Senin, 10 Agustus 2015

Pulau Harapan, Harapan Kita.


http://javawisata.com/paket-wisata-pulau-tidung.html
Mungkin belum banyak orang yang tahu mengenai Pulau Harapan, pulau yang juga termasuk ke dalam gugusan Pulau Seribu. Pulau ini terletak di bagian Utara Pulau Seribu, berada paling jauh diantara pulau - pulau lainnya. Meskipun demkian, Anda bisa mengharapkan banyak keindahan di pulau ini. Sesuai dengan namanya, "Pulau Harapan
" pulau ini masih terjaga kelestariannya sehingga sangat cocok bagi Anda yang mengharapkan keindahan di pulau ini.

Karena masih terjaga kelestariannya Pulau Harapan masih memiliki pasir yang putih, disini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengabadikannya lewat potret. Selain itu, Anda juga bisa menikmati ekosistem bawah lautnya yang mempesona saat melakukan kegiatan snorkeling. Iya, disini memang menjadi tempat favorit untuk snorkeling. Anda bisa menikmati terumbu karang yang masih terjaga serta menemui spesies - spesies laut yang unik.

Paket Wisata Pulau harapan
Puas menikmati wisata bawah laut Anda bisa juga berkeliling mengunjungi pulau - pulau yang berada di sekitar Pulau Harapan, diantaranya seperti Pulau Bintang, Pulau Kelapa, Pulau Bulat, dan pulau - pulau di sekitarnya.

Untuk bisa menuju pulau ini, Anda memerlukan waktu sekitar 3 jam dari Muara Angke. Memang cukup lama, bahkan Anda harus mempersiapkan tubuh Anda kalau - kalau terjadi gelombanng tinggi. Disana juga tersedia homestay untuk Anda yang ingin berlama - lama disana. Tentu ini akan menjadi tempat wisata yang menyenangkan, untuk itu siapkan diri Anda untuk bekunjung ke Wisata Pulau Harapan. Namun, saat berada disana kita juga harus ikut menjaga kelestariannya agar tetap menjadi pulau yang menjadi harapan para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar