.quickedit{display:none;}

Kamis, 13 Agustus 2015

Bersahabat dengan Alam di Pulau Komodo

http://javawisata.com/paket-wisata-pulau-komodo.html
Mungkin sebagian besar orang berekspetasi bahwa Pulau Komodo merupakan pulau yang menyeramkan karena dipenuhi dengan banyak binatang reptil komodo. Namun kenyataannya tidak begitu, meskipun Pulau Komodo merupakan habitat asli dari komodo, disini juga terdapat flora yang beragam. Pohon kayu sepang misalnya, pohon ini sering digunakan bahan pewarna pakaian bahkan obat oleh warga sekitar atau adapun pohon nitak yang bijinya gurih seprti kacang polong.

Kadal raksasa ini pertama ditemukan oleh pasukan Belanda yang melaporkan kepada Letnan Sten van Hens Broek yang akhirnya dibuktikan dengan membawa dokumentasinya ke Museum and Botanical Garden di Bogor agar diteliti. Sampai akhirnya pulau ini di nobatkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

Paket TourPulau komodo


Bagi Anda yang belum tahu, Pulau Komodo ini terletak di kepulauan Nusa Tenggara tepatnya sebelah barat pulau Sumbawa. Pulau ini memang tempat yang baik untuk hewan reptil ini hidup dan berkembang biak. Terdapat sekitar 1300 ekor komodo  berada di Pulau Komodo. Secara keseluruhan komodo ini berjumlah sekitar 2500 ekor namun tersebar di beberapa pulau lainnya seperti di Pulau Gili Motang dan Pulau Rinca.

Ternyata tak hanya komodo yang bisa Anda nikmati disini, panorama savana bahkan wisata bahari bisa Anda nikmati disini. Keindahan bawah lautnya yang menakjubkan seketika akan menyihir Anda untuk ingin kembali lagi ke pulau ini. Snorkeling, diving, bersampan atau kano bisa Anda lakukan disini. Atau jika ingin Anda juga bisa mendaki serta berkemah disini. 

Paket Pulau komodo


Pulau Komodo merupakan pulau yang wajib kita banggakan serta jaga kelestariannya. Karena dengan kita menjaga alam, alampun akan bisa bersahabat dengan kita. Ayo siapkan paket berlibur ke Pulau Komodo Anda dan nikmati keeksotisan flora dan faunanya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar