.quickedit{display:none;}

Kamis, 06 Agustus 2015

Offroad Land Rover Defender Bandung

http://javawisata.com/paket-offroad-bandung.html
Untuk penggila tantangan, kegiatan offroad mungkin akan menjadi salah satu kegiatan yang bisa memacu adrenalin, selain itu juga bisa menjadi sebuah alternative  bagi Anda untuk mengusir kepenatan setelah sepekan harus bekerja. Jalur Bandung - Lembang, menjadi salah satu track favorit para pencinta offroad, jalurnya yang menantang serta aroma pepohonan saat menembus hutan akan menjadi sensasi tersendiri untuk Anda.


Salah satu jalar Offroad Bandung yaitu jalur Sukawarna yang sangat populer karena Sukawarna merupakan sebuah perkebunan teh, sehingga saat Anda melewati track ini, Anda akan merasakan hembusan angin yang sejuk, selanjutnya Anda akan disuguhkan dengan track yang sedikit menanjak dan bergelombang, medan ini akan membuat Anda merasakan sensasi yang luar biasa, setelah 100 meter melewati medan yang cukup melelahkan Anda akan disuguhkan hutan pinus untuk setelah itu Anda akan melewati jalan yang kanan kirinya adalah lubang-lubang besar, ini merupakan medan yang cukup berat di lanjutkan jalur hutan gunung putri yang berbatu terjal dan berakhir di Cikole, Lembang. 

Selain kegiatan Offroad, Anda juga bisa mengikuti kegiatan fun Outbound seperti paintball dan team building, bahkan rafting. Yang juga bisa meningkatkan kekompakan Anda setelah melakukan kegiatan ini.
Paket Offroad Bandung

Setelah membaca ulasan artikel ini, pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda, dan tentunya akan membuat Anda menjadi penasaran. Bagi Anda yang ingin mengikuti kegiatan ini, silahkan cari Paket Offroad Land Rover Bandung yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar