.quickedit{display:none;}

Selasa, 01 September 2015

Tebing Karang di Pantai Karang Hawu

Paket Wisata pelabuhan Ratu
Ternyata kabupaten Sukabumi tak hanya memiliki Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi juga menyimpan keindahan pantai lainnya, salah satunya yaitu Pantai Karang Hawu. Berada tak jauh dari Pantai Pelabuhan Ratu sekitar berjarak 20 km, membuat pantai ini lebih sering dikunjungi para wisatawan setelah Pantai Pelabuhan Ratu. Pantai yang berlokasi di Desa Cikakak Kec. Cisolok Kab. Sukabumi ini dipercaya merupakan singgasana dari Nyi Roro Kidul.

Bentuk karang dan tebing yang menjorok ke laut menjadikan Pantai ini dinamai dengan nama Karang Hawu karena menyerupai tungku yang orang Sunda menyebutnya sebagai Hawu. Karang dan tebing itulah yang menjadikan ciri khas dari pantai ini. Panorama alam yang indah, pasir yang lembut serta ombak - ombak besar yang membentur karang dan tebing menjadi pemandangan yang bisa didapatkan disini.

Tebing Karang di Pantai Karang Hawu

Selain hanya bersantai menikmati pemandangan alam dengan udara yang sejuk, Anda juga bisa melakukan kegiatan berenang, memancing, bahkan berselancar ( surfing ) atau mungkin hanya sekedar berjalan - jalan di bibir pantai. Menjelang sore hari, Anda bisa menikmati matahari terbenam. Jika Anda ingin menikmati Pantai Karang Hawu dari ketinggian, anda bisa menaiki pegunungan Winarum dan pegunungan Rahayu. Namun untuk bisa sampai ke puncak itu, anda harus melewati jalan setapak.


paket Gathering Pelabuhan Ratu

Tentunya Pantai Karang Hawu hanyalah sebagian keindahan dari banyaknya pantai yang ada di Sukabumi. Masih banyak objek wisata yang berada di sana, seperti Pantai Cibareno, Pantai Cibangban, Cimaja, Break Water, Citepus, Kebon Kalapa, dan Tenjo Resmi. Bila anda tertarik dan penasaran akan keindahan panorama alam Pantai Karang Hawu, Anda tinggal mencari Paket Wisata Pantai Karang Hawu untuk bisa sampai dan berlibur disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar