.quickedit{display:none;}

Sabtu, 01 Agustus 2015

Keeksotisan Pulau Gili Trawangan

http://javawisata.com/paket-wisata-gili-trawangan-lombok.html
Bukan hanya Pulau Dewata Bali, Pulau Lombok juga kini sudah menjadi primadona bagi para pencinta wisata terutama bagi wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Pulau Gili Trawangan, Lombok. Pasir yang putih nan bersih menjadikan pulau terbesar dari tiga pulau gili ini seolah surga yang nyata bagi turis. Ditambah lukisan Gunung Agung di bali yang megah menjadi daya tarik sendiri bagi Gili Trawangan, serta udara yang segar dapat kita hirup bebas karena kendaran bermotor maupun bermobil tidak diizinkan untuk berada di pulau ini.


Gili Trawangan juga memiliki keunikan, saat Anda berada di pantai, Anda dapat bersepeda sambil menikmati eksotisnya sunset dan sunrise yang bisa kita lihat dalam waktu bersamaan, menarik bukan? Itu disebabkan oleh karena pantai di Gili Trawangan menghadap barat dan juga menghadap timur. Ini merupakan keunikan yang tidak akan Anda dapat di tempat lain. 

Selain menikmati keindahan alam di Gili Trawangan, disini juga kita dapat mengenal permainana tradisional Lombok, yaitu presean atau bila kita terjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah pelindung atau penangkis pukulan. Disini para pemain akan melakukan pertarungan atau saling pukul dengan memakai senjata tongkat dan ende ( sejenis perisai untuk menangkis serangan dari lawan ). Dulu permainan ini digunakan sebagai melatih mental para penduduk Lombok, namun sekarang presean menjadi salah satu budaya tradisional masyarakat Lombok yang menjadi atraksi sebagai ajang untuk memikat para wisatawan.

presean

Tentunya masih ada banyak lagi yang dapat kita nikmati dan lakukan di Pulau eksotis Gili Trawangan, Lombok. Untuk itu Anda harus siapkan petualangan untuk menjelajahi keindahan Gili Trawangan bersama kami yang siap membantu dengan pelayanan yang memuaskan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar