.quickedit{display:none;}

Selasa, 04 Agustus 2015

Berfantasi di Dufan, Ancol.

http://javawisata.com/paket-wisata-ancol-pulau-bidadari.html
Siapa yang tidak tahu dengan taman hiburan Dunia Fantasi? kebanyakan orang pasti sudah tau tentang taman hiburan yang memili maskot kera itu, sekalipun belum pernah mengunjunginya dan hanya melihat dari gambar maupun mendengar cerita dari orang lain. Namun meskipun begitu, tidak banyak yang tahu mengapa tempat hiburan yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol ini bermaskot kera. Menurut beberapa sumber, kera ini dipakai sebagai karakter untuk mengingatkan bahwa dulu Ancol merupakan kawasan kera.

Dunia Fantasi diresmikan sekitar tanggal 29 Agustus tahun 1985, ini merupakan tempat hiburan terbesar yang  berada di Jakarta. meskipun sudah lama didirikan namun Dunia fantasi memiliki daya tarik tersendiri sehingga tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi Dunia fantasi merupakan wisata hiburan yang menjadi kebanggan warga Jakarta.

Wisata yang mirip dengan Disneyland ini sangat cocok untuk para pelajar maupun wisata keluarga. Beragam wahana ditawarkan oleh Dufan yang merupakan singkatan dari Dunia Fantasi. Mulai dari wahana air, seperti arung jeram, niagara dll. Atau mungkin permainan keluarga yang mengedukasi seperti Istana Boneka, yang semua bonekanya memakai pakaian adat dari berbagai suku di Indonesia. Dan untuk Anda yang menyukai tantangan, dufan menyiapkan wahana yang memacu adrenalin seperti kora - kora dan yang terbaru adalah Tornado dan Hysteria. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pertunjukan atraksi menarik yang disediakan di Hall rama Shinta.

Taman Mini Indonesia Indah

Tentunya selain permainan diatas masih ada banyak sekali wahana - wahana yang bisa Anda coba disini. Atau saat sudah bosan menjelajahi Dufan Anda juga bisa mencoba kawasan wisata Ocean Dream Samudra, Seaworld Indonesia, dan Atlantis Water Adventure. Anda juga bisa berbelanja souvenir - souvenir untuk buah tangan Anda saat pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar