.quickedit{display:none;}

Rabu, 05 Agustus 2015

Green Canyon, Surga Bagi Para Penyelam

http://javawisata.com/bandung-city-tour-pangandaran-3d2n.html
Green Canyon, kalau Anda pikir ini adalah Grand Canyon Amerika Anda salah. Ini adalah Green Canyon Indonesia yang berada di Desa Kertayasa, Ciamis, Jawa Barat, dan berjarak 31 Km dari wisata Pangandaran. Sebelum dipopulerkan oleh turis dari Perancis pada tahun 1993, dulu tempat ini bernama Cukang Taneuh, bahasa Sunda yang berarti "Jembatan Tanah"  yang memang disana, diatas tebing kembar di tepi sungai terdapat jembatan dari tanah dengan lebar sekitar 3meter.
Untuk sampai ke wisata Green Canyon ini Anda yang berada di luar kota Anda dapat menggunakan bus untuk bisa sampai ke Pangandaran dan menghabiskan waktu sekitar 20menit di perahu sewaan untuk selanjutnya menuju ke Green Canyon. Saat tiba disana Anda akan disuguhkan dengan pesona alam yang serba hijau. apalagi ketika Anda melihat indahnya stalktit dan stalakmit saat  melintasi gua yang merupakan aliran dari sungai Cijulang. 

Selain menikmati ketenangan air yang bersih di atas perahu, Anda juga bisa menikmati pemandangan menakjubkan di dalam air dengan menyelam, ini akan menjadi surga bagi para penyelam atau mungkin hanya sekedar berenang diatas permukaan air. Tapi Anda tidak boleh melewatkan kegiatan yang satu ini, iya body rafting. Kegiatan yang menjadi favorit bagi para wisata saat berkunjung ini memang wajib Anda coba. Untuk Anda yang penggila tantangan juga bisa mencoba meloncat dari sebuah batu besar dengan ketinggian 5 meter.

paket Wisata Pangandaran

Ini akan menjadi sangat menarik bagi Anda yang memiliki jiwa petualang. Dan tentunya ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan. Untuk itu siapkan petualangan Anda, tak hanya di Green Canyon namun juga di Wisata Pangandaran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar