.quickedit{display:none;}

Jumat, 21 Agustus 2015

Hamparan Bunga di Taman Begonia

http://javawisata.com/bandung-city-tour-kampung-gajah.html
Lagi dan lagi Bandung membuktikan eksistensinya sebagai kota kembang. Taman Begonia, nama sebuah tempat yang kini menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan terutama bagi para pecinta bunga. Berada di kawasan Lembang ,tepatnya di Jalan Maribaya No. 120 tempat wisata ini cocok untuk Anda menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.
Disana Anda dapat mengenal berbagai macam jenis bunga, seperti Bunga Geranium, Bunga Salvia dan termasuk bunga balinea yakni jenis bunga begonia yang berasal dari Bali. Tak hanya itu disini juga terdapat berbagai macam tanaman lainnya seperti tomat, jagung, terong ungu dan terong putih.
Selain menawarkan keindahan bunga - bunga Taman Begonia juga menawarkan beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati seperti cafe dan area outbound. Arena outbound ini mengusung tema "Berburu Harta Karun" dengan permainan seperti Farm Ttrekking, Secret Passage, Pinnata dan Puzzle Treasure. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengajak buah hati Anda bermain sambil belajar.

Wisata Bandung

Saat berada disini jangan lupa untuk mengabadikannya, Anda dapat berpuas berfoto dengan background hamparan bunga merah khas Taman Begonia. Tak puas hanya melihat bunga disana? Tak perlu khawatir! Anda juga bisa membeli salah satu jenis bunga disana untuk dibawa pulang.

Penasaran bukan dengan semua keunikan yang ada di sini? Anda tidak perlu bingung untuk bisa kesana, Anda tinggal mencari Paket Outbound Bandung yang sesuai dengan Anda baik dari program maupun budget Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar